Typo bertebaran
DivoteSelamat membaca
🌹🌹🌹
"Gak papa kok,aku sudah tau"ucap Momo.
"Aku pergi dulu"ucap Momo dan pergi dari hadapan Yuri.
"Dia sangat baik,aku harap dia bisa bersatu dengan Heechul"-kwon Yuri.
***
Seminggu kemudian...
Skip kampus...
Momo POV.
Aku jalan melewati koridor kampus,aku tidak melihat temanku. Mungkin sibuk,dan kak Heechul? Aku tidak tau kabarnya. Dia digantikan oleh pak Kyunghoon teman kak Heechul.
Aku tidak pernah bertemu dengan kak Heechul selama seminggu ini. Biar Yuri aku tak pernah bertemu. Apa yang terjadi? Mengapa aku khawatir?
"Momo?"itu Jeongyeon.
"Ada apa?"tanyaku.
"Kamu belum tau tentang pak Heechul?"tanya Jeongyeon.
"Belum,kenapa?"tanyaku lagi.
"katanya dia bakalan dijodohkan oleh wanita lain"ucap Jeongyeon.
"Apa dijodohkan?"-Hirai Momo.
"Oh..."ucap Momo.
"Tahan air matamu Momo,kamu pasti kuat. Mungkin ini takdir,aku tidak bisa dipersatukan dengan kak Heechul"-Hirai Momo.
"Hm...baiklah Momo,aku mau ke ruangan pak Kyunghoon"ucap Jeongyeon.
"Baiklah"ucap Momo.
***
Selesai jam kuliah...
Author POV.
Momo meneteskan air matanya,Momo melihat Yuri yang sedang jalan. Momo pun memanggil Yuri.
"Yuri!"panggil Momo.
"Hm?Momo?"ucap Yuri.
Momo pun menghampiri Yuri.
"Lama gak bertemu"ucap Yuri sambil tersenyum.
"Baru aja seminggu,hehe"ucap Momo.
"Oh...iya,kenapa memanggil ku?"tanya Yuri.
"Apa benar kak Heechul bakalan dijodohkan sama wanita lain?"tanya Momo.
"Hm...maafkan aku Momo,karena Heechul bakalan melamar wanita yang sudah dia cintai sebelum kamu. Karena ini janji dari neneknya"ucap Yuri.
"Oh...semoga kak Heechul bahagia dengan cinta pertamanya"ucap Momo.
"Iya. Aku pergi dulu"ucap Yuri.
"Baiklah"ucap Momo dan Yuri pergi.
"Aku sudah tau kalau kak Heechul sudah punya pacar"-Hirai Momo.
***
Dirumah Momo...
"Mama?"panggil Momo.
"Ada apa nak?"tanya mamanya
"Gak kok ma"ucap Momo.
"Kamu kenapa nak?jangan sembunyikan sesuatu dari mama. Bilang saja sama mama"ucap mamanya.
"Gak kok ma,aku kekamar dulu"ucap Momo.
"Hm...baiklah"
Akhirnya Momo naik kekamarnya,dia masuk dan duduk dimeja belajarnya.
"Apakah aku harus menerima kenyataan nya?hiks..."ucap Momo sambil menangis.
"Kak Heechul terima kasih sudah hadir dikehidupan ku"ucap Momo.
"Aku berharap kak Heechul bahagia bersama wanita yang sangat baik"ucap Momo.
Momo menatap buku yang diberikan oleh Heechul. Momo mengambil buku itu dan memeluk buku itu dengan erat.
"Aku harus melupakan kak Heechul"-Hirai Momo.
~TBC~
.
.
Hai guys👋
.
.
Cuma mau ingatin, terima kasih setia baca ceritaku. Dan juga author mau bilang Dirumah saja karena Covid-19 sudah menyebar di Indonesia. Jadi Dirumah saja.
.
.
Sekian
Assalamualaikum Wr.Wb.#dirumahaja
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Is My First Love || [Heechul & Momo] end✓
Teen Fiction‹ Bukan dari usia yang membuat cinta terhalang,tapi kesetiaan. Tapi pikirlah lebih baik,cinta tumbuh dari kesetiaan ingat! › ‹ Akan dijalani cinta ini, walaupun ada halangan dari seseorang. Kita tetap jalani dan kita akan selalu bersama. Cinta perta...