Akhirnya mau ga mau gue berdiri. Padahal cuma perkenalan biasa, tapi karena gue yang pertama ya jadinya bingung. Awkward banget asli mana disuruh berdiri kan, makin diliatin dah.
"Hai, nama gue Erisa, dari SMA Cempaka, asal dari Jakarta." salam gue sambil senyum dikit. BENER-BENER CANGGUNG BANGET HADEH, SASA MALU-MALUIN EMANG.
Gue langsung aja duduk, abis itu mereka lanjut perkenalan diri masing-masing. Gue sempet nengok ke Kak Seungwoo sama Kak Seungyoun, mereka kayak lagi ngebahas sesuatu gitu. Terus tiba-tiba aja Kak Seungyoun nyamperin orang sebelah gue, Jaemin namanya. Tadi gue udah sempet kenalan sih, abisnya kan kita berdiri pertama tuh. Dari pada gabut nungguin orang perkenalan sampe kelar, mending gue ajak ngobrol aja kan. Terus ternyata orang Bandung gaes dia. Pantes aja gue kayak pernah liat gitu, mirip Dilan ternyata. Hehe.
"Eh, lu udah selesai perkenalan kan? Minta tolong dong masukin anak-anak sini ke grup kelompok. Ini grupnya udah gue buat. Minta id line lo sini biar gue joinin." kata Kak Seungyoun. Gue ga sengaja nguping sih, orang dia di sebelah gue ya kali ga kedengeran.
"Oh iya kak," bales Jaemin sambil ngetik id line dia di handphone Kak Seungyoun.
"Nah sip, thanks. Tolong ya joinin satu-satu." kata Kak Seungyoun.
"Yoi sama-sama" bales Jaemin, terus Kak Seungyoun balik jalan ke tempat dia.
"Sa, mana bagi id line lu. Sekalian ya bantuin gue joinin anak-anak yang lain." kata Jaemin ngomong ke gue.
"Mana sini." jawab gue, terus ngetik id line gue di handphone Jaemin.
"Lu joinin yang cewek-cewek aja, yang cowok gue yang joinin."
"Sip dah" kata gue.
Gue sama Jaemin nyamperin anak satu-satu buat mintain id line mereka. Asik deh gue sekalian kenalan langsung sama anak-anak. Pengen kan gitu punya temen deket cewek-cewek kayak orang-orang.
—/—/—
Gue udah selesai invite-in anak-anak satu-satu. Gue juga udah kenalan sama Somi, Rose, sama Ryujin, terus kita langsung akrab gitu dong. Ini sekarang kita lagi campus tour dipandu sama Kak Seungwoo sama Kak Seungyoun. Gue udah agak hafal sih ini sebagian tempatnya.
"Nah ini lab keuangan. Kita kesini pas matkul Pak Dongwook sih biasanya, itu juga ga sering-sering amat." kata Kak Seungyoun ngejelasin.
Abis ngelilingin semua lab, kita turun ke bawah sampe di lapangan. "Yang ini lapangan indoor FEB. Dipake buat UKM, atau kadang kalo tanding juga disini mainnya." sekarang gantian Kak Seungwoo yang ngejelasin.
"Eh denger-denger fakultas kita basket nya terkenal loh." kata Somi tiba-tiba. Gue juga sempet denger gitu sih dari orang-orang, ternyata beneran ye.
"Iya sumpah. Biasa kalo tanding antar fakultas, FEB tuh selalu peringkat 1 basket. Jadi kalo tanding sama kampus lain, FEB yang ngewakilin kampus kita." tambah Ryujin.
Gue cuma manggut-manggut aja ngedengernya. Bangga juga jadi mahasiswa FEB hehehe.
"Nah udah jam 10, sekarang waktu istirahat ya. Kalo mau beli makan bisa ke kantin, yang kita udah datengin tadi. Atau boleh juga cari makan diluar, gojek juga bisa. Makan sama gue juga boleh kalo mau." kata Kak Seungyoun lalu ketawa pelan. Ini dia emang kurang kasih sayang apa gimana sih :(
"Dah, omongan Seungyoun gausah di dengerin, emang agak ga waras dia. Nanti kita kumpul lagi di ruangan 305 ya jam 11. Telat hukuman ye." kata Kak Seungwoo. Abis itu pada bubar buat nyari makan.
"Eh lo pada makan sama siapa?" tanya Somi.
"Gue sama gengan SMA gue, tadi pas bagi kelompok misah abisan." kata Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Han Seungwoo
Fanfiction"Senyum kamu bikin aku deg-degan. Kalo aku jatuh hati, kamu mau tanggung jawab?" start : 21 April 2020 end : -