Episode 20 •End•

664 20 6
                                    

Typo bertebaran
Divote yah,karena ini episode terakhir

Selamat membaca

🌹🌹🌹

Dicafe...

"Loh kak,kenapa sepi?"tanya Momo.

"Hm...karena aku pesan untuk kita berdua"ucap Heechul.

"Kenapa?"tanya Momo.

"Sudahlah"ucap Heechul.

"Kamu duduk,ada yang aku ingin bicarakan"ucap Heechul.

Momo pun duduk dan Heechul pun ikut duduk. Wajah Heechul terlihat sangat serius,Momo menatap Heechul.

"Jadi gini,bentar lagi kan aku akan dijodohkan dengan wanita lain. Dan ini terakhir kita bertemu,jadi aku ajak kamu kesini"ucap Heechul.

"Iya kak aku tau"ucap Momo matanya berkaca-kaca.

"Tapi kak mana wanita itu yang akan kakak dijodohkan?"tanya Momo.

"Dan ciri-ciri nya gimana?"tanya Momo lagi.

"Hm... ciri-cirinya,dia itu baik,imut,suka banget sama buku. Dan kamu tau dia cinta pertamaku saat melihatnya pertama kali,aku pernah bantu dia saat dia kekurangan uang. Dan dia mau mengembalikan itu uang tapi aku menolaknya. Yang intinya dia imut banget"ucap Heechul.

"Trus dia dimana?"tanya Momo.

"Hm...dia sekarang ada di hadapanku"ucap Heechul.

"Hah?!"heran Momo.

"Iya dia sekarang dihadapan ku,yang sedang menatapku heran"ucap Heechul.

"Apa?masa aku?"tanya Momo.

"Iya kamu"ucap Heechul.

Heechul pun pergi menuju Momo,dia berlutut dihadapan Momo.

"Aku tau kamu pasti selalu menangis gara-gara aku,karena kira aku bakalan dijodohkan sama wanita lain. Kamu pasti juga cinta sama aku kan?aku tau. Aku juga cinta padamu,maukah kamu menjadi pendamping hidup ku?"ucap Heechul.

"Tapi kak?aku masih kuliah"ucap Momo.

"Tidak apa-apa,kamu bisa kuliah sampai selesai. Aku tetap dukung kamu,aku akan selalu setia sama kamu. Apa kamu mau menjadi pendamping hidup ku?"ucap Heechul sambil mengeluarkan kotak cincin.

"Tapi kak,apa kak Heechul gak salah orang"tanya Momo.

"Tidak aku tidak salah. Kamu mau menjadi pendamping hidup ku?"tanya Heechul lagi.

"Hm....a..aku?"ucap Momo berfikir.

"Hm...aku mau,aku akan mencintai kak Heechul sampai akhir hayatku"ucap Momo.

Heechul pun tersenyum dan memasangkan cincin dijari manis Momo. Heechul pun bangkit dan Momo memeluk Heechul.

Semua orang tua, teman-teman Heechul dan Momo keluar dari persembunyiannya dan bertepuk tangan. Momo terkejut.

"Cie....yang bakalan jadi rumah tangga"ucap Jennie.

Momo pun melepas pelukannya,dia menunduk kepalanya karena malu.

"Heechul selamat yah"ucap Kyunghoon.

"Nak"ucap mamanya Momo.

"Mama?kenapa mama disini?"tanya Momo menatap mamanya.

"Karena ini semua rencana nak Heechul"ucap mamanya Momo.

"Maaf yah Momo bikin kamu menangis"ucap Sejeong.

"Iya gak papa"

"Jadi kapan rencana nikahnya nih?"tanya Jeongyeon.

"Hm..."ucap Heechul tersenyum sambil menatap Momo.

"Secepatnya"ucap Heechul.

***

Dihari pernikahan...

"Mama aku kangen mama saat aku tinggalkan mama"ucap Momo menangis.

"Gak usah nangis,mama sangat bahagia melihat kamu sama jodoh pilihanmu"ucap mamanya.

"Hm..."ucap Momo tersenyum.

"Wih...anak papa cantik banget,ayo nak pendeta sudah menunggu mu"ucap papanya.

"Baiklah"ucap Momo.

Akhirnya Momo keluar dari ruang rias,Momo didampingi papanya. Sudah terlihat Heechul yang sudah menunggunya, Heechul sangat terpukau dengan Momo. Akhirnya Momo sampai di Heechul.

"Baiklah pengantin wanita nya sudah hadir,mari kita saksikan janji suci diantara mereka"

Heechul menghela nafasnya.

"Saya Kim Heechul,yang akan menjadi Suami yang bernama Hirai Momo. Saya akan mencintainya dan menyayanginya Hingga akhir hayatku. Saya bersumpah akan selalu bersamanya dalam senang maupun susah"ucap Heechul.

"Saya Hirai Momo,yang akan menjadi  Istri yang bernama Kim Heechul. Saya akan mencintainya dan menyayanginya  hingga akhir hayat ku. Saya bersumpah akan selalu bersamanya dalam senang mau pun susah"ucap Momo.

Heechul pun mencium kening Momo,saat selesai Heechul mencium kening Momo. Momo pun memeluk Heechul dengan erat. Semua tamu sangat berbahagia melihat Heechul dan Momo.

Skip...

"Yah kali ini kita akan melakukan lempar bunga,yang mendapat kan bunga itu akan menjadi pasangan selamanya"

Heechul menatap Momo,mereka memegang bunga itu dan menghadap belakang. Dan melempar bunga itu. Yang mendapatkannya ada Jeongyeon dan Kyunghoon.

"Kamu adalah wanita yang sempurna di hatiku,aku akan selalu bersamamu selamanya"-Kim Heechul.

"Walaupun kamu adalah dosenku,tetapi kamu pria yang sangat perhatian padaku. Aku akan selalu mencintaimu"-Hirai Momo.

~The End~

Cinta itu bukan dari persamaan umur,tetapi kalau takdir sudah menyatukan dua insan maka disitulah tumbuhlah rasa cinta sebenarnya. Seperti Heechul Dan Momo.

.
.

Akhirnya ceritanya selesai
.
.
Terima kasih setia membaca cerita ini
.
.
Ketemu lagi diceritaku:
Cinta Terbaikku•Na Jaemin✓•

Dosen Is My First Love || [Heechul & Momo] end✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang