Difanii Aqeyla putri Robert,, atau lebih sering disapa dengan panggilan Difa. Siapa sangka gadis berparas cantik yang telah dicap sebagai Most wanted di tempat ia bersekolah,, bahkan mendapat julukan murid segudang prestasii,, ternyata adalah sosok yang sangat liar ketika berada diluar sekolah. Hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahui seberapa nakalnya ia saat diluar sekolah,, sifatnya sangat berbanding 360 ℅ saat ia berada di sekolah
SMA LANGIT RAYA,, nama sekolah yang dijadikan tepat para siswa-siswi mencari sebongkah ilmu,, begitupun dengan Difa, Dafa dan para sahabatnya.
:ilustrasi SMA LANGIT RAYA.
Banyak para siswa-siswi yang kagum terhadap visual yang dimiliki oleh Difa. Ia bagaikan seorang Dewi yang sengaja dititiskan oleh dewa untuk menjadi, seorang yang memang untuk dikagumi banyak manusia di muka bumi. Proporsi wajah yang sempurna, hidup mancung, kulit putih, serta mulut yang berwarna merah alami, dan jangan lupakan mata indah yang ia miliki, serta rambut hitam pekatnya ya walaupun sekarang sering kali diubah-ubah warnanya. Visual Difa kerap menjadi perbincangan para kaum wanita,, bagaimana bisa ada sesosok manusia yang dilahirkan sempurna tanpa goresan sedikitpun.
Difa bisa dikatakan sosok yang dingin ketika ia berhadapan dengan orang yang tidak dikenalnya,, namun jangan samakan dengan hatinya. Difa memiliki hati sebaik malaikat,, membantu orang yang kurang beruntung adalah prinsip hidupnya.
SMA LANGIT RAYA.
Seperti pagi-pagi sebelumnya,, setiap kali Difa melintasi beberapa ruang kelas untuk mencapai tujuannya yaitu kelas 12/ ipa 1. Selalu saja ada beberapa mulut para siswa-siswi yang memujinya secara terang-terangan,, namun ada juga yang merasa iri dengan visual Difa yang amat sangat sempurna.
••••
Kalo cantik mau di apain juga tetap cantik yaa,, beda sama gua:(.
Ijinin gua nafas dulu beb,, cantikmu membuatku sesak sesaat sayang
Serasa melayang-layang gua bro. Cantiknya bener-bener topp
Gila cantik bangett
Haduhai bodynya
Uhhh gilaa cantekk
Fixx Calon bini gua
•••••
Begitulah teriakan-teriakan dari beberapa siswa saat Difa lewat dikoridor sekolahnya. Namun Difa tak ambil pusing dengan ucapan bahkan pujian yang dilayangkan untuknya,toh ia malah cuek-cuek aja. Karena hal semacam itu sering sekali terjadi kepadanya jadi ia telah kebal dengan segala macam godaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atass Or Bawah+18
RomanceJANGAN LUPA PENCET TOMBOL BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH , JANGN LUPA BERI COMENT, VOTE++, BIAR AUTHOR SEMANGAT NULIS "Uhhh achhhh fasterrrr uhhhh achhh cukup sayang kau hebatt ahhhhh" -Difa- "Ini sangat nikmat baby" -Dafa- "Achhh sayang terus fasterrr...