Kepikiran

20 2 0
                                    

Udah seminggu sejak gue sembuh dari demam dan selama itu juga gue belum bertemu dengan juan sama sekali.

Bohong kalau gue ngga kepikiran, dimana juan, dia lagi ngapain, dia lagi sama siapa, udah makan apa belom.

Dua hari yang lalu gue ngga tahan, akhirnya tanya ke mark tumben juan ngga kelihatan.

Kata mark, juan lagi liburan ke jogja sama temen-temennya. Sekarang emang lagi liburan, minggu kemarin waktu gue kehujanan sebelum sakit, adalah hari terakhir gue uas, begitupun juan.

"Aneh" itu yang gue rasain, juan ngga pernah ngilang, ngga ngasih kabar bahkan sampai seminggu.

Biasanya sebelum berangkat liburan, juan bakalan tanya ke gue mau oleh-oleh apa, setidaknya dia selalu pamit sambil menye-menye ke gue kalo dia bakalan kangen benget, padahal liburannya juga cuma bentar.

Lah ini, jangankan tanya mau oleh-oleh apa, bilang mau liburan aja kaga.

"Akhh gilaaa gue kenapa sih!!.." gue teriak jambakin rambut sambil gulung-gulung di kasur.

"MA, KAK NALA MULAI GILAA!!" teriak winni yang tiba-tiba ada di kamar gue.

"Lo apaan sih, sejak kapan lo berdiri disitu? Lo jelmaan setan ya?" Gue kaget dong, tiba-tiba ada winni di kamar gue.

"Hhh... Apa!! Lo butuh apa?" Tanya gue to the point, gue tau nih pasti si winni kesini ada maunya, kerjaan dia kan di kamar mulu, keluar cuma buat makan sama boker.

Tiba-tiba winni ikut rebahan di sebelah gue sambil nunjukin hpnya.

"Nih.. kak marcell bikin insta story."

"Terus hubungannya sama gue apa ogeb!!" Esmosi nih lama-lama.

"Dilihat dulu dongg!!"

Gue tau marcell ini sohibnya si juan, gue juga udah beberapa kali ketemu sama dia. Ngga cuma marcell, juan juga beberapa kali ngajakin ketemu sama temen-temen gengnya yang lain.

Gue cuma bisa diem, ngga ngerti tiba-tiba kepikiran dan ngerasa ngga enak sama juan, entahlah karena apa.. padahal disini gue juga ngga salah kan.

■ ■ ■

Udah tiga hari berlalu, hari ini yena mau mampir ke rumah mark sekaligus rumah gue juga.

"Assalamualaikum nalaaa.." tuh kan baru di batin langsung muncul aja bocah nya.

"Waalaikumsalam.. tumben lo pake salam segala biasanya maen nyelonong ajaa." Balas gue.

"Yee jangan gitulah hehee... eh btw ada si juan tuh di rumahnya, lo kan nyariin dari kemaren." Iya yena emang tau masalah gue sama juan.

"Seriuss yen? Dia lagi ngapain?" Tanya-tanya aja lah yaa.. sebenernya pengen nyamperin sih tapi gengsi wkwk.

"Lagi demam dia.. gih samperin nggausah gengsi."

"Hah kok bisa demam?" Kaget gue.

"Mikirin lo kali"

"Anjing lo wkwk"

"Lah seriuss.. kata si mark, si juan galau in lo terus, bahkan selama liburan dia tetep nanyain kondisi lo ke mark." seru yena yang bikin gue kaget.

Sebenernya gue pengen banget nyamperin juan, tapi gue masih ngerasa ngga enak, entahlah ngga enak kenapa, juan nya juga ngediemin gue mulu kan jadi males.

"Eh lo ada makanan ngga? Gue laper nih.."tanya yena tiba-tiba, dasar gatau diri dateng-dateng langsung minta makan hadeh.

Yena pergi ke dapur ninggalin gue yang lagi perang batin sama pikiran sendiri. Hhh..

■ ■ ■

TBC

Mpok yeyen bini nya mark



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Juan [Park Jisung] AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang