"MENJADI CANTIK!"
Kalimat itu tertulis besar besaran pada secarik kertas berwarna emas, lebih tepatnya judul untuk majalah yang tengah kubaca saat ini. Selembar demi selembar kubuka dengan perlahan lahan. Didalamnya terdapat banyak cara dan tips agar menjadi cantik yang dapat mempengaruhi tubuh dan hatiku.
Kalian tahu kenapa aku memberanikan diri untuk membuka majalah ini? Karna aku jelek dan aku ingin berubah. Sekali lagi ku katakan bahwa aku jelek!.
Aku sering dikatakan jelek oleh banyak orang yang membuatku menjadi tidak percaya diri. Tapi aku sering meyakinkan diriku bahwa aku cantik dan manis seperti wanita lain. Aku cantik dan aku manis.
Ku tutup kembali majalah tersebut dan kusimpan kembali diatas meja bersama dengan tumpukan majalah lainnya. Aku kembali keluar dari perpustakaan dan pergi untuk menemui sahabatku, Jennie.
***
A/n: kembalii....
Hallo kembali lagi dengan sayaaaa...
Awalnya sih saya enggak bakalan nulis lagi, tapi banyak yang minta buat nulis kembali. Saya menulis dengan cerita baru yaa, berharap sih masih bisa nyambung dengan part 2 nya. Yah, semoga saja.
So, selamat membaca kembali cerita liskook. Jangan lupa untuk vote dan comment nya ya. Vomment dari kalian adalah penyemangat saya untuk melanjutkan ceritanya kembali.
50 comment, saya bakalan update lagi.
Comment disini ya.
Oke.
See you:)