PROLOG

2 0 0
                                    

Ini cerita pertamaku, jadi mohon maaf kalau belum sempurna, Hehe.

Claretta Anastasia Winata, sebut saja Claretta. Ia hidup dari keluarga yang harmonis. Ia memiliki adik perempuan yang lebih muda 1 tahun darinya, Clarinta Angelina Winata. Ia saat ini menginjak kelas XI IPS 3 di sekolah SMA Pelita Nusantara.
Ia mengidolakan Kennedy sejak ia menginjak kelas X. Namun is baru berani menunjukkannya belakangan ini. Ia memiliki sahabat Yang bernama Michelle Giovanny dan Valiny Felicia.
Ia juga adalah gadis yang kuat,setia, cantik,pintar,dan....Bucin!, Banyak orang yang menyebutnya sebagai Queen of Bucin. Mungkin itu karena baru kali ini ia merasakan cinta sesungguhnya!

Garcio Kennedy Achilles, biasa dipanggil Kennedy. Ia hidup dari keluarga yang berada. Ia memiliki kakak laki-laki yang berbeda 3 tahun darinya yang bernama Gerald Khenan Achilles atau Gege. Kennedy saat ini menginjak kelas XI IPS 1 di SMA Pelita Nusantara. Kennedy memiliki wajah yang manis, postur tubuh yang dewasa, sehingga membuatnya diidam-idamkan oleh kaum hawa SMA Pelita Nusantara. Namun,sikap Kennedy yang terlalu dingin, banyak wanita yang mengurungkan niatnya untuk mendekati Kennedy. Dan jika Ada wanita yang berani mendekatinya, sungguh wanita itu memiliki hati yang kokoh terbuat dari beton bahkan Batu!
Ia memiliki sahabat yaitu Delvin Zifeny dan Kiel Savelino.

Sudah siap untuk membayangkan kisah percintaan mereka?
Jangan lupa Vote dan Comment ya!

Thank you!

Oh, My Love!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang