Masa lalu kita 3

251 14 9
                                    


Hari demi hari mulai berganti. Tak terasa,hubungan Chanyeol dgn Baekhe semakin erat. Ikatan cinta dan kasih sayang,mengikat mereka dalam sebuah hubungan. Lembaran2 kebahagiaan yg mulai terjadi dihidup Baekhe dgn seorang Park Chanyeol tentunya. Tentang 'kecelakaan'nya bersama Chen,ia tutupi bersama keluarganya dari keluarga Park dan terutama Chanyeol.

Walaupun Baekhe sudah menjadi seorang HRD di perusahaan sang Appa,ia tetap ingin mengenyam pendidikannya. Karna ia sangat2 ingin mendirikan perusahaannya sendiri dan menjadi CEO terkenal dan sukses seperti sang Appa. Dan hari ini adalah hari dimana Baekhe bisa bertemu dgn Chanyeol sekaligus menimba ilmu. Di salah satu Universitas milik Tuan Park inilah Chanyeol mengajar sebagai dosen manajemen dan ekonomi yg sudah pasti sangat di kagumi banyak yeoja dan namja gay. Beruntung Baekhe memilih fakultas manajemen yg sudah pasti sering dimasuki oleh namja berkuping caplang itu.

Di perpustakaan universitas,Baekhe dan sang sepupu,Do Kyungsoo mencari buku-buku tentang manajemen perusahaan dan sebagainya. Setelah mereka berhasil mendapatkan buku-buku yg mereka cari,kedua sepupu kandung itu memilih salah satu tempat duduk untuk mereka membaca dan meringkas tentang isi buku-buku yg cukup tebal itu. Sesekali mereka berbincang untuk menghilangkan rasa jenuh.

"Oya, Baekhe....apa dosen Park sudah tahu tentang.....emm 'kecelakaan' itu ?" Tanya Kyungsoo dgn berhati-hati.

"S-soal itu...a-aaku dan Appa juga Eomma belum mengatakannya..." seketika Baekhe menundukan kepalanya. Kyungsoo yg tau Baekhe akan menangis itu pun langsung meminta maaf  dan berusaha menenangkannya.

"B-Baekhe,mianhae...jebal mianhae...maafkan aku atas pertanyaanku tadi"

"Ani,gwanchana😊...aku hanya takut jika Chanyeol Oppa akan merasa jijik dan risih memiliki tunangan yg sudah tak lg perawan ini...dan aku tidak ingin membuat malu Appa dan Eomma...juga aku ingin melupakannya dan melupakan Chen meskipun itu berat bagi ku karna aku sangat mencintainya...aku harap kami akan seperti dulu lg dan...eumm aku mengira aku akan hamil anaknya setelah 'kecelakaan' itu"

"Ne,Baekhe...arra,aku akan mendukung apapun keputusan mu asalkan itu yg terbaik untuk mu😊"

"Hiks...gomawo Kyungie...kau memang yg terbaik"ucap Baekhe tulus dan memeluk Kyungsoo. Namun,tanpa mereka sadari sosok Park Chanyeol mendengarkan semua pembicaraan mereka karna Chanyeol sedang mencari Baekhe. Hatinya begitu pedih ketika mengetahui ternyata Baekhe dan keluarga bermarga Byun itu membohongi dirinya dan juga keluarga Park. Dgn kekecewaan yg mendalam,Chanyeol keluar dari perpustakaan itu.

'Inikah balasanmu pada orang yg sangat2 mencintaimu,Byun Baekhe?'-Park Chanyeol.

Satu minggu lamanya setelah Chanyeol mengetahui kebohongan Baekhe,ia menjadi sangat dingin. Tepat hari ini,keluarga Park datang ke kediaman keluarga Byun. Mereka sangat kecewa dan marah karna merasa seperti di bodohi oleh keluarga Byun.

"Ada apa,Park? Tumben sekali kau datang kemari" tanya Appa Byun pada Tuan Park. Wajah Tuan Park sudah sangat marah akan kebohongan keluarga Byun.

"Cih,MASIH SAJA KAU BERSIKAP SOPAN PADA KAMI,BYUN!!" Amarah Tuan Park mulai meluap. Wajah tampannya sudah sangat merah,menahan amarahnya.

"A-apa maksudmu,Park?" Bingung Tuan Byun karna tiba2 Tuan Park marah sekali pada Tuan Byun.

"Heh,masih mengelak rupanya kau,Byun! DGN BERANINYA KAU MEMBOHONGI KAMI TENTANG PEMERKOSAAN YG DILAKUKAN KIM JONGDAE PADA PUTRI JALANG MU INI!!" Ungkapnya tentang 'kecelakaan' itu. Namun,Tuan Byun sangat2 tidak terima putri cantik satu2nya itu dicap sebagai jalang oleh keluarga konglomerat Park.

"JAGA UCAPANMU,PARK!!" Sedangkan 4 orang lainnya hanya diam seribu bahasa. Istri mereka tidak dapat melerai cekcok kedua pengusaha terkaya itu.

"Cih,aku benar2 sudah muak!! Ini,kami tidak ingin menjodohkan lg putra kami dgn putri mu,Byun!!...seandainya kalian mengatakannya dari awal,kami tak akan semarah ini. Mianhae atas sikap ku,Byun...kami pamit,Annyeong" setelah itu,keluarga Park keluar dari rumah besar Tuan Byun. Baekhe hanya bisa menangis dipelukan kedua orang tuanya. Jujur saja...ia sangat2 sakit karna dicap sebagai seorang jalang oleh keluarga Park.

'Kenapa...kenapa ketika aku mencintai seseorang akan berakhir tragis? Apakah aku tak pantas mencintai dan dicintai oleh orang yg ku cintai?'- Byun Baekhe

'Mianhae,Baekhe...andai saja kau jujur,mungkin tak akan jadi seperti ini...jebal,mianhae'- Park Chanyeol

.

.

.

.

5 hari setelah kejadian tersebut, Baekhe sudah keluar dari universitas milik keluarga Park dan untuk sementara waktu,ia pindah di Universitas Seoul. Baekhe benar2 sudah sangat sakit hati jika dia dicap jalang. Hingga satu hal yg tak terduga melintas dibenak Baekhe.

"J-jadi,boleh....?" Tanya Baekhe memastikan.

"Ne,Baekhenie...apapun itu asalkan putri kesayangan Appa bahagia dgn keputusannya😊" ucap Appa Byun sambil mengusak rambut Baekhe sayang.

" itu benar, Baekhe...kau adalah mutiara berharga kami,oleh karena itu apa pun yg membuat putri Eomma bahagia " tambah Eomma Byun ikut memeluk tubuh Baekhe. Satu keputusan terberat dan bahaya yg pernah Baekhe lakukan. Mengubah gendernya menjadi namja. Namun ia sudah memutuskannya dan berencana untuk mengambil alih perusahaan milik sang Appa di China dan merahasiakan identitasnya dari publik. Mulai saat itu pun ia bertemu dgn sahabat barunya,Xi Luhan yg merupakan sahabat pena sang sepupu,Do Kyungsoo dan mengatakan keadaan dan kisah kelam cintanya.

Ia benar2 berubah 180 derajat menjadi seorang namja cantik dan ia merubah namanya menjadi Byun Baekhyun.

Flashback off
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Annyeong,yeorobeun:)!...
Always sehat dan semangatkan?
Maaf kalau ada typo dan kegaringan yg ada di setiap part😊

Semangat buat yg lg puasa 😚😚😚❤❤❤👍

SARANGHAE ALL!!!!❤❤❤

I Love My SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang