ANOTHER
Chapter 5
AUTHOR : Novita Park
Cast : Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jiyeon (T-Ara)
Seulgi (Red Velvet)
Temukan didalam ceritaGenre : Thriller x Horror
WARNING!!
Cerita ini aku buat berdasarkan Novel Jepang.
No Bash !!!
.
.
.Sedikit info ya . Maaf disini aku ada pergantian pemain yaitu penjaga perpustakaan aku ganti jadi Yunho (TVXQ)
Sekian terimakasih 😁
Setelah mendengar telfon yang berakhir tragis dari Taeyeon. Chanyeol dengan cepat pergi untuk menemui Taeyeon.
Sampai di rumah sakit, pria itu tak bisa berkata kata lagi. Di sebuah lift sudah terpasang garis polisi dan beberapa penyidik sedang memeriksa tempat kejadian.
Setelah itu, Chanyeol langsung pulang ke rumah dan menceritakan kejadian itu pada nenek dan juga Jiyeon.
"Suster Taeyeon?"
"Bukankah dulu dia sering mengobrol dengan mu?" Ucap Nenek Chanyeol sambil mengingat sosok Taeyeon yang sempat ia temui di rumah sakit.
"Ya benar."
"Kasihan sekali. Dia masih sangat muda. Aku khawatir dengan adiknya" Lanjut Jiyeon dengan wajah sedihnya.
"Oh dia punya adik?" Tanya Nenek Chanyeol kaget.
"Ya. Namanya Hanbin, dia teman sekelas ku." Chanyeol hanya bisa menunduk menjawab pertanyaan itu.
"Kasihan sekali. Tapi bukankah baru baru ini ada teman mu juga yang meninggal?"
"Pemakaman selalu mengikuti kematian. Aku sudah lelah menghadapi pemakaman...sangat lelah. Aku sangat lelah menghadapi pemakaman"
Chanyeol dapat mendengar suara sang kakek dari dalam ruangannya. Semenjak Chanyeol tinggal di rumah ini, Chanyeol hanya akan menjumpai sang kakek di meja makan saja.
Selebihnya kakek nya itu akan menghabiskan waktu di dalam kamarnya, duduk menghadap meja kecil dengan lampu yang redup.
Chanyeol bisa melihat itu karena pintu kamar sang kakek selalu terbuka, tapi ia tak pernah masuk ke dalam ruangan itu.* * *
Hari kamis, di awal bulan Juni. Sudah terhitung 2 bulan sejak Chanyeol tinggal di kota Seongnam. Sudah banyak kejadian juga yang telah Chanyeol alami di kota ini.
Saat ini Chanyeol sedang duduk di ruang kelasnya, dengan Siwon saem yang sedang berbicara di depan kelas.
3 bangku di kelasnya kosong. 1 milik mendiang Irene, 1 kursi lagi milik Hanbin yang tak bisa mengikuti pelajaran karena masih berkabung dan juga 1 kursi lagi milik Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another || ChanBaek Version [END]
Misterio / SuspensoDi sebuah sekolah Senior High ada seorang murid dari kelas 3-3 yang sangat populer, dia sangat digemari oleh teman-temannya maupun para guru di sekolah. Namun di tengah-tengah tahun pelajaran ia meninggal tanpa suatu sebab yang jelas. Hingga pada su...