BP DAN BANGTAN SEDANG BERKUMPUL DI RUANG KELUARGA .
~RUANG KELUARGA~
jadi siapa yg buat lisa menjadi seperti ini "tanya jiso
Sebenarnya yg membuat lisa menjadi seperti ini adalah vampir astro ,mereka dulu adalah vampir baik dari kerajaan bangtan kingdom ,mereka memberontak karena tidak suka pada gaya pemerintahan kerajaan ini yg sangat ceria seolah olah tidak ada beban di kerajaan ini ,karena itu mereka menggunakan kristal biru dari kerajaan ini untuk lepas dari kekuasaan ."jawab namjoon panjang +lebar"Lalu kenapa mereka membuat lisa jadi seperti ini hikss"jennie yg memeluk taehyung"
Uhhh kenapa jennie tiba -tiba memelukku ,semoga dia tidak mendengar detak jantungku"batin taehyung "
Hahahahaha tawa bangtan pecah mendengar kata hati taehyung dan bp hanya diam tidak tau apa yg lucu
Ehemm jadi begini setelah kristal biru di curi kekuatan kerajaan ini melemah akibatnya banyak vampir dari kalangam biasa yg jatuh sakit ,dan di samping itu astro merencanakan untuk menyerang kerajaan ini,tidak lama setelah banyak vampir yg sakit ,peperangan itu terjadi,walaupun vampir berdarah murni sangat kuat tapi jika untuk mengalahkan pasukan yg sangat banyak jika vampir darah murni saja yg berperang pasti akan kalah ,dan pada akhirnya kita mengalami kekalahan ,para petua petua yg gugur di peperangan sebelum itu telah berpesan ke pada kami bahwa nanti ada empat orang yeonja yg bisa mengembalikan kedamaian di kerajaan ini , yg akan berpasangan atau yg biasanya kita sebut dengam mate dengam jungkook,taehyung,jin,jimin ,dan sepertinya empat yeonja yg ada dalam pesan itu adalah kalian ,oleh karena itu vampir astro menyelakai lisa ,mereka ingin mengambil kekuatan lisa dan kalian untuk mendapatkan kekuasaan kerajaan ini"jelas jhope"
KAMU SEDANG MEMBACA
*PRINCES MATE IMPERIAL"[BLACKBANGTAN] Vampir
VampireKamu gak papa lisaa"jungkook langsung menuju ke arah lisa sambil melihat kakinya" Hiksss kakiku sakitt hikss"tangis lisa