"Cewek galak itu bikin penasaran ya,
Jarang aja lihat cewek cantik tapi galak"~Raka Alvino Franklin~
✨✨✨
Mobil Kelvin berhenti di gerbang sekolah gerbang sekolah yang sudah tertutup rapat. Zahra terlambat ,karena sih Kelvin bangun kesiangan,dan terjebak macet pula.
"Yah, sekarang gimana gue terlambat Kelvin ini semua gara gara loe!" Gerutu Zahra kesal.
"Jan nyalahin gue, salahin aja tuh jalanan yang macet.sekarng loe turun deh gue juga nanti terlambat."ujar Kelvin.
"Loe tadi bangun nya telat,gue ga mau sekolah biar aja Mama marahin loe,nanti gue kena hukum Kelvin!"
"Ga boleh loe harus sekolah, cepat Sekarang loe turun,gue ada kelas sekarang nanti gue terlambat!" Ujar Kelvin.
"Gak,!gak mau loe harus nyuruh tuh pak satpam bukain gerbangnya baru gue turun!"
"Arrhhg ya udh" ujar Kelvin frustasi.
Kelvin lalu membuka seatbelt dan bergegas membuka pintu mobil lalu menghampiri pak satpam.
"Pak, tolong bukain gerbangnya dong pak!" Ujar Kelvin di depan gerbang.
"Ini sudah terlambat 20 menit,kok saya baru liat kamu!" Tukas pak satpam
"Saya cuman nganterin adek saya pak, tolng bukain ya pak,"
"Ga bisa dek,sudah terlambat ga boleh masuk" ujar satpam.
Kelvin pun bergerutu kesal ia hendak kembali menuju mobil. Tiba-tiba ada yang menepuk pundak nya.
"Bang ngapain?" Tanya Raka.
"Eh loe terlambat juga ya?ini gue nganterin adek gue sekarang dia terlambat,dia ga mau turun gua juga buru buru mau ngampus"
"Oeh,adek loe Kayla Azzahra ya? Mending sama gue aja lewat tembok belakang,lagian Zahra sekelas kok sama gue!"
"Yaudah deh, sekrang mending ke Zahra dlu"
Kelvin dan Raka pun menuju mobil Kelvin,melihat Kelvin datang Zahra menurunkan kaca mobilnya dan ia heran kenapa ada Raka.
" Zahra mending loe sama dia aja lewat tembok belakang,pak satpam nya ga mau bukain gerbangnya" ujar Kelvin di depan kaca mobilnya.
"Ahh tapi kan,ck tapi nanti ketauan sama guru" tolak zahra
"Yaelah,sans aja lah Zahra gue udh berpengalaman kok" ujar Raka meyakinkan.
"Iyah,udh loe buruan gue telat nih"ujar Kelvin.
Zahra pun mengalah ia membuka seatbelt dan membuka pintu mobil sambil memanyunkan bibirnya.
"Yaudh loe jagain adek gue yah, tapi hati hati dia galak" bisik Kelvin ke Raka dan Kelvin bergegas memasuki mobilnya dan melaju pergi.
"Yaudh ayok,gak usah manyun gitu bibir nya ntar gue cium loh" ledek Raka.
"Otak mesum loe!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me alone
Acak"loe itu cowok nyebelin yang pernah gue kenal. Buat apa loe selalu ganggu gue?ha? Jawab? Kenapa loe diam?" Hardik Kayla Azzahra yang sudah muak Raka Alvino hanya tersenyum smirk ia sedikit memajukan wajahnya mendekat wajah Kayla"karena gue..." "Apa...