Ketukan pensil seseorang dari arah jam dua membuyarkan konsenterasi gue saat berusaha memecahkan soal yang ada di depan meja.
Perlahan seseorang tersebut melangkahkan kakinya ke depan.
Gue narik nafas, hembusin pelan walau berikutnya jadi kesel.
Dengan polos nya dia ngomong "naa lo punya pensil nggak, pensil gue tumpul"
HELLOOO GIMANA GAK TUMPUL ORANG DARI TADI LO KETOKIN MULU!!
Pengen banget gue teriakin gitu.Nggak tahan benget rasanya pengen nyakar ini orang yang ganggu kencan gue dengan buku-buku tercinta.
Ini nih yang katanya orang paling ganteng dikelas tapi sayang otaknya nggak full.
Namanya mark. Mark lebih tinggi dari gue, tapi percayalah bahwa adeknya jauh lebih tinggi dari pada dia kalo inget tuh adek kakak bawaan nya ngakak terus.
Pengen banget gue tanyain ke bunda nya kenapa anak nya yang kedua itu tinggi banget padahal usianya baru 18 masih di bawah gue 2 tahun
Mark ini tetangga gue sekelas plus se angkatan juga, rumahnya tepat di sebelah kiri rumah gue. Dempet, mepet.
Iya. MEPET sampe pager balkon bisa di loncatin kalo salah satu dari kita pengen maen atau cuma sekedar pengen ketemu.
Juan namanya, cowok yang gue anggep bocah sayangnya jauh lebih tinggi dari pada gue yang ngakunya suka ke gue.
Iya suka katanya, cuihh ga percayaaa..
Nih bocah adek nya mark yang gue bilang lebih tinggi dari abang nya.Gua sama abang nya aja tinggian abang nya, apalagi ama nih bocah, kalo kata orang jawa mendelep 😧
Nama gue Denala Agatha, asli orang jawa udah tinggal 10 tahun di jakarta dari usia gue masih 10 tahun.
Selama itu pula gue tetanggaan sama mark dan adeknya si juan
■ ■ ■
Juan 18 y.o.
Lino 21 y.o.
Mark 20 y.o.
Denala Agatha 20 y.o.
Kalo menurut kalian nggak sesuai ya kalian bayangin yang lain aja terserah kalian yang baca 😊😊
Atau diriku saja 😂😂
Btw selamat comeback adek2 nct dream 💚💚
Semoga suka sama ceritanya yaaaa 😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Juan [Park Jisung] AU
Fanfic"Juan adalah duniaku.." Perjuangan Juan untuk mendapatkan hati Denala sosok tetangga yang sudah mempunyai kekasih, namun tak membuat semangat Juan untuk mengejar cinta Denala menyurut, justru semakin gencar untuk merebut.. Akankah Denala semakin mem...