ANOTHER
Chapter 10
AUTHOR : Novita Park
Cast : Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jiyeon (T-Ara)
Seulgi (Red Velvet)
Temukan didalam ceritaGenre : Thriller x Horror
WARNING!!
Cerita ini aku buat berdasarkan Novel Jepang.
No Bash !!!
..
.
.
"Baekhyun?"
Gadis itu berbalik. Dan benar saja, dengan sebuah topi yang menutupi sebagian wajahnya. Baekhyun nampak terkejut saat melihat Chanyeol ada di belakangnya.
"Chanyeol?"
.
.Chanyeol, Baekhyun dan Seulgi nampak menikmati sepotong semangka yang telah di buka dengan lahap.
Semua orang nampak senang bisa bersantai di tepi pantai dengan sebuah semangka yang segar.Setelah menghabiskan satu potong semangka, Seulgi langsung menyeburkan diri nya di pantai, gadis itu tampak melambaikan tangan nya pada Joy yang masih berdiri di tepi an.
Tanpa disadari Joy, Sehun dan Kai telah mengangkat tubuh gadis itu dan menyeburkan nya ke air pantai yang tenang.
Jiyeon nampak bersantai di atas sebuah pelampung dengan kacamata hitamnya. Tiba-tiba pelampung itu terbalik yang membuat Jiyeon basah kuyup.
Chanyeol dan Kai yang sukses mengerjai gurunya itu, dua pria itu nampak sangat senang.
Mereka semua mengembangkan senyum yang tak pernah mereka lakukan sebelumnya. Semua beban yang mereka rasakan, seolah hanyut dibawa air pantai.Seperti saat ini,Kai mengangkat tubuh Sehun, lalu menjatuhkan nya ke air. Namun tak ada tanda-tanda Sehun muncul. Tak lama tubuh tengkurap Sehun muncul ke permukaan.
Kai terlonjak kaget hingga membuat pria tan itu terhuyung ke belakang. Sehun berseru senang karena bisa mengerjai sahabatnya itu.Chanyeol yang telah lelah bermain air, berjalan menghampiri Bianca yang hanya bermain pasir di tepian.
Wajah gadis itu nampak sedih saat ombak menyapu tumpukan pasir yang telah ia buat."Apa villa keluarga mu ada di sekitar sini?" Chanyeol mendekati Baekhyun yang masih sibuk membenahi istana pasir yang ia buat.
Chanyeol sungguh terkejut saat melihat Baekhyun ada di sini. Namun ada rasa senang saat Chanyeol dapat melihat gadis itu saat ini.
"Iya" Jawab Baekhyun singkat yang masih sibuk dengan istana pasir yang kini Chanyeol bantu dirikan.
"Apa pekerjaan ayahmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another || ChanBaek Version [END]
غموض / إثارةDi sebuah sekolah Senior High ada seorang murid dari kelas 3-3 yang sangat populer, dia sangat digemari oleh teman-temannya maupun para guru di sekolah. Namun di tengah-tengah tahun pelajaran ia meninggal tanpa suatu sebab yang jelas. Hingga pada su...