Marah

79 5 0
                                    

06.30
Sabtu pagi seperti biasa kelas libur, gue yang masih males buat bangun apalagi ditambah hujan yang belum ada kepastian kapan berhentinya makin menyamankan posisi tidur sebelum ada ketukan pintu yang menganggu ketenangan sabtu pagi ini.

"Kak, ada lino dibawah" terlihat mama yang sedang mencuatkan wajahnya di balik pintu.

Ahh males banget bangun pagi di hari libur, tapi yang dateng pacar..
Gimana dongg :(

Dengan kekuatan seribu bayangan naruto gue langsung lari ke kamar mandi untuk sekedar mandi kilat, bodoamat mas pacar nunggu agak lama yang penting gue cantik.

"Hai kak, maaf ya agak lama.." sapa gue saat sudah berada di depan kak lino.

Kak lino cuma senyum tipis langsung narik tangan gue menuju mobilnya.

"Tadi aku udah izin mama kamu mau nyulik anaknya seharian" kata kak lino sambil menggenggam tangan gue saat kita sudah berada di dalam mobilnya.

Kak lino memarkirkan mobilnya agak jauh dari pekarangan rumah gue, tiba-tiba dia mengecup bibir gue singkat kemudian tersenyum lalu mencium kembali bibir gue dengan lebih intim sambil tangannya bertumpu pada paha gue yang saat ini cuma pake rok sepan agak pendek sehingga jari tangannya terasa langsung bersentuhan dengan kulit gue.

"Sayang, aku kangen" ucapnya setelah ciuman kami terlepas sebelum melajukan mobilnya dan meninggalkan komplek perumahan gue.

■ ■ ■

Incoming call from Juan...

Sial.. cobaan apalagi ini..

Gue lupa kalo hari ini ada janji sama juan buat nganterin bundanya ke bandara, mana tadi mama juga tumben ngga ngingetin padahal dari kemarin "kak jangan lupa hari sabtu nganter tante desi sama juan" Hhh.. gue juga paham sihh pasti si mama ngga enak buat nolak kak lino, mana orangnya udah ada di rumah lagi huhuuu.

"H-halo juan.."

"Kak, kamu dimana sih.."

"Juan.. sorry gue ngga bisa nganter ke bandara.."

"Ya tapi kenapa, kemarin kamu bilang bisa kan.."

"Gue lagi jalan sama kak lino"

"....."

"J-juann.. sorry.."

Tut..

Ngambek nih pasti, bodoamat lah lagian masih ada mark yang jelas-jelas kakak nya napa malah ngajak gue.

"Siapa?.." kak lino tanya, tapi pandangannya masih lurus ke jalan raya di depan.

"Oh ini si juan"

"Kenapa?.."

"Kemarin dia minta anter ke bandara, tapi aku lupa hehee.." jawab gue sambil nyengir di akhir.

Kak lino ngga jawab apa-apa, cuma ngeraih tangan gue lalu di cium-ciumin sama tangan satunya yang ngga pegang kemudi.

■ ■ ■

20.00
Ngga terasa seharian gue dan kak lino jalan-jalan, kak lino bawa gue ke puncak bogor, tadi kak lino minta biar kita nginep aja di villa keluarga dia dan pulang besok, cuma gue ngga mau karena gue harus pulang malem ini juga dan minta maaf ke juan.

Iyaa, gue emang bodoamat mau juan marah atau engga, cuma gue udah janji dan gue ngingkari itu, jadi gue harus tanggung jawab buat minta maaf ke juan hari ini juga, entar kalo kelamaan malah kepikiran, balik lagi karena janji adalah hutang.

Saat gue baru buka gerbang, ada mark yang lagi duduk di teras sambil ngajarin adek gue si winni.

"Lo darimana aja sih kampret, lo lupa kalo punya janji sama adek gue" todong mark tiba-tiba, apaan anjir baru dateng jugaa udah kena semprot.

"Ya gimana gue nolak, orang kak lino aja tiba-tiba udah ada di rumah pagi tadi"

"Haduh.. lo urus dah tu anak tadi ijin nginep ke rumah marcell kaga mau pulang"

"Kak juan ngambek kali kak.." ikut nyaut aja nih adek gue.

"Yaudah entar gue telfon.." final gue pasrah.

Gini nih kalo ngadepin bocah, ck ck ambekan.

Gue jalan ke kamar ninggalin mark sama winni yang masih di teras.

"Loh kak, baru pulang?.. lino mana?.." tanya mama yang dateng dari arah dapur sambil bawa camilan, palingan buat si mark sama winni.

"Langsung pulang ma.. biar ngga kemaleman" sahut gue sambil jalan.

Mama udah ngga jawab lagi, mungkin udah nyamperin adek gue sama mark di depan, gue coba chat juan tapi centang satu tandanya tuh anak nggak on.

Gue coba telfon sampe tiga kali tetep ngga di angkat.
Sial.. tuh bocah beneran ngambek..
Juan biasanya selalu fast respon kalo gue yang telfon, tapi kalau sampe dia ngga ngangkat berarti fix juan beneran marah.
Hhh...

■ ■ ■

TBC

Winni 16 y.o.
Masih sma kelas 1 kakak 😂😂

Masih sma kelas 1 kakak 😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nala kalo lagi sama lino

Nala kalo lagi sama lino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Juan [Park Jisung] AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang