Setelah perth melontarkan pertanyaan nya mark hanya membalasnya dengan senyuman.
"Phi kenapa kau hanya tersenyum? Ayo jawab pertanyaan ku"
"Perth, suatu saat kau akan tau na
. Tapi nong bisa kah kau berjanji kepadaku?" ucap mark"Janji? Janji apa phi? Dan apa²an pakaian yang kau kenakan ini. Kenapa kau bisa berada disini dan juga aku" akhirnya rasa penasaran perth terhadap apa yang di pakai mark pun di lontarkannya.
"Berjanjilah dulu perth" ucap mark
"Euh euh. Baiklah, aku berjanji apa kau puas sekarang!!" kesal perth "lalu apa janjinya"
"Perth lihatlah di sebelah sana" perth pun melihat ke arah yang di tunjukkan oleh mark.
Perth melihat sesosok yang sangat Indah, seseorang itu mengeluarkan aura yang begitu manis. Perth tidak bisa melihat dengan jelas wajahnya karena, lelaki tersebut di keliling dengan cahaya yang entah datang dari mana.
Perth terus memandangi sosok tersebut, perth merasakan debaran itu lagi. Debaran yanh dirasakannya saat bertemu dengan lelaki cantik itu. Perth semakin bingung, apa yang terjadi padanya. Apa jantung nya kumat lagi tetapi, dia sudah dinyatakan sembuh. Apa dokter berbohong padanya. Tetapi debaran ini tidak menyakiti nya.
Perth masih bergelut dengan pikiran nya. Mark yang berada tepat di belakang perth mulai mengatakan sesuatu. Mark berbisik di belakang telinga perth.
"Perth, mau kah kau menjaganya untukku?" perth yang kaget langsung menatap mark.
"Apa maksud phi? Kenapa aku harus menjaga nya" pertanyaan perth lagi² di jawab dengan senyuman.
"Perth berjanjilah kepada phi kalau kau akan menjaga nya. Lindungi dia perth, buat dia bahagia. Karena, aku tidak bisa lagi menjaga nya perth. Phi mohon na jaga dia untuk phi. Karena dia sangat berharga untukku dan dia juga akan menjadi sumber kebahagiaan mu. Percaya lah pada phi na" belum sempat perth membalas perkataan mark. Tiba² ada cahaya yang datang, mark perlahan mulai meninggalkan perth menuju ke cahaya itu.
"Phi mark, kau mau kemana. Jangan tinggalkan aku phi. Dan kenapa harus aku yang menjaganya kan ada kau. Phi mark.... Phii... Phii maaarrkkkk" perth mulai mengejar namun langkah nya tertahan.
Sebelum mark benar² mengilang "perth berjanji na"
Phi mark...
Phi marrkkk
Phhiiiii maarrrkkkkPerth terbangun dari mimpinya dengan keringat yang mengucur dari dahinya. Nafas yang tidak beraturan, seakan mencari pasokan udara.
Perth pov
Hahh hahh...
Mimpi apa itu barusan, kenapa phi mark memintaku untuk menjaganya. Mungkin ini hanya mimpi biasa, tapi mimpi ini sangat nyata. Siapa laki-laki itu, kenapa aku harus menjaga nya. Hhhooiiihh phi mark, aku terlalu memikirkan mu sampai² aku mimpi seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (PERTHGUN)
Storie d'amoreSetelah mendapatkan donor jantung, perth merasakan hal² aneh. Seperti ketika jantungnya berdetak kencang bila sedang berdekatan dengan sesorang yang tidak pernah dikenal sebelumnya. Berawal dari mimpi dan pertemuan singkatnya dengan seorang lelaki...