"Kadang kita perlu tertawa untuk menutupi luka"
~Kayla Azzahra derandra~
🎈🎈🎈🎈
Sesampainya di depan kelas,Zahra memperhatikan kondisi kelas yang kosong dan sunyi
"Hmm untung tuh cowok ga da lagi" guman Zahra lega
Zahra pun menuju bangkunya dan melanjutkan membaca novel sambil memakai earphone.
Tuttut
Hp berdering pertanda notif masuk
Kanaya 💕:
Kayla,, loe kenpa ninggalin gue,?
Kok loe pindah ga bilang dulu ke gue?apa masalah loe sama dia?Nanyak nya satu satu Napa!
Kanaya 💕:
Hii, yaudh deh loe knp pindah tiba tiba gini?Karena gue bosen sekolah di sana
Apa lagi ketemu muka lo yang burik Itu 😝Kanaya 💕:
Gue srius🧐 Kayla,gue nolep tadi💔Iya serius bosen aja sama sekolah
Hhaaa itu mah derita loe☠️Kanaya 💕:
Hii kayla Sekarang jahat bangetRead
Setelah membaca chat dari Kanaya sahabat di SMA Taruna Negara Kanaya Syifa Elvara ia tidak ada niat untuk membalas ny karena urusannya akan panjang bila diterusin. Ia pun menaruh ponsel nya diatas meja dan beralih ke novel yang sempat tertunda dibaca.
Kringgg
Bel tanda istirahat telah usai berbunyi,semua murid memasuki kelas tapi Zahra tidak menyadari nya karena ia memakai earphone.
Kinan yang memasuki kelas dan duduk ditempatnya ia melihat Zahra yang masih asik dengan novelnya dan tidak menyadari kedatangan Kinan.
"Zahra,udh masuk loh!" Ujar Kinan sambil menepuk pundak Zahra.
"Knp,?udh masuk ya" ucap Zahra sambil melepaskan earphone.
"Iya, keasyikan baca novel sih"
Zahra hanya tertawa kecil,dan meletakkan novel serta HP nya kedalam tas.
Pelajaran sekarang adalah fisika gurunya Buk Dian,sebelum Bu Dian memulai pelajaran ia melirik satu persatu muridnya.
Bu Dian tidak melihat Raka dkk
"Fauzan, kemana Raka sama teman-temanya? Mereka bolos?"
"gak tau buk,!"jwab Fauzan Pratama ketua kelas yang tegas.
"Tolong Kinan kamu cari mereka!" Printah Dian
"Ya,buk tapi bareng Zahra ya bisa cpat nyariik nya!"
"Yasudah cepat cari Mereka!"
Zahra dan Kinan pun keluar kelas untuk mencari Raka dkk.
*****
Raka dkk memilih untuk bolos ke rooftop sekolah yang biasa mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me alone
Random"loe itu cowok nyebelin yang pernah gue kenal. Buat apa loe selalu ganggu gue?ha? Jawab? Kenapa loe diam?" Hardik Kayla Azzahra yang sudah muak Raka Alvino hanya tersenyum smirk ia sedikit memajukan wajahnya mendekat wajah Kayla"karena gue..." "Apa...