Jam istirahat kantor....Sesuai apa yg Chanyeol pinta tadi, Chanyeol dan Baekhyun tengah makan siang disalah satu Cafe dekat kantornya. Memang sederhana,namun makanan disini sangatlah enak. Menu yg mereka pesan sama,nasi ayam wasabi mayonnaise,sup, salad dan juga kimchi. Dan milk shake banana yg Chanyeol pesan dan milk shake strawberry kesukaan Baekhyun.
Chanyeol yg sesekali memandangi Baekhyun yg menyantap hidangan yg tersaji dgn lahapnya. Sampai ada noda makanan disudut bibir plump Baekhyun. Dgn sigap,Chanyeol mengusap ibu jarinya tepat disudut bibir Baekhyun. Baekhyun yg terkejut hanya diam dgn rona pipi yg memerah.
"Lain kali jika kamu makan,jangan seperti anak kecil yg sedang memakan es krim,arrachi?"
"A-aah, ne Chanyeol-ssi....go-gomawo 😳😊"
"Jangan memanggil ku begitu....Chanyeol saja,ne?" Ucapnya Chanyeol tak suka dipanggil seperti itu oleh Baekhyun. Karna menurutnya itu terlalu---bagaimana....seperti terlalu canggung untuk suasana ketika mereka diluar jam kantor dan hanya berdua.
"N--ne...mianhae C-Chanyeol"
"Ne,gwanchana...kajja habiskan makanan mu "
Kyungsoo is calling now......
It's down down baby ~
Rideume onmomeul ~Lagi dan lagi namja berkuping caplang itu harus terganggu oleh notifikasi panggilan dari handphone Baekhyun.
"Eumm....Chanyeol? "Tanya Baekhyun ragu-ragu.
"Ne,angkat saja "
"Yeoboseo,Soo"
"Yeoboseo, Baek....minggu ini aku,Luhan, dan Jong In akan berkunjung ke rumah mu....tak apakan?"
"Ne,tak apa kok....lg pula aku juga sangat merindukan kalian kkk~" tanpa kau tau Baekhyun,ada sepasang mata yg mengagumi mu !.
"Aigoo...dasar Eyeliner Queen hahaha"
"Yaak! Apa maksud mu?! Dasar Owl Eyes"
'Dunia serasa milik sendiri T3T'-PCY
"Baiklah2 arra....sampai ketemu dihari minggu~! Bye~!"
"Ah,ne...bye Kyung "
"Sudah menelepon nya?....kalau sudah,kajja kita kembali ke kantor"
"A-aah, ne Chanyeol-ssi " ingin rasanya Chanyeol marah pada Baekhyun yg sudah kesekian kalinya agar ia cukup memanggilnya Chanyeol.
.
❤
.
Kini Baekhyun merebahkan tubuhnya diatas kasur King size miliknya. Jantungnya tak karuan memikirkan kejadian hari ini bersama atasan barunya itu. Ia pandangi foto di wallpaper handphone nya. Ia terseyum ketika melihatnya. Yeah, itu adalah foto selfie nya bersama Chanyeol. Sebenarnya Chanyeol yg memaksa untuk selfie bersama dan saling bertukar nomor telepon.
Ting
Ternyata itu adalah suara notif chat WA nya dari orang yg tengah membuat hatinya berdegup tak karuan.
Chanyeollie❤ :
▫ Good night,Baekhyunie 😘
▫ Kau sedang apa?
▫ Besok jangan lupa untuk membawa berkas2 yg aku beri tadi,arraseo?Baekhyunie😇:
▫ Good night too,Chan😊
▫Aku baru mau tidur, kamu sendiri?
▫Ne,arra 😊Chanyeollie❤:
▫mianhae,Baekkie...aku tak tau kamu akan tidur
▫sama sepertimu
▫baiklah,have a nice dream😘'Ya Tuhan....jantungku kenapa berdegup kencang?'-Baekhyun
Baekhyunie😇:
▫tak apa😊
▫have a nice dream too❤'Kenapa rasa ini datang ketika aku merasakan kehilang,kau datang dgn segala hal yg membuatku tersenyum dan merasakan kehangatan?...Entahlah,kenapa wajah dan segalanya dari dirimu sangat percis dgn putri Tuan Byun,Baekhe?'- Park Chanyeol
'Bagaimana mungkin aku jatuh cinta pada orang yg bahkan dulu pernah menjadi masa kelamku sendiri?... Maafkan aku,Yeollie karna telah menghilang dan berbohong pada ku...Maafkan aku'- Byun Baekhyun
.
.
.
TBC
Annyeong,yeorobeun~!...maaf,ya kalo lagi2 story nya gaje biasa luar😆
Pasti ada yg bingung tentang apa alur yg real kan~???
Cuzz stand by terus,ya~!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Secretary
FanfictionWritter by:babybee_1614 . . . . Lika-liku kisah percintaan dari seorang atasan dan sang sekertaris CHANBAEK IS REAL HUNHAN IS REAL KAISOO IS REAL TYDACK UNTUK HOMOPHOBIC❌