no talk

95 16 2
                                    

"Ryujin! Udah sampe ih!" Suara Jeno kesal. Lagi, Ryujin tertidur.

Bahkan saat mereka perjalanan menuju sekolah. Astaga, Ryujin ini kenapa? Pelor banget jadi orang.

"Eehh iyaa" Ryujin mengucek matanya, kemudian merapikan rambut.

Dari jauh, Jeno melihat Hyunjin yang berduaan bersama Heejin. Untuk sekejap, Jeno melirik Ryujin.

Kasian banget Ryujin. Disakiti beberapa kali buat fakboi murahan.

"Ryu, Lo mau anter gua dulu kagak? Ke perpus" Jeno mencoba mengalihkan perhatian yang dimana Heejin dan Hyunjin berdiri didepan lorong kelas IPA 1.

"Mau ngapain? Kita udah telat loh Jen."

"mmm,, Gua belum baca buku. Belum belajar, sekarang kan ulangan fisika. Buku gua ilang," Jeno yang berkata demikian membuat Ryujin membelalakkan matanya.

"HAH?! SERIUS? FISIKA?! ANJENG GUA BELUM NGERJAIN!"

"No bad words, Ryu" Ryujin cuma ngangguk terus minta maaf ke Jeno.

"Yaudah ayo,"

F r i e n d Shit

"Jeno!" Teriakan dari Jaemin dengan Renjun disamping dirinya membuat Jeno dengan Ryujin menoleh.

"Eh lu cu"

"Mau kemana Jen?" Tanya Renjun, terus liat Ryujin.

"Ape lu?!" Ryujin natap sinis Renjun yang liatin dia. Renjun cuma geleng.

"Gua cuma mau ke perpus, mau nyari buku fisika."

"Lah? Emang ada pelajaran fisika hari ini? Pak Eunwoo kan bukan hari ini jadwalnya Jeno" Jaemin jelas-jelas tau, kapan semua guru masuk.

Jeno cuma matung, sekarang Ryujin lagi liatin Jeno serius. "Beneran gak ada Jaem?" Jaemin ngangguk.

"Gua sama Renjun juga cuma mau bolos dikit. Makannya kesini,"

"Tuh kan Jeno! Gak ada ih! Ini udah telat. Tau ah" Ryujin ninggalin Jeno sama RenJae menuju kelas dimana lorong menuju kelas ada dua orang yang tengah pacaran.

Siapa lagi kalo bukan Hyunjin sama Heejin?

F r i e n d Shit

"Ryujin, tunggu! Woi" Jeno terus-terusan panggil Ryujin yang lari ke kelas.

Arah lorong, yang tadi Hyunjin dan Heejin pacaran sekarang udah kosong. Untuk sementara, Jeno sangat diuntungkan atas kepergian mereka berdua dari tempat itu.

"Jeno!" Jeno menoleh, lagi-lagi Renjun dan Jaemin. "Apa?"

"Lu kok ninggalin kita si?" Renjun bertanya dengan nada jutek.

"Ngejar Ryujin yang mau ke kelas." Kata Jeno sambil liat lorong.

What?!

"RYUJIN!" Suara lantang itu kini menyeruak diarah menuju lorong. Hyunjin dan Ryujin terkaget sama-sama melirik Jeno yang nampak penuh amarah.

"Lepasin dia!" Jeno menarik paksa tangan Ryujin yang tadi bergandengan dengan Hyunjin.

"Apa si lu, hah?"

"Jeno, udah! Kenapa si" itu Ryujin. Ryujin tau kalo Jeno lagi nahan amarah.

Jeno melirik Ryujin sekilas, "Lu belain dia? Ck, fakboi ini dibelain? Ngakak asu. Itu Heejin kemana si Jin? Hah? Lu udah ngasih dia apa biar dia percaya ke lu kayak si Ryujin? Melet lu?"

FRIENDSHIT | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang