t u j u h

49 7 7
                                    

author pov

mereka lagi di dalem mobil.

"dek" kata johnny yang lagi nyetir mobil.

"hm apa bang?" kata jane yang lagi dengerin lagu lewat earphone.

"ntar di sana, lu liat gue aja ya" johnny.

"hmm emang kenapa kalo liat yang lain bang?"jane.

"ya gapapa, ga boleh aja" johnny.

"gue pikir dulu oke bang" kata jane yang lagi senyum senyum.

"ya tapi gapapa si, nanti gue kenalin sama yang lainnya juga" johnny.

"okee baang hehe" jane masang senyum nya yang paling manis.

skip sampe di kantor SM

jane pov

"dek ayo turun, abis ini gue kenalin sama yang lain" johnny.

kita turun dari mobil dan masuk ke sana.

"eh john siapa nih" kata cowo sama di sampingnya ada beberapa cowo lagi.

"ah iya ini adek gue." kata bang john.

"dek kenalin diri lu sendiri" kata bang john bisik ke gue.

"oh ya, nama ku jane. seo jane." kata gue sambil bow gitu.

"ah ya nama gue chittaphon leechaiyapornkul" kata 1 cowo yang tingginya ya gitu lah (ga maksud ngatain ten pendek kok gue).

"hah sapa kak?" gue tanya dan masang muka bingung. "panggil ten aja deh biar gampang".

"oh oke kak ten" kata gue senyum. "astaga bang, adek lu senyumnya manis banget si" kata 1 cowo yang mukanya tuh mirip sama dilan gitu. "eh jaem lu jan deketin adek gue" kata bang john. "hehehe ga bakal kok bang. oh ya nama gue jaemin. na jaemin. btw lu lahir tahun berapa?" tanya jaemin ke gue. "gue tahun 2000 kok, lu berapa?" kata gue.

" oh sama kita, jadi santai aja lah manggilnya" kata jaemin. "oke jaemin" kata gue senyum.

"HAIII NAMA LO JANE KAN, KENALKAN NAMA GUE HAECHAN. LEE DONGHYUCK. TAPI PANGGIL AJA HAECHAN" kata cowo yang kulitnya tan sambil teriak.

"eh buset, suara lu chan, gausah teriak teriak kali chan, kita ga budek." kata bang john.

"hehe aku tuh terlalu excited bang" kata haechan.

"gue sama jaemin tahun lahirnya, 2000. oh iya lu tanggal berapa ultahnya?" haechan nanya. "2 agustus" kata gue.

"eh ultah lu sama kaya bang mark deh. kok bisa ya?" kata haechan terus dia teriak manggil seseorang. "WOI BANG MARK, ADA ADEKNYA BANG JOHNNY NIH" kata haechan. "sumpah ya chan, sekali lagi lu teriak, gue tabok lu" kata kak ten. "ya elah bang, teriakan gue masih lebih santai daripada ketawanya chenle bang" kata haechan. "ya iya sih, ga salah" kata kak ten.

terus mark dateng setelah denger teriakan haechan.

'eh ada kak mark, gimana dong nih, ahh panik gue. engga engga, stay cool jane stay cool, jangan keliatan paniknya, santai santai.' dalem hati gue. terus gue masang muka cool.

"eh ada adeknya bang john ya" mark. "iya mark, eh ini gue sama yang lain masuk duluan ya,lu temenin jane dulu. ajak aja keliling." kata bang john. "hah gimana bang?" tanya gue yang sedikit panik. "udah lu sama mark aja, gue sama yang lain mau masuk dulu. dadah adek ku" kata bang john sambil nyium kening gue.

terus mereka pergi, ninggalin gue sama mark berdua doang.

'astaga, bang johnny emang ya jahat. duh tenang jane tenang, ini kak mark doang, tenang tenang, jangan heboh, jangan panik' dalem hati gue.

"eum, halo kak" kata gue malu malu. "sok malu malu lu dek" kata bang john.

"hahaha santai aja kali dek sama gue" kata mark sambil ketawa. 'gimana gue mau santai kak, senyuman dan ketawa lu itu loh kak, astaga' dalem hati gue.

"eh gue denger dari haechan tadi, lu ultahnya sama kaya gue ya?" tanya mark kek gue.

"eh iya kak. bisa sama gitu ultah kita." kata gue ke mark.

"mungkin jodoh kali kita dek" kata mark sambil senyum senyum.

"hah? maksud kaka gimana?" gue tanya dengan pipi yang udah hampir merah. "hahaha lucu banget muka lu dek, engga engga, gue canda doang kok dek" mark sambil ketawa terus nyubit pipi gue.

terus gue cuman nunduk sambil senyum doang.

'astaga pipi gue dicubit sama kak mark, mau pingsan akuu. dibilang jodoh astagaaa, abis ini gue pingsan sih' dalem hati gue.


























 dibilang jodoh astagaaa, abis ini gue pingsan sih' dalem hati gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

senyum nya mark astaga, ga kuat



































jan lupa vomment!

ғᴏʀᴇʟsᴋᴇᴛ || ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang