Pagi harinya ,bp dan bangtan sedang bersantai di taman belakang kerajaan . sebut saja piknik setelah hari hari yg berat .
Mereka tampak sangat bahagia , bersama pasangan masing masing ,begitupun dengan j hope ,namjoon dan suga.
"Akhirnya hari ini datang juga ,aku pikir kita akan terus menerus menghadapi peperangan" ucap rose pada jimin yg sedang menikmati pemandangan.
"Ya ,aku bahkan lupa kapan terakhir kali piknik bersama seperti ini" ucap jimin sambil menatap mata cantik rose . jimin mendekatkan wajahnya dan
Cupp.sebuah kecupan manis mendarat di bibir sexy itu ,sukses membuat sang empu menunduk malu.
Kita akan mendapatkan hari seperti ini lagi nanti .tapi sebelum itu ada masalah yg harus kita selesaikan "tambah suga ,yg kini sedang bermesraan dengan matenya kristal. Semua yg mendengar itu menatap langit ,
Memikirkan ucapan suga tadi , peperangan besar sudah menanti kita ,tidak ada yg bisa di lakukan selai mempersiapkan diri kita sebelum perang itu terjadi .
Dan . mereka menatap mate masing masing ,,, seberapa berat seberapa sulit hal yg akan terjadi kedepannya , tidak lah menjadi masalah .
Selama kita bersama .kita pasti bisa melewati itu semua.
mereka menghabiskan hari yg tenang itu dengan senyuman .tanpa kekuatan . hanya ada senyuman dimana mana .
dirasa hari sudah semakin sorepun mereka memutuskan untuk masuk ke dalam . bersiap siap untuk makan malam.
para yeoja memasak sedangkan namja menyiapkan meja makan dan peralatan makan . tidak lama kemudian makan malam tersaji di depan mereka .mereka makan dengan hitmad dengan sedikit canda dan tawa .
entah mulai dari suga yg menatap jhope dengan tajam karena mencuri dangingnya . membuat yg lain tertawa terbahak bahak melihat ekspresi jhope yg tampak gusar .dan akhirnya menaruh lagi daging suga .
selesai makan malam mereka memilih berkumpul di ruang keluarga . dan para namja berbincang bincang tentang reencana selanjutnya . beda halnya dengan pasangan mereka yg sibuk dengan dunia cewek .mulai dari bp yg berbincang tentang parawatan wajah kepada pasangan jhope. suga dan namjoon. serta kehidupan mereka di seoul kota .
walaupun mereka sekarang tetap ada di korea tapi mereka terdapat pada zaman yg berbeda dari zaman sebelumnya . atau bisa di bilang bp sedang berada dalam dimensi antar waktu .itu membuat waktu sekarang dan sebelumnya tetap bisa berhubungan .dan bp tetap bisa kembali ke zaman waktu seoul . hanya perbedaan dimensi dan tahun .
saat berbincang bincang dengan yg lain kristal menyadari sesuatu .apakah mereka sudah memasang mantra di sekeliling istana . pikirnya . diapun menanyakan hal itu kepada para namja yg sedang berkumpul.
"hei kalian "ucapnya .yg mana membuat semua nya menatap dirinya .
"ada apa sayang"sahut suga pada matenya itu ."apakah kalian sudah memasang mantra pelindung di sekeliling istana ?"tanyanya lagi . membuat jhope suga dan namjoon memekik .
"ASTAGAA!!"pekik mereka.
"kami lupa ."jawab ketiganya dengan kompak .dengan ekspresi terkejud .
"biar kami yg melakukannya oppa."sahut bp yg diangguki oleh semuanya .mereka saling menggenggam tangan satu sama lain .dan menutup mata .merapalkan mantra ,sedetik setelahnya .kilatan cahaya muncul di sekeliling istana .
cahaya itu sangat terang .lalu perlahan lahan menghilang menutupi dirinya agar tidak di ketahui oleh musuh bahwa istana mereka sudah di beri pengaman.
bp kemudian membuka matanya .menatap satu sama lain .lalu kemudian mereka pingsan secara tiba tiba .membuat orang di sekitarnya terkejud apa lagi para matenya .dengan segera membawa pasangan mereka ke kamar masing masing .
"mungkin mereka kelelahan .setelah membuat pelindung di istana."ucap namjoon melihat bp sudah dibawa menuju ke kamar oleh pasangannya .
"huh sepertinya kita semua harus mulai latihan besok .aku merasa kemampuanku sedikit menurun "sahut suga kemudian mengalungkan lengannya pada bahu namjoon ala bro 🌚.
"yah .sekarang lebih baik kita istirahat .sudah cukup larut juga .good night hyung "tambah jhope .mengajak matenya untuk istirahat di kamarnya .bagitupun dengan suga dan namjoon.
***
"siall!! .mereka menggunakan kekuatan keempat kristal itu untuk membuat perlindungan .sepertinya kita harus merubah rencana "gerutu seseorang di sana bersama kelima saudaranya . sepertinya mereka tau jika istana menggunakan keempat kristal untuk menciptakan perlindungan .
brakk
"siall!!"geram mereka ."membuatku semakin marah"ucap monbin memukul meja di hadapannya .
"saat ini kita harus bersabar . sepertinya kita terlalu meremehkan kekuatan intel kristal kristal itu "ucap eunwoo pada kelima saudaranya .yg saat ini tengah menggenggam erat tangan mereka .bahkan sampai urat urat mereka terlihat di leher sampai tangan.
"sepertinya kita harus meminta mereka untuk bekerja sama"tambah sanha.
hayoo mereka siapa yg mau diajak kerja sama .
pantengin terus ceritanya yaaa.
jangan lupa klik vote bintang sebelah kiri layar bawah .dan komen ya gaesss
고마워요.ohh ya sorry baru up hehe😁.
males soalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
*PRINCES MATE IMPERIAL"[BLACKBANGTAN] Vampir
VampireKamu gak papa lisaa"jungkook langsung menuju ke arah lisa sambil melihat kakinya" Hiksss kakiku sakitt hikss"tangis lisa