Masa lalu kita

311 16 7
                                    


Dinginnya malam hari dikota Seoul,sepasang kekasih tengah memadu kasih dibawah ribuan bintang dan bulan yg menghiasi langit malam itu. Tak ada kata dingin diantara mereka,meskipun suhu udara cukup dingin. Mereka saling bercanda ria,tertawa bersama,hingga pelukan hangat. Memang susah memperjuangkan suatu hubungan. Apalagi jika semuanya terasa sulit untuk diperjuangkan. Kesedihan,kehilangan dan kekecewa...itulah yg telah dilalui dan dirasakan sejoli muda itu. Rasanya susah untuk memisahkan mereka berdua yg begitu lengket.

"Chennie,berjanjilah untuk selalu berada disisi ku...jangan pernah menghilang dariku dan tetaplah jadi seorang Kim Jongdae yg aku kenal,ne!" Ucap si yeoja berparas cantik bagaikan seorang dewi itu sambil memeluk manja lengan kekar sang kekasih.

"Ne,tentu saja...aku berjanji akan selalu ada disisimu,menemanimu kemana pun kamu pergi dan tidak akan ada rasa ingin pergi dari dirimu se inchi pun...selamanya aku akan menjadi diri kekasih dari Byun Baekhe" ucap Jongdae atau Chen pada Baekhe sambil mengusak rambut kecoklatan sebahu milik Baekhe sayang.

Namun,tanpa Baekhe ketahui tentang hati Chen yg berusaha untuk membuatnya menghilang dari dunia ini dan menjadikannya yeoja terrapuh. Sungguh ironis bagi yeoja rapuh seperti Baekhe untuk mendapatkan balasan yg seharusnya menjadikan ia bahagia,justru harus mendapatkan kesedihan dan kekecewaan yg mendalam baginya.




















































2 tahun kemudian....

Hingga waktu yg ditunggu oleh Chen pun tiba. Yeah...waktu untuk menghancurkan hidup dan diri seorang Baekhe. Ia mulai menunjukan sifat layaknya seorang mafia. Ia menyewa anak buah untuk menculik,mencelakai bahkan memperkosa Baekhe hingga nyawa Baekhe hampir melayang.

Di malam minggu itu,keduanya berjanji untuk pergi ke sungai han. Chen yg mulai berubah pun beralasan tidak bisa untuk datang dan menjemput Baekhe karna ia (berpura2) ada sedikit perbincangan dgn sang Eomma. Dan dgn otak polosnya,Baekhe tidak masalah dgn itu dan ia pun mengendarai mobil putih kesayangannya yg merupakan hadiah dari sang Eomma itu menuju sungai han.

Namun ditengah jalanan yg sepi,mobil Baekhe dihadang oleh pria2 bertubuh kekar dan sangat menyeramkan yg tentu saja itu pesuruh milik Chen. Ke 5 pria tersebut mulai melancarkan aksinya,membuat Baekhe pingsan dan memperkosa Baekhe di sebuah gudang yg sudah lama sekali tak terpakai. Setelah sampai di gedung tersebut, ke 5 pria itu mulai menjamah setiap jengkal tubuh sexy nan putih milik Baekhe. Ada yg membuat kiss mark dileher,dada,tangan,kaki Baekhe bahkan ada yg bermain2 dgn payudara Baekhe. Yg Baekhe rasakan adalah kepalanya terasa berdenyut dan sakit,pandangannya gelap karna ditutup dgn kain yg cukup kencang ikatannya dan hampir semua badan Baekhe terasa sakit terutama kedua pergelangan tangan dan kakinya yg begitu sakit karna terikat tali tambang yg cukup kencang.

'Ya Tuhan...tolong selamatkan aku...kumohon Tuhan'- do'a Baekhe dalam hati kecilnya.

Ke 5 pria itu menghentikan aksi mereka setelah Tuan besar mereka,Kim Jongdae telah tiba.

"Ini,Tuan...yeoja yg anda inginkan" ucap salah satu pria dari ke 5 pria itu.

"Hm...baiklah,ku akui kerja kalian ternyata tidak terlalu buruk...uangnya sudah ku kirim sesuai dgn apa yg kalian pinta dan ku tambahkan bonus untuk kalian"ucap Chen sambil menghampiri Baekhe.

'C-Chen....?'

"Gamsamnida,Tuan...kami pamit "dan keheningan pun tercipta ketika ke 5 orang suruhan Chen pergi . Chen yg menatap tubuh telanjang Baekhe yg putih bersih itu dgn smirk andalannya.

"Annyeong, Baekhenie...kenapa? Kau terkejut,bukan dgn kejutan ku ini? Hahaha...selama datang di kejutan ku ini,Baekhenie "

"Hamphhh...hepahhm ahmmphh!!" Rancau Baekhe sambil menggeliatkan tubuhnya kesana kemari akibat payudaranya yg diremas kuat oleh Chen dari belakang.

"Hahahaha...sekencang apa pun kau berteriak, tidak akan pernah ada yg akan menolong mu,Byun Baekhe"

.
.
.
.
.
.
.
TBC

I Love My SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang