FLASHBACK ONN...Sehari sebelum acara pertemuan Dua keluarga yaitu keluarga Robert dan juga keluarga Prawiira,, Pertemuan ini bukan hanya pertemuan untuk membahas masalah pekerjaan. Namun untuk menyatukan dua bocah yang telah menginjak remaja untuk disatukan dalam bahtera rumah tangga,, menyatukan dua Anak yang belum mengetahui sifat satu sama lain,, atau bahkan lebih parahnya belum mengetahui satu sama lain. Bukanlah perkara yang mudah,, namun untuk mempererat hubungan persaudaraan dan juga untuk kebahagiaan anak-anaknya kelak maka kedua keluarga pun memutuskan untuk menjodohkan mereka.
Yaa disini kita sekarang dikediaman keluarga Prawiira yang tak lain adalah rumah orang tua Dafa. Pasti kalian sudah tahu siapa Dafa,, yaa dia adalah. Yaa kalo mau tahu baca di part sebelumnya🤣🤣
"Kamu akan segera bertunangan dengan Difa,dan mulai nanti saat kau menjadi tunangan Difa kamu harus benar-benar menjaganya. Karna Daddy tidak akan mau melihat putri Daddy terluka sedikitpun, dan setelah kamu dan Difa resmi bertunangan samua yang menyangkut kamu,Difa ataupun masalah di hubungan kalian akan menjadi tanggung jawab Daddy." ucap Daddy Dafa kepada putra sematawayangnya, karna bagaimanapun ia yakin pasti akan ada masalah yang tidak bisa diselesaikan oleh putranya sendiri.
"Baiklah daddy :), apapun yang terbaik." jawab Dafa dengan Wajah yang berbinar-binar ketika mendengar nama Difa. Saat Dafa selesai mengucapkan kata-kata terakhirnya Tiba-tiba Hp Daddy Dafa
bergetarr dan bergoyang-goyang ihaiiiiiiiiiiDrtttt drtttt drttttt
"...."
"Iya halo bro?! Gimana gimana tumben telfon malem-malem Gini,, kangen ya sama sobat lu yang gantengnya ga ketolong "
"...."
"Iyaiyaa hahahha bercandaaa guaa. Ou iya kalo soal itu Gua setuju, lagian itu juga yang terbaik buat mereka biar makin mepett rapettt . fixs untuk rumahnya gua aja yang atur,, lagian gua udah nyiapin dari lama,, karna gua yakin rencana kita buat nyatuin dua curut itu berhasil."
"..."
"Hmm yaudah bro selamat malam,, mimpiin gua yaa"
Tutt tutttt tuttt..
******
Setelah Daddy Dafa menyelesaikan acara telefonan dengan calon besan yaa tidak sampai 15 menit,, namun sudah bisa membuat suasana di sekitar Dafa menjadi mengerikan. Bayangkan saja masa iyaa Anak sendiri disamakan dengan curut. Lalu dengan Pd nya Daddy Dafa menyebut dirinya ganteng,, yaa bagi pemirsa harap dimaklumii yaaa usia emang gabisa jadi panutan kebobrokan seseorang.
"Idihhh telfon nya serasa sama gebetan aja,, pake segala bilang ganteng. Tapi kalo difikir-fikir Daddy sama Bunda juga masih ganteng Daddy sihh" Ucap Dafa Mengomentari perilaku Daddy-nya seraya memandang langit-langit rumahnya
"Emang yaa Dasar,, ngerii sendiri Daddy ngelahirin kamu. Bisa-bisanya Daddy-nya sendiri digituin. Wahhwahh minta dipotong itu uang jajan" Ucap Daddy Dafa membalas komentar anaknya.
"Gilaa sihh bener-bener gilaa. Sejak kapan Daddy bisa ngelahirin Dafa,, sampai Ayam jantan bertelur gakan bisa pak🤣" Ucap Dafa meninggalkan Daddynya diruang tamu.
"Yeiii bener juga sihh. Mau kemana kamu?!" tanya Daddy Dafa
"Tidurr dong. Ngapain lama-lama sama Daddy,, bisa-bisa otak Dafa yang poloss ini ketularan kotor" Ujar Dafa dengan tawanya yang memenuhi ruangan
KAMU SEDANG MEMBACA
Atass Or Bawah+18
RomanceJANGAN LUPA PENCET TOMBOL BINTANG DI POJOK KIRI BAWAH , JANGN LUPA BERI COMENT, VOTE++, BIAR AUTHOR SEMANGAT NULIS "Uhhh achhhh fasterrrr uhhhh achhh cukup sayang kau hebatt ahhhhh" -Difa- "Ini sangat nikmat baby" -Dafa- "Achhh sayang terus fasterrr...