Typo bertebaran
Divote yah 😌Selamat membaca
❤️❤️❤️
"Mama kenapa aku harus kuliah di Korea?"
"Papa kamu mau kerja Disana"
"Yaudah kalau itu permintaan mama dan papa"
Perkenalkan namaku Hirai Momo,Panggilan Momo. Aku sebenarnya bosan dikorea katanya Disana gak baik,katanya kalau ditempat kuliah biasa ada pembullyan. Jadi aku takut kesana.
Aku mengemas baju ku untuk menuju ke Korea,yah kalau bukan karena ayahku,aku tidak akan ikut. Kita pun menuju ke bandara,kita naik taksi.
Aku rasa sangat berat meninggalkan Jepang,tanah kelahiran ku. Aku pun dan ortuku kebandara yang terkenal di Jepang. Kami pun naik ke pesawat.
***
Author POV.
Momo dan keluarga nya sampai di Korea,merekapun mencari taksi. Mereka pun mendapatkan taksi.
Beberapa menit kemudian...
Mereka sampai dirumah mereka,Momo mengambil kopernya. Dan masuk kekamar nya,Momo kembali kerumahnya.
"Capek"
"Momo?"
"Eh...iya ma?"
"Kamu tidak mau cari buku untuk besok?"ucap mamanya.
"Bentar aja ma aku capek"ucap Momo
"Yaudah"
***
15 menit kemudian...
Momo pun menuju ke toko buku,dia melihat buku buku yang ada Disana. Momo pun mengambil buku kamus bahasa Inggris,pria yang datang mengambil buku cerita. Momo pun membayar buku itu.
"Berapa pak?"
"25.000"
Momo pun memberikan uangnya,tetapi uangnya hanya 20.000. Pria itu membayar juga bukunya.
"Berapa harganya?"
"25.000"
Pria itu memberikan uang tersebut,dia melihat Momo.
"Ada apa dek?"
Momo melirik. "eh...uang ku gak cukup kak"
"Permisi pak,berapa harga buku ini"pria itu menunjuk buku yang dipegang Momo
"25.000 tuan"
"Ini"pria itu memberikan uang.
"Kamsahamnida"
Momo sangat berhutang pada pria itu,pria itu pergi. Momo belum berterima kasih pada pria itu,pria itu sudah pergi.
"Astaga aku tidak berterima kasih"ucap Momo
"Mungkin lain kali aku berterima kasih pada nya"Momo tersenyum.
Momo pun jalan menuju ke rumahnya.
***
Pagi hari...
Momo bersiap-siap ke menuju kuliah,dia sangat gugup. Papanya mengantar dia sampai ke tempat kuliahnya.
"Papa makasih yah"
"Iya,rajin² belajarnya"
"Iya pa"
Momo pun lari menuju kuliahnya,Momo sangat bahagia saat melihat kuliah barunya. Momo melihat-lihat lingkungan kuliah itu,Momo sangat suka kuliah itu.
Momo jalan²,dia ingin mencari kelasnya tapi dia tidak tahu. Dia jalan,tak sengaja dia menabrak seorang pria.
Bruk..
"Aduh"
"Astaga dek...maaf"ucap pria itu
"Gak papa kak"Momo bangkit.
Momo melihat pria tersebut.
"Kamu kan yang bayar buku saya?"
"Hm..?"
"Buku kamus bahasa Inggris"
"Oh iya"
"Terima kasih yah kak,ini sebagai gantinya"ucap Momo dan memberikan uang.
"Eh...gak usah dek,lagian aku ikhlas kok"ucap pria itu.
"Kayaknya kamu orang baru disini?aku tidak pernah melihatmu dikampus ini"tanya pria itu
"Iya kak"
"Oh iya kenalin aku Kim Heechul"pria itu yang bernama Heechul mengulurkan tangannya.
"Aku Hirai Momo dari Jepang"ucap Momo dan membalas penguluran tangan Heechul.
"Emangnya kelas kamu dimana?"tanya Heechul
"Aku ambil jurusan bahasa Inggris"
"Oh gitu,ayo. Lagian aku mau kesana"
"Eh...baik kak"
TBC?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Is My First Love || [Heechul & Momo] end✓
Roman pour Adolescents‹ Bukan dari usia yang membuat cinta terhalang,tapi kesetiaan. Tapi pikirlah lebih baik,cinta tumbuh dari kesetiaan ingat! › ‹ Akan dijalani cinta ini, walaupun ada halangan dari seseorang. Kita tetap jalani dan kita akan selalu bersama. Cinta perta...