hai, nama gue Seo Jane. gue lahir di chicago tanggal 2 agustus 2000.pas gue lahir, ibu kandung gue meninggal dan ayah kandung gue ngasih gue ke panti asuhan karena ga bisa ngerawat gue. tapi pas dikasih, gue belum dikasih nama.
setelah dikasih ke panti asuhan, beberapa hari kemudian ada 1 keluarga dateng ke situ.
mereka mau adopsi anak perempuan, dan mereka ngeliat gue, akhirnya gue diadopsi sama mereka dan dikasih nama Seo Jane.
gue ini tipe orang yang ga suka banyak ngomong, humor gue aneh karna gue ga gampang ketawa, dan gue kurang bisa bersosialisasi jadi gue cuman punya 2 temen.
gue jadi punya abang namanya johnny.
dia tuh rese, nyebelin, suka banget gangguin gue, tapi dia ganteng dan disukain sama banyak cewek gitu.
walaupun dia kayak gitu, gue tetep sayang kok sama abang gue yg satu ini.
nah ini temen gue namanya Huang Hwayoung.
jadi dia ini keturunan chinese dan korea. dia tuh receh banget, pinter, cantik tapi ga ngaku bukan ke ga ngaku sih cuman emang pengen aja biar dibilang cantik terus sama orang lain, suaranya cempreng.
ini temen gue satu lagi, namanya Lee Heeyoung.
dia ini receh juga tapi ga sereceh Hwayoung, kalo udah ketawa bakalan susah berhenti, suara ketawanya tuh unik, pinter juga, dan yang lain deh.
.
.
.
.
.
.
.Jane pov
sekarang gue tinggal di korea sama bang johnny. orang tua kita tinggal di AS.
waktu itu gue lagi jalan ke kantor SM buat ketemu abang gue. terus papasan sama bang johnny dan temennya.
'eh siapa nih kok lucu sih' dalem hati gue.
"dek kenalin nih namanya mark lee. mark, ini adek gue namanya seo jane." kata bang johnny.
"eh halo, jane." kata mark.
"halo, eh bang abis ini gue balik ya, laper soalnya." kata gue.
"yaudah, nanti gue pulangnya malem ya dek, jangan buka pintu sembarangan ya"
"iya bang, gue balik, bye bang, bye mark."
setelah itu gue balik pulang ke apartment.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.jadi ini itu ff pertama gue, maaf banget kalo ceritanya ga jelas atau ga nyambung.
jangan lupa vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴏʀᴇʟsᴋᴇᴛ || ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇ
Fanfictionꜰᴏʀᴇʟꜱᴋᴇᴛ {ꜰᴏʀ-ᴇʟ-ꜱᴋɪᴛ}• ᴠᴇʀʙ ᴛᴏ ᴇxᴘᴇʀɪᴇɴᴄᴇ ᴛʜᴇ ᴇᴜᴘʜᴏʀɪᴄ, ʙʟɪꜱꜱꜰᴜʟ ꜰᴇᴇʟɪɴɢꜱ ᴡʜɪᴄʜ ᴘʀᴏᴄᴇᴇᴅ ꜰᴀʟʟɪɴɢ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ; ɴᴏᴛ Qᴜɪᴛᴇ ʟɪᴋᴇ ᴀɴᴅ ɴᴏᴛ Qᴜɪᴛᴇ ʟᴏᴠᴇ. warn ! ● part part awal emang kurang jelas, tapi bagian tengah ke akhir bisa dibilang jelas ● ga baku ● b...