chapter 8

367 48 3
                                    

ANOTHER

Chapter 8

AUTHOR : Novita Park

Cast : Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jiyeon (T-Ara)
Seulgi (Red Velvet)
Temukan didalam cerita

Genre : Thriller x Horror

WARNING!!

Cerita ini aku buat berdasarkan Novel Jepang.

No Bash !!!

.
.
.

Chanyeol terlihat berjalan menyusuri sebuah lorong gelap seorang diri.
Tempat ini seperti lorong di sekolah, tapi kenapa sepi?
Chanyeol masih berjalan menyusuri lorong gelap itu.

"Siapa si orang mati?"

Chanyeol berbalik, dibelakangnya ada sosok Baekhyun yang berdiri di ambang pintu kelas.

"Siapa si orang mati?"

Chanyeol berbalik lagi, didepan sana ada Seulgi, Jaehyun, Kai dan beberapa teman sekelasnya.

Chanyeol membuka pintu kelasnya cepat, tapi di dalam sana semua temannya berbalik menatap nya dengan wajah datar.

Nafas Chanyeol semakin memburu. Tiba-tiba bola mata Seulgi dan Kai terlepas dari kelopak matanya, beberapa bagian tubuh mereka juga meleleh dengan darah yang mengalir terus mengalir.

Chanyeol berbalik dengan wajah ketakutan. Tapi pria itu tanpa sengaja menubruk tubuh Baekhyun.
Gadis itu perlahan berjalan mendekati Chanyeol yang nampak ketakutan.

"Orang mati itu......kau!"

"Aku?" Ucap Chanyeol tak percaya.

Chanyeol menyentuh wajahnya, namun kulit di wajahnya tiba-tiba terkelupas. Semakin Chanyeol menyentuh tubuhnya, kulit yang ia pegangan semakin terkelupas dari tubuhnya.

Semakin lama tubuh Chanyeol semakin meleleh,tak terbentuk lagi.

"AAAAAA!!!!!!!!!"

Chanyeol terlonjak dari tidurnya. Nafas pria itu masih memburu, beberapa keringat mengalir di pelipis pria Park itu.

Ada perasaan lega karena itu semua hanya mimpi, tapi entah kenapa rasanya sangat nyata.

Belom selesai menenangkan hatinya, Chanyeol telah dikejutkan kembali dengan suara ponselnya.

"Astaga!"

Dengan sedikit terburu, Chanyeol mengangkat panggilan ponsel itu.

"Halo-"

"Halo!! Bagaimana kabarmu Yeol!!"

Siapa lagi kalau bukan ayahnya yang akan menelpon dengan heboh di pagi hari.

"Semuanya sehat"

"Wahhh baguslah kalau begitu...."

Another || ChanBaek Version [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang