"Membuka lembaran baru lagi?hahahh ok akan kulakukan.ayolah bangkit kamu ga boleh lemah,jangan sampai ini terulang untuk ke tiga kalinya!"
~Kayla Azzahra Derandra~
💢💢💢💢
"Dek,loe pulang jam berapa?" Tanya Kelvin yang sudah mengehentikan mobil nya di gerbang sekolah.
"Belum tau gue,nanti gue kabarin aja kalau gue udh pulang!" Jwab Zahra sambil membuka seatbelt
"Owh, yaudh. Loe belajar yang bener biar jadi orng!" Ujar Kelvin sambil mengusap kepala Zahra.
"Yaelh,gue juga tau kali! Gue turun dulu ya,byee" ujar Zahra membuka pintu mobil dan berlalu ke dalam sekolah.
Mobil Kelvin pun melaju pergi dari gerbang sekolah.
Zahra memasuki sekolah yang lumayan luas,ia menyusuri koridor sekolah mencari ruang kepala sekolah
Disepanjang koridor banyak yang menatap sinis Zahra"Ntar lagi di sekolah ini akan ada preman cewek,hahahhh"
"Tomboy amat diaa,"
"Cobak penampilan nya di ubah pasti cantik"
"Manis ya"
Begitulah cibiran siswa siswi di SMA barunya "baru masuk aja udah banyak Heathers gue, hmm dasar mulutnya ga bisa di jaga"batin Zahra. Ia pun menghilangkan pikiran nya itu dan berusaha tidak menghiraukan mereka.
Brukk
Tiba tiba ada seseorang yang menabrk nya hingga ia tersungkur di lantai.
"Auw,loe jalan pakek mata ga sih sakit tau,!" Ujar Zahra ketus berusaha bangkit dan memegang bokong nya yang sakit.
"Sorry, gue ga sengaja.loe gakpp kan?"tanya seseorang laki laki tampan yang bernama Raka Alvino Franklin lelaki tampan yang sangat famous di sekolah ini dan termasuk most wanted. Ia memiliki wajah yang tampan,dan manis. Tampang nya emang berandal tapi ia memiliki otak yang pintar sehingga ia selalu mendapat juara.
"Judes amat neng,lagi pms ya?" Ledek salah satu temannya Raka yang bernama Grady Arkan Prajana yang wajah nya juga tampan. Biasa nya ia dipanggil Arkan ia juga berpenampilan seperti bernadalan ia juga memiliki otak yang pintar.
"Hhhhhh iya cantik cantik kok galak amat." Ledek teman nya Raka yang bernama Erick Raditya Farel sanjaya.biasanya ia dipanggil farel. Ia adalah teman yang paling kocak dan gokil. Wajahnya lumayan tampan,tapi dia cap playboy kaleng.
"Udah kalian malah ngledekin.sorry loe ngkk papa kan?" Tanya salah satu temannya Raka yang bernama Gibran Azka William yang penampilannya berbeda dari teman-temannya ia berpenampilan rapi dan wajah nya yang tampan dan polos.
Mendengar ocehan mereka Zahra pun muak "bodo amatt" ujar kesal dan melanjutkan jalannya menuju ruang kepsek dan tidak memperdulikan Raka dkk dan ia pun Sampai di ruang kepsek.
*****
"Gila baru kali ini wajah tampan gue di tolak sama cewek judes itu." Ujar Raka."Hhhh tampan dari mana bro,muka loe udh kayak pantat kuali." Ledek Farel sambil tertawa.
"Muka loe yang kayak pantat bebek" ledek
"Punya kaca bro. Sama sama ngaca dong?"ledek Arkan
"Ck,udh mending kita kekelas deh. Ribut aeh loe semua" lerai Azka
mereka bergegas menuju ke kelas XII IPA 2. Di sepanjang koridor mereka lewati banyak siswi centil yang sedang ngerayu
"Hii Ganteng amat bng
KAMU SEDANG MEMBACA
Do not leave me alone
Aléatoire"loe itu cowok nyebelin yang pernah gue kenal. Buat apa loe selalu ganggu gue?ha? Jawab? Kenapa loe diam?" Hardik Kayla Azzahra yang sudah muak Raka Alvino hanya tersenyum smirk ia sedikit memajukan wajahnya mendekat wajah Kayla"karena gue..." "Apa...