ANOTHER
Chapter 17
AUTHOR : Novita Park
Cast : Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Jiyeon (T-Ara)
Seulgi (Red Velvet)
Temukan didalam ceritaGenre : Thriller x Horror
WARNING!!
Cerita ini aku buat berdasarkan Novel Jepang.
No Bash !!!
.
.
.
Mohon di baca dengan pelan-pelan. Beberapa bagian cerita terjadi di saat yang bersamaan ya guys, bukan di tempat yang sama.
.
.
.Setelah terjadi letusan di ruang makan. Api terus merambat ke seluruh bangunan penginapan. Di lorong selatan penginapan terjadi ledakan yang cukup besar lagi.
Hanbin, Baro, Sana dan Jisoo yang berdiri di lorong kamar nampak kaget saat salah satu kamar terbakar hingga menyebabkan ledakan yang cukup besar.
"Gawat! Ayo lari." Baro memekik heboh dan langsung membuat mereka berlari menuruni tangga melewati kobaran api yang sudah hampir membakar area ruang tamu.
Wendy yang sudah pasrah nampak berjalan dengan mata kosong melewati kamar-kamar yang sudah terbakar.
Di tempat lain Dahyun dan Mina saling berpegangan untuk bisa keluar dari penginapan ini.
Dengan darah yang masih mengalir di kepalanya, Jiyeon berjalan gontai keluar dari penginapan.
Sehun dan Kai masih berusaha melarikan diri dari kejaran wanita gila pemilik penginapan. Wajah Sehun sudah panik bukan main.
Sehun berbalik, dan sosok wanita dengan besi berlumur darah di belakang nya semakin dekat.Baro, Hanbin, Sana dan Jisoo berhasil menuruni tangga. Namun sebuah lampu gantung di lobi penginapan yang besar persis jatuh di atas tubuh mereka.
Wendy masuk ke dalam kamarnya, entah apa yang ia cari tapi gadis itu tampak menelisik sudut kamar yang sudah hampir terbakar seutuhnya. Namun sayang, sebuah ledakan membuat tubuh Wendy terpental hingga keluar jendela penginapan.
Jlebb
Tubuh Mina tiba-tiba menegang. Dahyun yang ada di sebelahnya nampak terkejut saat darah keluar dari mulut Mina dan tubuh gadis itu ambruk.
Dan di belakang tubuh Mina terdapat pisau dapur yang tertancap dengan dalam.
Seseorang mengambil pisau itu dengan santai nya membuat tubuh Sana yang sekarat menjadi bergetar hebat.Sosok itu mengacungkan pisau penuh darah ke arah Dahyun. Gadis itu memekik dengan wajah ketakutan.
Sehun mendorong tubuh Kai keluar jendela dengan susah payah. Namun saat tubuh Sehun ingin meloncat keluar, kakinya ditarik oleh wanita pemilik penginapan itu.
"Tidak!!" Ronta Sehun saat tubuhnya berhasil ditarik oleh wanita itu.
Kai yang melihat nya langsung menarik tubuh Sehun keluar jendela. Kai berhasil menarik tubuh Sehun keluar, namun wanita pemilik penginapan pun ikut tertarik dan terduduk tepat di sebelah Kai.
Wanita itu langsung meloncat dan duduk di atas tubuh Kai dengan besi panjang yang siap menancap di tubuh tak berdaya Kai.
"Aku tidak mau mati!!!" Kai menutup mata dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another || ChanBaek Version [END]
Misterio / SuspensoDi sebuah sekolah Senior High ada seorang murid dari kelas 3-3 yang sangat populer, dia sangat digemari oleh teman-temannya maupun para guru di sekolah. Namun di tengah-tengah tahun pelajaran ia meninggal tanpa suatu sebab yang jelas. Hingga pada su...