1 - KETUA OSIS
Pagi ini , seluruh siswa-siswi SMA Pelita Nusantara berada di aula untuk menyaksikan pelantikan OSIS tahun ini. Semua siswa dan siswi SMA Pelita Nusantara sudah melakukan voting , sekarang adalah waktu untuk menentukan siapakah ketua OSIS yang terpilih.
”Selamat , voting tertinggi jatuh kepada GARCIO KENNEDY ACHILLES XI IPS 1!” Ujar Pak Sipri disusul dengan teriakan dan tepukan tangan dari fans-fans Kennedy.
Pak Sipri pun melanjutkan ucapannya. ”Voting tertinggi kedua jatuh kepada JOANNA BEVERLY XI IPS 2!” yang disusul juga teriakan dan tepukan tangan fans-fans Joanna.
Ya, mereka adalah siswa-siswi yang tergolong famous di SMA Pelita Nusantara.”Silahkan kalian jika mau menyampaikan sesuatu.” Ujar Pak Sipri sambil memberikan mic.
”Selamat pagi semuanya. Saya Garcio Kennedy Achilles mengucapkan terima kasih karena kalian mendukung saya sehingga saya dapat menempati posisi sebagai Ketua OSIS SMA Pelita Nusantara tahun ajaran ini. Tanpa kalian , saya mungkin tidak bisa terpilih sebagai Ketua OSIS. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.” Ujar Kennedy yang langsung diberi tepukan tangan oleh para fansnya.
”Baik terimakasih Kennedy. Selamat. Semoga sekolah ini menjadi lebih baik. Selanjutnya , Joanna.” Ucap Pak Sipri sambil memberikan mic pada Joanna.
”Hai semuanya , terima kasih sudah mendukung saya sampai titik ini , saya bisa berdiri beriringan dengan Kennedy. Eh, maksud saya, saya bisa menjadi wakil ketua OSIS tahun ini. Terima kasih semuanya.” Ujar Joanna pada seluruh siswa-siswi SMA Pelita Nusantara yang langsung membuat seisi ruangan menertawainya sambil bertepuk tangan.
”Baik, terimakasih Joanna. Semoga kamu dapat menjadi dampak baik bagi murid-murid yang lainnya.” Ucap Pak Sipri ditujukan pada Joanna.
”Oke semuanya dipersilahkan jika mau memberi ucapan selamat pada keduanya. Jika sudah , diperbolehkan memasuki kelas. Sekian terima kasih.” Lanjut Pak Sipri.***
Hari ini Claretta datang ke sekolah dengan semangat karena ia tak sabar untuk menginjakkan kakinya saat hari pertama ia resmi menjadi anggota OSIS SMA Pelita Nusantara. Selain itu, Claretta juga tidak sabar untuk menyaksikan pelantikan ketua OSIS baru. Ia yakin bahwa Kennedy akan terpilih sebagai Ketua OSIS. Ia tak sabar menemui Kennedy.
Saat Kennedy sudah dinyatakan resmi menjadi ketua OSIS SMA Pelita Nusantara , Claretta tentu akan memberi ucapan selamat dan menyemangati Kennedy.
”Selamat, Ken. Semangat ya!””Makasih.” Jawab Kennedy simple.
***
”Yaampun Lin! Gue seneng banget tadi pas ngucapin Kennedy! Pas dia bilang makasih, yaampun manis banget Lin! gangerti lagi gue.” Cerocos Claretta pada Valiny.
Valiny Felicia, sahabat Claretta sejak SD-SMA bersama Michelle Giovanny.
”Che, urusin deh sahabat lo ini. Pusing gue dengerinnya kalo dia lagi bucin.” Ucap Valiny pada Michelle.
”Yaampun apalagi gue Lin, gimana bisa orang kayak dia bisa kepilih jadi anggota OSIS juga.” Celetuk Michelle.
”Kalian kenapa sih, gasuka ya, kalo gue ngomongin Kennedy?” Tanya Claretta yang sedih karena ucapan sahabatnya barusan.
”Bukan gitu, Ta. Kita tau sendiri, sikap Kennedy dinginnya kayak apa. Bakalan susah lo ngejer dia terus-terusan. Belum lagi banyak juga cewek yang suka sama Kennedy. Kita gamau lo sakit hati nantinya Ta.” Jelas Michelle yang diacungi jempol oleh Valiny menandakan setuju dengan ucapan Michelle barusan.
”Gue siap akan sakit hati itu kok. Gue yakin, setelah sakit pasti akan ada kebahagiaan diujungnya. Sama halnya gue yakin cinta gue akan terbalas sama Kennedy nantinya.” Ujar Claretta yang makin ngawur.
”Terserah lo deh,Ta. Intinya kita udah ngingetin dari awal kalo lo bakal sakit hati kalo ngejer Kennedy terus-terusan.” Ungkap Valiny pasrah.
”Iya deh. Intinya gue juga udah siap sama yang namanya sakit hati dan gue gak akan nyerah.” Ucap Claretta yang masih kekeh dengan pendiriannya.
Claretta adalah orang yang yakin akan suatu hal yang ia suka. Ia seperti orang yang baru merasakan cinta. Ya, memang. Claretta belum pernah jatuh cinta pada seseorang sebelumnya.
***
”Enak ya jadi lo,Ken. Banyak cewek yang ngedeketin lo. Bahkan tadi Claretta ngucapin lo juga. Pengen juga gue.” Ucap Kiel dengan nada yang disedih-sedihkan.
”Maksudnya? Lo suka sama Claretta? Lo cemburu kalo Claretta ngucapin gue?” Tanya Kennedy yang tidak paham dengan sahabatnya itu.
”Yaampun lo kemana aja dari tadi Ken? Lo nggak ngedenger sindiran Kiel dari tadi tentang Claretta?” Ujar Delvin yang heran dengan Kennedy.
”Sorry gue gak denger. Sejak kapan lo suka Claretta?” Tanya Kennedy.
”Udah lama, Ken. Tapi gue belum sama sekali usaha buat ngedeketin dia. Gue minder sama diri gue sendiri.” Ujar Kiel yang membuat sahabat-sahabatnya terharu.
Wajar saja tidak sedikit yang menyukai Claretta. Tidak hanya cantik, ia juga berbakat dalam banyak hal. Ia sering mendapatkan juara 1 umum disekolahnya, selain itu, banyak Yang mengetahui Claretta juga bisa memasak dan memainkan alat musik seperti piano dan gitar. Bagaimana laki-laki tidak tertarik padanya? Ya seperti yang kalian tau, kecuali, Kennedy.
”Coba Aja lo usaha deketin Claretta ,Yel.” Ucap Delvin mencoba memberi saran pada Kiel.
”Gue gayakin Vin, Gue yakinnya Claretta suka sama lo Ken.” Ujar Kiel yang tampak frustasi.
”Gue gak suka dia, coba aja lo deketin dia. Gaada salahnya lo nyoba.” Ucap Kennedy memberi saran.
Walaupun Kennedy dianggap sebagai orang yang dingin, Kennedy tetaplah sahabat yang baik bagi kedua sahabatnya itu.
”Oke malem ini gue coba deketin dia.” Yakin Kiel yang menetapkan tekadnya.
***
Siap untuk next part?
Jangan lupa untuk vote dan comment ya!
Thank you!:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh, My Love!
Teen FictionIni adalah kisah dari seseorang yang hidup di planet bumi, disini sebagai Claretta. Claretta, Seseorang wanita yang mengidolakan Kennedy karena ntah mengapa, Claretta sudah merasa nyaman ketika bertemu dengannya. Perasaan itu lama-kelamaan berkemban...