Pengorbanan

30 5 7
                                    

Happy reading🥳🥳

Arka pov

Hari ini gua bangun pagi, tumben banget si gua bangun pagi, biasanya jam 7 aja baru bangun terus manjat gerbang belakang sekolah dah.

Gua sebenernya males banget hari ini soalnya gua harus dandan culun demi dare dari renata, kalo bukan karna dari dia gua ga akan mau kali dandan culun.

Dengan malas nya gua menuju ke kamar mandi buat mandi setelah selesai mandi gua bingung mau pake baju gimana, mau dandan gimana gua bingung banget sumpah.

Akhirnya gua putusin buat pake kacamata, intinya tuh gua pake baju osis tapi bajunya gua masukin rapi banget terus gua pake kacamata, rambut gua disisir ke kanan klimis banget intinya udah culun banget dah.

Gua berangkat ke sekolah pake mobil karna ya lo semua pasti malu lh penampilan kaya gini pake motor.

Pas gua sampe di sekolah, gua turun dari mobil langsung pada ngeliatin gua sambil bisik-bisik

Eh itu arka ko culun banget si

Sumpah itu ka arka ko jelek si

Mau dandan kaya apa juga dia tetep ganteng

Gila ko dia berubah si

Ya kira-kira kaya gitu deh bisikan mereka, sumpah gua sebenernya malu banget si kaya gini, gua langsung aja pergi ke kelas tapi di jalan gua ketemu renata, dia kaya seneng banget liat gua kaya gini.

Untung aja cantik kalo engga uhh udah gua tendang dah "ehh ka arka, gimana nih pasti hari ini seneng banget ya ka hehehe" ucap dia sambil ketawa

"Hmm puas lo, malu banget gua di liatin semua orang" ucap gua dengan nada kesal

"Hehehe kan harus njalanin dare nya masih 6 hari lagi loh"ucap dia sambil senyum kemenangan.

"Iya-iya dah lo harus temenin gua terus re, malu gua kaya gini" ucap gua ke renata

"Lahh masa nemenin kaka terus kelas kita aja jauh" ucap dia

"Ga mau tau pokoknya harus sama gua terus."ucap gua

"Iya deh iya, ya udah ayo ke kelas" ucap dia, gua sama renata jalan bereng menuju kelas di jalan banyak banget yang ngomongin penampilan gua sama soal gua jalan sama renata tapi ya gua si bodoamat aja lah.

Sampai di depan kelas renata dia masuk ke kelas duluan karna kelas dia di lantai 2 sedangkan gua di lantai 3.

"Ka aku masuk duluan ya" pamit dia

"Iya belajar yang bener, jangan nakal" ucap gua sambil ngelus rambut nya, ga tau kenapa rasanya hati gua tenang banget.

"Ihh kaka mah rambut ku berantakan tau"ucap dia dengan muka kesal yang menurut gua lucu banget.

"Hahaha ya udah maaf deh, sana masuk" ucap gua, setelah dia masuk kelas gua melanjutkan jalan menuju kelas gua, tapi di jalan gua ketemu sama vero dia bilang ke gua untuk jauhin renata.

"Eh ketemu lo di sini ternyata, gua mau lo jauhin renata"ucap vero

"Lo apa-apa an si dateng-dateng nyuruh gua jauhin renata, lo siapa nya dia? Bukan siapa-siapa kan"ucap gua

"Intinya gua minta lo jauhin dia atau hubungan kalian ga bakal tenang" ucap dia

"Bodoamat apa kata lo aja dah" ucap gua acuh sambil menjauh dari sana.


~
Kira-kira apa yang bakal di lakuin vero ya

Simak terus ya....
Tunggu next part

Mencintaimu pun Perlu Rasa SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang