"Hyunjin?" Tanya Younghoon yang dibarengi decihan tidak suka Jeno. "Berarti bener." Younghoon lalu mengangguk paham
"Eh, lu jadinya mau bolos?" Jeno mengangguk, "Nitip bentaran ye? Gua ada panggilan alam, biasa. Dia kangen sama abangnya,"
Younghoon pergi meninggalkan Jeno bersama Ryujin yang masih pingsan dan belum sadar.
"Ryu, lu sadar ngapa. Bikin gua khawatir aja," Jeno mengelus punggung tangan Ryujin
"Apasi lu? Sana ah" Ryujin menepis tangan Jeno, dan memunggungi Jeno yang dari tadi menunggu dia sadar.
"RYUJIN?! LU BANGUN?!"
"Gua dimana?"
"UKS elah, lu tadi kenapa si lanjutin lari? Kalo sakit bilang! Heh! Dengerin gua kalo gua lagi ngomong!" Jeno menarik Ryujin agar bisa berhadapan dengan dia, Ryujin yang tersentak kaget malah semakin marah.
"Jeno! Lu bisa gak si jangan ngatur-ngatur hidup gua?! Keluar atau gua teriakin lu berbuat yang enggak-enggak?! CEPETAN JENOO!"
Jeno diam, dia ingin tahu seberapa besar nyali Ryujin. "Jeno!"
"Hm?"
"Keluar Jeennnnn!" rengek Ryujin, Jeno geleng, "Jeno!"
"Gak, ogah gua keluar. Yang ada nanti lu dijenguk pakboi." Jeno menyilangkan tangannya didepan dada.
"Apasi? Dia itu bukan fakboi. Lu bukan siapa-siapa dia, jadi gak tau. Diem!" Jeno makin kesel denger lontaran kata-kata yang dikeluarkan Ryujin, itu semua bohong.
"Lu tau tadi gua ajak lu ke perpustakaan buat apa? Tadi si Hyunjin mojok di lorong kelas." Jeno menjelaskan nya secara acuh,
Ryujin cuma ngangguk, "Terus? Mojok bukan berarti fakboi kan?"
"Buset, lu gak percayaan amat jadi orang. Mati gih ah!" Jeno yang sudah kesal berjalan keluar UKS. Mendapati Hyunjin yang tersenyum miring, mungkin dia mendengar perbincangan mereka.
"Santai bro, gak usah buru-buru." Hyunjin berjalan masuk ke UKS.
F r i e n d Shit
"Eh eh Jeno!" Jeno menoleh saat panggilan dari teman Ryujin itu menyadarkannya dari lamunan.
"Apa Li?"
"Lu liat Ryujin lagi kagak?" Tanyanya, Jeno menghela nafas.
"Bukannya sama Hyunjin di UKS?"
"JADI BENER?! RYUJIN MASUK UKS?! GARA-GARA APAAN?! KENAPA GAK LU YANG JAGA?! KENAPA HARUS HYUNJEEEN?!"
"Lah iya anjrit, lu darimana?"
"Elah, gua tadi ada kumpulan OSIS. Jadi keluar sebentar, lu gak liat tadi gua bolos? Oh iye, si Ryujin kenapa bisa pingsan?" Jeno lagi-lagi menghela nafas
"Udah 5 orang nanya kenapa Ryujin, astaga. Ryujin itu dihukum, sama Hyunjin. Ngitarin lapangan gua gak tau berapa kali mereka harus ngitarin lapangan. Yang jelas si Ryujin pingsan." Lia ber-oh-ria,
"Anterin gua ke UKS ayo?!?" Lia narik tangan Jeno, "eh anjir lepasin! Ogah gua ketemu si bibir doer!"
Lia tetap Lia, wanita terbarbar yang Jeno kenal.
· · ·
Disini, dua orang tadi berdiri didepan pintu UKS yang sedikit terbuka. Dilihatnya Hyunjin memang belum keluar, begitu pula dengan Younghoon yang belum kembali dari panggilan alamnya.
Lia bersikukuh menyuruh Jeno untuk masuk terlebih dahulu. "Cepetan ih Jeno!" Bisik Lia terus-terusan
Jeno menggeleng, "Gak, gua gak mau Li!"
Terjadi dorong-dorongan hingga-
gdbrak!
Pintu terbuka dengan Jeno dan Lia yang terjatuh dengan gaya tengkurap. Jeno dibawah dan Lia diatas.
"ASTAGA?!" Itu Ryujin, "LU JINAH NGAPA DISINI SI NJING?!"
"Anjeng sakit Lia!!! Turun bangsat!" Sarkas Jeno lalu memukul kepala Lia, pelan.
"Bentar anjrit susah ini" Lia bangkit merapikan rambutnya yang berantakan.
Jeno merenggangkan otot nya, pegal.
"Kalian ngapain disini? Ngintip?" Hyunjin bertanya heran, Lia dan Jeno menggeleng.
Lalu, dengan berbarengan Lia dan Jeno menunjuk satu sama lain.
"Dia yang ngajak kesini!"
"Si Lia yang ngajak"
Katanya, berbarengan. Hyunjin dan Ryujin melirik, mempertemukan tatapan satu sama lain. Heran.
"Yang bener yang mana dah?"
"Kalo cemburu bilang kaleee" ledek Hyunjin, sungguh. Jeno ingin mencekik lehernya Hyunjin saat itu juga.
Jeno mengepalkan tangannya, "Diem lu anjeng!"
"No bad words, Jeno Leeraksa Kaffie." Ryujin menekan kata-katanya, menatap tajam Jeno.
Walau merasa kesal, dia tetap peduli dengan-sahabatnya.
F r i e n d Shit
"Gara-gara lu si!"
"Lu"
"Lu"
"Udah si, gua juga tau itu gara-gara si Lia pengen jenguk si Ryujin." Enteng Hyunjin yang entah darimana sudah bersandar pada dinding berwarna abu kebiruan itu.
Jeno mendengus kesal,
"Lah? Hyunjin? Lu emang Jin ye, dateng gak dijemput nanti pulang lu gua usir!" Lia bicara sarkas menatap penuh kebencian pada Hyunjin.
Hyunjin? Cuma ' apasi goblok '
F r i e n d Shit
fak, ganteng banget jodoh orang.
jangan lupa streaming juga , xixi