"Ini rumah kamu ke arah mana?" tanya Kak Seungwoo begitu mobilnya berjalan keluar area kampus.
Gue menimang-nimang, mendingan gue minta turunin di halte aja kan? Tinggal puter balik dikit doang. Lagian rumah gue jauh, sedangkan ini udah sore. Pasti ngerepotin banget.
"Eum, itu kak puter balik dulu. Nanti kakak turunin aku di sana aja." jawab gue sembari nunjuk halte yang ada di seberang jalan.
"Kan aku tanya nya rumah kamu, emang siapa yang bolehin kamu turun disana?" kata Kak Seungwoo, lalu ngeliat ke arah gue sebentar.
Anjir kenapa jadi serem? Padahal niat gue kan biar ga ngerepotin dia. Kasian juga kan udah hampir jam 6 ini, sedangkan dia masih harus anter gue. Mana besok lanjut nge-ospek.
"Ke kanan kak ikutin jalan aja." akhirnya gue pasrah dianterin dia.
Selama perjalanan gue cuma diem ngeliatin jalanan yang diguyur hujan. Betah banget ujannya ga berenti-berenti dari tadi. Alhasil disini gue bener-bener kedinginan. Gue emang bukan tipe orang yang kuat dingin, better kepanasan daripada kedinginan.
Gue ngusap-ngusapin lengan gue yang berasa dingin. Tapi tiba-tiba aja Kak Seungwoo ngarahin tangannya ke bagian depan. Dia langsung ngecilin AC mobilnya. Buset padahal gue kalem-kalem aja ngusapnya, peka bener nih orang.
"Masih dingin ga?" tanya Kak Seungwoo.
"Eh? Ga usah dikecilin kak." kata gue sambil ngarahin tangan gue ke pengatur suhunya, biar gue balikin kayak tadi lagi. Tapi Kak Seungwoo langsung nahan tangan gue. Dia megang tangan gue kayak tadi pas gue mau nuang sambel.
"Kamu tuh bandel juga ya." kata Kak Seungwoo sambil ketawa pelan.
Nah kan gue jadi makin ga enak. Udah dianterin, diturutin pula pake kecil-kecilin AC. Asli bikin gue jadi utang budi aja.
"Bukan gitu kak, aku ga enak aja sama kakak. Hehehe." kata gue sambil ketawa canggung.
Kak Seungwoo nengok ke gue sebentar sambil ketawa. "Jangan ga enakan gitu ah. Santai aja, kayak sama siapa aja emang."
Gue ikutan ketawa pelan. Yaiyalah pelan, ga mungkin gue ngeluarin jiwa barbar gue disini.
Drrt..drrt..
Handphone gue bunyi, ternyata si Yohan nelepon.
"Kenapa, Han?"
"Astaga, untung masih idup lo. Kirain udah mati."
"Ih amit-amit sia ngomongnya."
"Ya abis elu dari tadi ga nongol-nongol, biasa juga yang paling rame. Kirain pas balik di culik gitu."
"Ohh sorry-sorry, ga liat hp gue daritadi."
"Elah sok sibuk."
"Yeu tadi gue pas balik ngadep pelaksana dulu. Kena hukuman gue, Han"
"Hah dihukum kenapa? Apa banget dah masih hari pertama dah kena hukum awokakwoakak"
"Telat masuk kelas gue tadi."
"Oalah goblok betul. Terus sekarang udah balik?"
"Udah kok, lagi di jalan sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Han Seungwoo
Fanfiction"Senyum kamu bikin aku deg-degan. Kalo aku jatuh hati, kamu mau tanggung jawab?" start : 21 April 2020 end : -