Chapter 9

359 45 2
                                    

ANOTHER

Chapter 9

AUTHOR : Novita Park

Cast : Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jiyeon (T-Ara)
Seulgi (Red Velvet)
Temukan didalam cerita

Genre : Thriller x Horror

WARNING!!

Cerita ini aku buat berdasarkan Novel Jepang.

No Bash !!!
.

.
.
.

"Tidak bisa....tidak!" Terdengar suara Sehun yang berteriak.

"Lakukan saja!" Jawab Jiyeon kesal

"Hey! Jangan...tunggu dulu!!!" Suara Kai terdengar tak setuju.

Lalu tak lama sebuah cairan merah terciprat ke udara.

Chanyeol membuka kain yang menutupi matanya.
Sebuah semangka besar telah terbuka dengan sempurna.
Chanyeol nampak berseru senang dengan hasil yang telah ia capai.

Sehun yang hanya memakai celana pendek berlari ke arah Jiyeon yang duduk di pinggir pantai dengan ditutupi payung besar.

Chanyeol, Baekhyun dan Seulgi nampak menikmati sepotong semangka dengan lahap
.
.
.

"Berhenti? Dia menghentikan kejadian 18 tahun lalu?"

"Iya. Tapi dia sepertinya tidak ingat apa-apa." Chanyeol duduk di hadapan Jiyeon yang sedang meminum kopi di ruang makan.

"Apa nunna kenal dengan Donghae-ssi?" Lanjut Chanyeol lagi

"Ya tentu saja, kami berada di club yang sama dulu." Setelah nya Jiyeon menyesap teh nya.

"Ehh benarkah? lalu apakah dia pernah berbicara tentang berhenti nya kejadian itu."

"Kalau itu aku tidak ingat." Jawab Jiyeon sambil menutup matanya. Mencoba mengingat apapun yang ia ketahui.

"Bukankah nunna juga ikut piknik musim panas?"

"Iya kami berpikir lebih baik pergi dari rumah." Jawab Jiyeon sambil memasukkan 1 sendok gula ke dalam tehnya.

"Apa Donghae-ssi juga ikut?"

"Sepertinya...ya dia ikut."

"Apakah ada yang terjadi selama piknik itu?"

"Aku...aku tidak ingat." Jawab Jiyeon sambil memijat pelipisnya

"Maafkan aku Yeol, aku tidak bisa membantu."

"Tak masalah, tak apa untukku, makanya nunna jangan memaksa kan diri " Jawab Chanyeol merasa tak enak pada bibinya itu.

"Jadi, apa Donghae-ssi berkelakuan aneh saat di sana?"

"Menurut ku tidak"

"Kalau begitu, harus bertanya langsung padanya." Chanyeol menunduk memikirkan bagaimana memecahkan masalah ini.

Tiba-tiba Jiyeon bangkit dari duduknya.

"Kalau begitu aku akan bertanya pada Donghae. Kalau kau ingin menemuinya, aku akan ikut."

.
.

Jiyeon nampak sedang membersihkan kaca mobilnya. Ya sesuai jadwal, hari ini Chanyeol dan beberapa teman nya akan pergi untuk menemui Donghae.
Sedangkan Chanyeol nampak memasukkan koper milik nya dan milik Jiyeon.

Another || ChanBaek Version [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang