"Woo, ini dosennya mana dah kenapa ga masuk-masuk?" tanya Kak Seungyoun ke Kak Seungwoo. Iya ini dari tadi kita udah masuk kelas, tapi udah lebih dari 15 menit dosennya belom masuk-masuk. Kalo gue sih seneng, waktu sesinya jadi berkurang.
Kak Seungwoo ngeliat jam di hp nya, "Bentar dah, gue tanyain." katanya, lalu berjalan keluar kelas.
"Sabar ye, ini dosennya kaga tau kemana." Kak Seungyoun ngasih tau kita. Yaudah akhirnya kelas jadi tetep ribut, pada ngobrol ngerumpi sana sini. Kak Seungyounnya juga bodo amatan, malah main hp dia.
Eh ini gue mending minta tanda tangan dia ga sih? Boleh kan ya minta sekarang mah? Lagi kosong juga kelas.
Gue jalan ke arah dia, "Misi, kak." ucap gue.
"Eh, elu. Ngape?" bales Kak Seungyoun.
"Boleh minta tanda tangannya ga, kak? Hehehe." kata gue sambil nyodorin bukunya sama pena.
"Ah, kenapa sekarang, sih? Gue belom mikirin mau ngerjain lu apa." kata dia sambil becanda.
"Yaudah ga usah dikerjain, kak." jawab gue.
"Oh tidak bisa." katanya. Terus dia kayak mikir bentar, "udah follow ig gue, belom?" lanjut dia.
"Belom, kak." bales gue sambil ngeluarin hp, terus ngasihin ke dia buat dia ketik usernamenya.
"Nih, spamlike dulu buru." katanya, sambil ngasih hp gue dan ngambil buku buat ditanda tanganin. Anjay gampang banget dong minta tanda tangan dia awokawokawok, kalo kayak gini mah eazy peazy sekali.
"Udah kak." kata gue setelah spamlike foto dia.
"Nih, beruntung lo, lagi baek gue." kata dia sambil ngasih buku gue yang udah di tanda tanganin.
"Hehehe makasih banyak, kak! Follback ya HEHEHE." kata gue sambil cengengesan.
"He-eh iye." jawabnya.
Pas gue mau balik duduk, tiba-tiba pintunya kebuka. Kak Seungwoo berjalan masuk, dia kayak ngeliatin kita bergantian. Gue senyum sekilas, abis itu langsung duduk ke tempat gue.
"Disuruh ngapain lo? Kok cepet banget dapetnya." kata Somi begitu gue duduk.
"Cuma follow ig, dong! Mana difollback lagi, wkwkwk." kata gue.
"Dih apa-apaan. Itu mah bukan hukuman! Rejeki itu namanya." kata Ryujin, lalu gue bales ketawa. Abis itu dosennya masuk dan mulai sesi 1 hari ini.
—/—/—
"Jin, Je, mau ikut makan bareng ga?" tanya gue ke Ryujin dan Rose.
"Ngga deh gue, udah janjian makan sama temen-temen gue, nih, selama ospek." kata Rose, lalu Ryujin ngangguk. "Iya, gue juga. Ntar kalo udah ga ospek kita istirahat bareng ya?!" ujarnya.
"Ho-oh santuy, gue sama Somi duluan ya!" jawab gue, lalu kita jalan ke ujung lorong buat nemuin Yohan sama Hangyul.
"Mau makan di luar ga? Males makan di kantin, rame." kata Yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Han Seungwoo
Fanfiction"Senyum kamu bikin aku deg-degan. Kalo aku jatuh hati, kamu mau tanggung jawab?" start : 21 April 2020 end : -