Selama sesi gue bener-bener ga fokus. Sumpah ga lebay tapi emang bener. Tadi belom sempet gua nyerna pas dia ngajak nonton, tiba-tiba aja dia ngambil hp gue yang gue pegang, terus ngetik nomor dia disana.
"Nanti pulang sama aku lagi, ya?"
He jancuk. Itu ngajak apa maksa :( Gue mana bisa nolak?
"Karena ini sudah hari kedua kalian ospek, bapak harap kalian mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan perkuliahan, juga tekanan-tekanan yang dituntut. Sekian sesi hari ini, selamat sore." kata Pak Siwon ngakhirin sesi hari ini.
Gue beres-beresin barang gue ke dalem tas, sambil mikir, masih bingung mau pulangnya gimana. Itu Kak Seungwoo beneran nawarin nebeng apa ngga? Ngapain gitu nganterin gue, mana buang-buang bensin, ga dibayar pula.
Gue balik sendiri aja lah. Ga enak juga ntar jadi bahan julidan anak-anak, udah tau Kak Seungwoo famous.
"Eh, Sa, ngapain lo buru-buru amat?" tanya Ryujin ngeliat gue yang buru-buru keluar kelas.
"Balik duluan ya, guys!" bales gue.
Gue langsung turun ke bawah, otw lari ke halte. Tapi belom juga keluar area kampus, gue ketemu dua penunggu di lobby. Hangyul sama Yohan.
"Woy!" teriak Hangyul sambil nahan gue.
"Apaan? Ntar aja ngomongnya di chat, buru-buru nih." jawab gue sambil berusaha kabur.
"Apaan anjing kayak dikejar tuyul lo. Dicariin Kak Seungwoo tuh." kata Yohan.
Gue langsung berenti sambil ngeliat dia dengan tatapan "hah?"
"Tadi di atas kita papasan sama dia, nanyain lo, tapi kayaknya kelas lo belom kelar." lanjutnya ngejelasin
"Kita tuh nungguin lo di sini mau ngasih tau, lo nya malah mau kabur, dasar ngerepotin! Chat ga di baca pula ck." kata Hangyul. Ya gue belom sempet ngecek hp dari tadi.
"Yaaah, gue balik sama lo aja dong." melas gue ngeliatin mereka berdua bergantian.
"Lah ngapa? Bagus dapet tumpangan gratis." kata Yohan.
"Ih lo ga mau tebengin gue ya?!" jawab gue ngegas.
"Ya kaga lah, males amat. Udah noh dibaca chat nya ye, kasian anak orang dikacangin. Kita duluan." lanjut Yohan.
"Selamat pacaran ye jamet, tiati kena gosip." ledek Hangyul sebelum ninggalin gue. Gue pengen nyubit dia, tapi dianya udah keburu kabur. Ngeselin banget, temen siapa si?
Gue ngecek hp, bener aja Kak Seungwoo udah nanya dari beberapa menit yang lalu.
Han Seungwoo
Dek dimana?Gue nyender ke tembok ujung, terus bales chat dia.
Erisa Lee
Di lobby kakLangsung di read sama dia. Gue nunggu bentar tapi kaga di bales-bales. Eh tiba-tiba si Rose, Ryujin, sama Somi dateng.
"Lah, Sa, belom balik lu?" tanya Rose.
Gue cuma nyengir, "idih sok-sok an buru-buru malah belom balik. Nungguin apasi? Pangeran kuda putih?" tanya Somi ngerocos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | Han Seungwoo
Fanfiction"Senyum kamu bikin aku deg-degan. Kalo aku jatuh hati, kamu mau tanggung jawab?" start : 21 April 2020 end : -