Kini,kedua sahabat dan kakak adik itu menunggu keterangan masing2. Mereka adalah duo Park,Luhan dan Baekhyun."Katakan pd ku,Sehun....apa yg sebenarnya terjadi ?!"ucap Chanyeol tegas. Luhan hanya menunduk disebelah Sehun. Mereka berdua sudah berdiri.
"Kami saling mencintai,Hyung...dan kami baru saja merayakan ulang tahun Luhan dan kami baru saja resmi berpacaran" ucap Sehun sambil memamerkan cincin yg tersemat dijari Sehun dan Luhan.
"Yaak!! Sehun kenapa kau mendahului Hyung mu sendiri hah?!!" Ucap Chanyeol sambil mengejar Sehun yg lari mengelilingi meja kerja Sehun. Baekhyun dan Luhan hanya menggelengkan kepala heran dgn kakak adik yg satu ini.
"Lu,jadi kamu kerja dikantor utama?" Tanya Baekhyun karna ia mengira Luhan berkerja sabagai wakil direktur SC Corp yg ada di percabangan lain di kota lain.
"Hehehe iya,Baek...aku lupa kalau belum memberitau alamat kantorku😆"
"Dasar rusa cina pelupa!! hahaha" kini keduanya larut dalam candaan sampai tersadar akan duo atasannya itu yg tengah kejar2an.
"Ekhem...maaf,Chanyeol-ssi dan Sehun-ssi...bisakah anda kembali kemeja masing2 dan mengerjakan tugas2 anda berdua sebagai CEO dan direktur ?" Ucap Baekhyun dan Luhan hampir bersamaan. Dan kedua Park itu pun menghentikan aktivitas yg bisa dibilang kekanak2an itu.
'Ya Tuhan...aku malu ditegur namjachingu ku sendiri😳...gara2 Chan Hyung !! Awas saja kau Hyung!!'-Sehun
'Ouhh...manisnya Baekhyun ketika sedang marah kkk~'-Chanyeol
"Ekh-ekhem...maafkan kejadian tadi sekertaris Byun wakil direktur Xi.... dan direktur Park,silahkan tanda tangani berkas2 yg dibawa sekertaris Byun" ucap Chanyeol pd sang adik dan mengambil berkas2 yg ada ditangan Baekhyun. Sehun hanya mendengus kesal pd sang Hyung nya itu.
"Eumm sekertaris Byun..." panggil Chanyeol pd Baekhyun yg tengah tersenyum pd Luhan.
"A-ah,ne Chanyeol-ssi...wae-yo?"
"Mari ke ruangan ku,permisi wakil direktur Xi☺, DIREKTUR PARK ADIKKU Yth" ucap Chanyeol sengaja menekankan kalimat akhirnya dan menarik pergelangan tangan Baekhyun dan Baekhyun hanya melambaikan tangannya pd Luhan dan Luhan hanya tersenyum pd sahabatnya itu.
"Aish...dasar Chanyeol yoda hyung !!" Geram Sehun ketika hyung nya itu keluar dari ruangannya.
.
.
.
.
.
.
.
.Diruangan Chanyeol
Suasana diruangan Chanyeol sangat hening. Pasalnya namja tampan nan hampir sempurna itu tengah malu pd sekertaris barunya karna sang adik tadi.
Sedangkan Baekhyun hanya terdiam di kursi yg menhadap Chanyeol sambil menundukan kepalanya karna kedua rona pipinya yg memerah akibat Chanyeol yg menatapnya tajam."Baekhyun? Kenapa menundukan kepalamu heum?" Ucap Chanyeol lembut sambil mengusap surai kecoklatan Baekhyun. Dgn segala keberanian,Baekhyun pun mendongakkan kepalanya. Chanyeol terkekeh gemas dgn rona pipi Baekhyun yg memerah itu.
"Kkk~...kenapa pipimu memerah heum? Apa karna tatapanku tadi atau karna terpana dgn ketampananku?" Goda Chanyeol sambil tersenyum dan menaik turunkan alisnya. Membuat Baekhyun semakin malu saja. Kkk~.
"A-ani-yo,Chanyeol-ssi...sa-saya...saya han--"
Someone call the doctor nal butjapgo malhaejwo~~
Suara notifikasi panggilan dari smartphone Chanyeol,membuat ucapan Baekhyun terpotong dan Chanyeol mendengus kesal karna telah terganggu oleh suara notif panggilan itu yg berasal dari Sehun,sang adik tercinta.
"Ada apa?" Tanya Chanyeol datar.
"Aku hanya ingin memberikan berkas2 yg tadi hyung mintaku tanda tangani...tapi aku tidak mau mengganggu acaramu dgn sekertaris Byun hahaha"
"Yaaak!! Dasar cadel laknat!! Awas saja kau!!...baiklah,kajja keruangan ku"
"Arra2..."
Pip
"Hyung! Ini berkas2nya!!"teriak Sehun sambil berjalan ke arah hyungnya itu.
"Yaak!! Park Sehun!!! Mana sopan santunmu hah?!! Dan dimana jas mu?!!"geram Chanyeol karna sang adik sudah teriak dan tidak memakai jas pula.
*author:ati2 hamil online wkwkwk*
"Ne,arra2...mianhae atas kelakuan dan penampilanku ini,CEO PARK YTH HYUNG KU" ucap Sehun sengaja menekankan kalimat terakhirnya dan segera keluar ruangan.
"Oya...sekertaris Byun berhati2lah dgn Park yoda Hyung hahaha"ucap Sehun sebelum benar2 keluar dari ruangan hyungnya
"Yaak!!! Awas kau Park Cadel Sehun!!"
.
.
.
.
.
.
.
TBCMaaf,ya kalo gaje hehehe 😅😅
Tau kok kalo garwuing 😂😊
Happy reading 😙😍❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Secretary
FanfictionWritter by:babybee_1614 . . . . Lika-liku kisah percintaan dari seorang atasan dan sang sekertaris CHANBAEK IS REAL HUNHAN IS REAL KAISOO IS REAL TYDACK UNTUK HOMOPHOBIC❌