Episode 9

399 23 0
                                    

Typo bertebaran
Jangan lupa divote agar author semangat ngetiknya...

Selamat membaca

✨✨✨

Author POV.

"Oh iya Heechul,aku dengar Tiffany dan BoA akan melakukan pengancaman ke anak baru itu"ucap Yuri

What??

"Hah?maksudmu?"

"Kalau gak salah dengar,dia bilang kalau dia gak jauhi kamu,lihat aja nanti"

"Aduh gak kapok ²nya dia"

"Tapi pas aku ngikutin gitu, tiba-tiba Tiffany dan BoA pergi ke salah satu mahasiswi,trus cewek itu terima kasih ke Tiffany dan BoA. Tapi wajahnya mirip dengan Tiffany"ucap Yuri.

"Hm...mirip Tiffany?"

"Tan terima kasih yah,Momo mau pulang dulu"ucap Momo bersama mamanya Heechul yang turun dari kamar Heechul.

"Mama?oh jadi ini yang ini cewek yang diceritakan Heechul"ucap Yuri.

"Yuri kamu darimana saja?"tanya mamanya.

"Aku dari rumah temen"

"Tan..aku pulang dulu"ucap Momo dan salim ke mamanya Heechul.

"Baiklah"

Momo jalan melewati Heechul, tiba-tiba Yuri mendorong Momo dan Momo jatuh ke badan Heechul. Mereka sangat dekat,Momo akhirnya bersikap biasa dan pergi dari rumah Heechul.

"Yuri kamu apa²an sih"

"Biarin"

Heechul kesal dan naik ke kamarnya,Yuri hanya ketawa.

***

Pagi tiba...

Dikampus...

"Hei anak baru!"itu Tiffany dan BoA.

Momo melirik Tiffany dan BoA.

"Aku mohon kak,jangan aku terus"ucap Momo

"Memang Lo yang harusnya di peringati"tiba-tiba seorang cewek datang.

"Hyebin?"Momo terkejut.

"Ternyata Lo tau gue"ucap Hyebin dan tersenyum licik.

"Hyebin kamu kan teman ku,tapi kenapa kamu jadi gini?"ucap Momo

"Gue yang ingin Lo jauhi pak Heechul"ucap Hyebin

"Eh...?"

"Kak Tiffany BoA bully dia"ucap Hyebin.

Tiffany dan BoA membulat Momo,membuat Momo kesakitan. Momo menangis,dan mereka pun pergi meninggalkan Momo yang kesakitan.

"Kak Heechul"ucap Momo dan pingsan.

***

"Selamat pagi"Heechul masuk dikelas Momo.

"Pagi"

Heechul melihat kursi dan meja Momo,Momo tidak kelihatan dikelas. Akhirnya Heechul mengajarkan,banyak mahasiswa dan mahasiswi berkumpul dikelas teknologi. Heechul terkejut,dan dia pun menahan salah satu mahasiswa.

"Hei...ada apa itu?"

"Gak tau pak,kayaknya ada orang yang pingsan"ucap mahasiswa itu.

"Hah?"Heechul keluar dari kelas dan menuju ke seseorang yang pingsan.

Yang berada dikelas,terutama Jeongyeon,Jennie dan Sejeong kecuali Hyebin yang hanya senyum kemenangan,tetapi dia sangat benci karena Heechul peduli.

Heechul melihat mahasiswa dan mahasiswi berkumpul,Heechul memberikan jalan dan melihat wanita yang pingsan. Heechul melihat wajah wanita itu,dan terkejut.

"Momo?!"Heechul memegang pipi Momo.

Heechul mengangkat Momo dan menuju ke parkir, Jeongyeon,Jennie,dan Sejeong terkejut.

"Astaga Momo?"heran Jeongyeon

"Jeongyeon aku beri tugas sama kamu,jagain kelas jangan sampai ada yang keluar dari kelas"ucap Heechul

"Baiklah pak"

Heechul menuju keparkir dan memasukkan Momo kemobilnya. Heechul pun menuju ke rumah sakit,Heechul melihat Momo dibelakang.

***

Beberapa menit...

Tak lama Heechul sampai di rumah sakit,Heechul memanggil suster untuk membawa Momo keruangan ICU. Momo pun dibawa ke ruang ICU, Heechul berdoa. Dia khawatir tentang Momo,dia terus berdoa.

"Tuhan...selamat kan dia"ucap Heechul.

Selang beberapa menit,Heechul menunggu dokter dan dia bolak-balik. Tak lama dokter pun keluar,dan Heechul pun menghampiri dokter itu.

"Dok,bagaimana keadaannya?"tanya Heechul.

"Apakah anda keluarga nya?"

"Hm...bukan dok,tapi saya bisa mewakili"

"Baiklah,pasien mengalami benturan dikepala sangat keras,jadi pasien harus dijaga dengan baik."

"Baiklah dok"

"Saya permisi"

"Baiklah"

Heechul menatap Momo yang tidur,Heechul sangat berat. Dia sangat ingin menikah dengan Momo,tapi Heechul belum mendapat restu. Heechul masuk keruangan Momo, Heechul bisa melihat Momo yang sedang tidur. Heechul mengambil kursi dan duduk disamping Momo.

"Momo bangun dong...aku disini menunggumu sadar,aku menyukaimu...kenapa kamu jadi gini"ucap Heechul dan mengelus pipi Momo.

"Momo bangun!"teriak Heechul

"Kak?"

TBC?

Dosen Is My First Love || [Heechul & Momo] end✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang