"Semua ini bagaikan mimpi yg panjang ,bahkan sampai sekarang aku tidak mengira ,bahwa kita bisa terlibat dalam situasi sekarang ,bertemu vampir ,y.g mungkin adalah jodoh pasti kita ,mempunyai kekuatan hebat ,. Dan bisa berada di dunia yg berbeda .
Ini seperti tidak nyata" ucap jennie pada bp yg sekarang mereka sedang berada di ruang keluarga .."Hum aku juga mengira bahwa hal seperti ini hanya bisa terjadi dalam cerita ..dan sekarang kita membuat cerita itu menjadi kenyataan ." balas lisa
"Ia aku dulu berharap kita bisa selamanya hidup tenang ,aman ,damai tanpa mengalami hal hal berat ." ucap jisoo belum selesai sudah di tambah oleh rose.
"Tapi apa daya .takdir berkata lain ,dan sekarang kita harus berjuang demi menyelamatkan masa depan dunia .dengan kata lain kita membuat masa depan kita sendiri
" tambah rose."Apakah terlalu berat meninggalkan kehidupan kota kalian" ucap jimin yg baru bergabung bersama bangtan.
"Memang berat awalnya .tapi kami sadar ini sudah jalan hidup kita" ucap jisoo
"Kita di beri kelebihan ,seharusnya tidak boleh kita sia siakan" ucap jennie.
"Hum aku merasa senang mengetahui kita masih bersama sama menghadapi semua ini" ucap lisa membuat bp saling memeluk .
"Kalian sangat hebat .di saat seperti ini kalian masih saling memikirkan satu sama lain" ucap jungkook diangguki oleh bangtan.
" sudah malam ayo kita tidur "ucap jhope"
"Hum" bp dan bangtan jalan bersama menuju ke kamar mereka masing masing .
Di dalam kamar liskook
"Baby mau langsung tidur apa olahraga dulu" ucap jungkook kepada lisa dengan smriknya
"Apaan sih kook ,kamu serem tau gak kalau gitu" ucaplisa jujur
"Issh ayolah .aku merindukanmu" ucap jungkook memeluk lisa dan menidurkannya di kasur,lisa mengeryi apa yg dimaksud jungkook hanya bisa menerjapkan matanya .
"Ya baby ya ,kumohonn" pinta jungkook dengan wajah babynya.membuat lisa tidak bisa menolak jujur saja saat pertama kali melakukan itu rasanya tidak buruk,dan lisa juga menikmatinya.
Lisa menganggukkan kepalanya tanda ia setuju ,jungkook yg mengertipun langsung memulai kegiatan tersebut dengan mencium bibir lisa dengan bruntal dan terburu buru
"Merasa bahwa ciumannya tidak di balas oleh lisa jungkook menggigit kecil bibir sexy lisa membuat sang empu mendesah sexy .
" akhhh kookieh shh"desah lisa.jungkook yg semakin bersemangat mendengar desahan lisa iapun melanjutkan aksinya ,jungkook mulai melepaskan semua baju lisa . hingga naked ..
Ciuman jungkook turun pada leher jenjang lisa mencium dan memberi tanda kepemilikan di sana .
"Ahhkhh kookie janganh di gigitehh " desah lisa
"Yeahh baby teruslah mendesahkan namaku .
Sambil menciumi leher lisa tangan kanan jungkook beralih pada gundukan besar lisa diremasnya dengan lembut hingga membuat sang pemilik susah menahan desahannya .
"Estss ahh jung ahhh " desah lisa
"Apa baby kau menginginkan lebih dari ini " ucap jungkook menatap lisa dan menghentikan kegiatannya .
"Ahhh kenapa berhenti .ahh ayo lanjutkan jungkook ahhh" ucap lisa yg suddah terangsang pada jungkook yg menghentikan aksinya .
"Baiklah baby ,tapi kau diatas kali ini .puaskan nafsu mu dan aku" ucap jungkook dia membalik posisinya sehingga lisa di atas.
"Tapi aku tidak bisa" lisa
"Buka bajuku baby " ucap jungkook yg segera di laksanakan oleh lisa .setelah membuka baju jungkook lisa melanjutkan aksinya dengan mecumbui leher jungkook menggigit kecil lehernya yg menghasilkan tanda kepemilikan di sana .
"Ahh yeahh kau pintar baby" desah jungkook dengan sexy nya membuat lisa semakin bersemangat .dia melanjutkan aksinya dengan membelai abs jungkook terus turun pada junior jungkook yg sudah menegang dengan sempurna .
Ciuman lisa turun pada junior jungkook ,dijilatnya junior jungkook seperti memakan eskrim .
"Yeahhh lisaa ahhh terus ahhhh" desah jungkook .lisa semakin mempercepat temponya merasakan bahwa jungkook sebentarlagi akan keluar "
"Ahhhg mmmh ahg aku akan keluar ahh fasterr" desah jungkook lisa semakin mempercepat mengocok junior jungkook
"Ahhhhhhhhhhh hah hah hah hah" desah panjang jungkook ketika keluar .lisa dengan segera menelan semburan jungkook .
"Sekarang kita keintinya baby " ucap jungkook membalik posisi keduanya .sekarang jungkook yg memimpin
"Jungkook memasukkan junior jungkook ke milik lisa dengan sekali hentakan membuat lisa memekik kesakitan .
" akkh sakitth "pekik lisa kesakitan"
"Apakah masih sakit baby ,..akhh kau sangat sempit" ucap jungkooo menggrakkan pinggulnya perlahan.
"Ahh dadyhh fasterrh ahh " desah lisa
"As you wis baby,ahhhhh" ucap jungkook semakin mempercepat temponya."
"Ahhg ahh ahhh ahh" dady im cum.ahh"desah lisa hendak mencapai puncaknya.
"Ahhhhhh bersama baby" desah jungkook
"Ahhhhhhhhhhhhhh" desah panjang keduanya ketika pelepasan
"Saranghae dady" ucap lisa lemas
"Nado saranghae baby" ucap jungkook ambruk di atas lisa tampa melepas penyatuannya.
"Dady lepaskan dulu punyamu" ucap lisa
"Ah lebih nyaman jika berada di dalammu changia" ucap jungkook
Dua pasangan itupun tertidur setelah melakukan kegiatan panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
*PRINCES MATE IMPERIAL"[BLACKBANGTAN] Vampir
VampireKamu gak papa lisaa"jungkook langsung menuju ke arah lisa sambil melihat kakinya" Hiksss kakiku sakitt hikss"tangis lisa