jadi ini ceritanya, gue cepetin aja, langsung pas mereka dah jadi idol nya.
ga semua nya sih, karna masih ada yang belum debut juga.2017
jane udah debut jadi idol, barengan sama nct. jane itu jadi member perempuan satu satunya di nct.
selama jadi idol, jane sering dishipin sama mark, karna mereka deket banget dan ga pernah kepisah. bukan cuman ga pernah kepisah, tapi mark nya itu suka banget ngegodain jane pas lagi show atau live. tapi jane nya lebih sering pasang muka datar supaya ga keliatan kalo dia itu lagi salting.
jadi marknya gatau kalo jane tuh sebenernya salting karna dia.
selain jadi idol, jane juga jadi aktris. jane kan multitalent jadi dia bisa akting juga. dia juga bisa dance, rap, nyanyi, ya intinya multitalent lah
jane nya juga jadi makin suka sama mark, tapi ga berani nyatain perasaannya ke mark. mark nya juga suka banget ngebaperin jane kalo lagi di live gitu.
jane pov
jadi sekarang gue lagi sama 127 live di v app. terus bang john ngelawak gitu, menurut gue sih ga lucu ya kan humor gue tinggi. tapi yang lain pada ketawa gitu:(
serasa jadi orang aneh:(
apa lagi mark yang udah kek orang kesurupan ketawa nya. ggg canda. ketawa mark kan ganteng
bodo lah ya, sekarang gue makan aja dah. laper nih, ga mau diet gue, kan aku ga bisa hidup tanpa food:)
abis itu gue bikin ramen terus gue makan sendirian. pas gue lagi makan tau tau mark dateng ke gue.
"lah, kok lu makan?" tanya mark yang tau nya gue itu lagi diet.
"laper kak" kata gue
"kan lagi diet, tar dimarahin loh" kata mark
"biarin aja lah, kalo ga makan nanti aku mati kak" kata gue dengan sok sok dramatis
"hahaha lucu banget sih dek" ketawa kak mark ke gue. ganteng banget ketawanya:(
pas gue selesai minum kuah nya tiba tiba kak mark ngebersihin bibir gue gitu, yang berantakan karna kuah ramen nya.
dia ngebersihin nya pake lap, terus mata kita saling liat liatan.
pas lagi liat liatan, ada yang teriak "WOI NGAPAIN LU BERDUA MALAH LIAT LIATAN DI SINI" teriak bang johnny sambil bawa hp yang lagi dipake buat v live. ternyata kamera nya ngarah ke kita jadi keliatan sama fans gitu
astaga bang, suka banget ganggu momen kek gini sih
setelah bang john dateng, gue langsung buru buru cuci piring nya terus minum dan langsung ikut live lagi.
pas gue dateng, bang johnny tuh lagi ngebacain komentar gitu.
"astaga kapal ku berjalan, jane sama mark"
"mereka lucu banget tadi"
"udah lah pacaran aja kalian"
kata bang johnny yang lagi ngebacain komentar.terus gue pura pura masang muka disgusted gitu, terpaksa biar ga ketauan:')
terus gue ngomong ke kamera
"engga kok, gue sama kak mark itu cuman temenan doang" kata gue yang abis itu masang senyum.
terus gue liat muka member lain tuh pada naikin satu alis gitu, pada masang muka ga percaya. mark nya sendiri cuman ngangguk ngangguk doang.
yaudah lah ya kan yang tau baru bang johnny doang.
abis itu jaehyun sama taeyong pura pura batuk, yuta sama winwin masang senyum bodohnya, sisa nya kek gangguin mark:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴏʀᴇʟsᴋᴇᴛ || ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇ
Fanfictionꜰᴏʀᴇʟꜱᴋᴇᴛ {ꜰᴏʀ-ᴇʟ-ꜱᴋɪᴛ}• ᴠᴇʀʙ ᴛᴏ ᴇxᴘᴇʀɪᴇɴᴄᴇ ᴛʜᴇ ᴇᴜᴘʜᴏʀɪᴄ, ʙʟɪꜱꜱꜰᴜʟ ꜰᴇᴇʟɪɴɢꜱ ᴡʜɪᴄʜ ᴘʀᴏᴄᴇᴇᴅ ꜰᴀʟʟɪɴɢ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ; ɴᴏᴛ Qᴜɪᴛᴇ ʟɪᴋᴇ ᴀɴᴅ ɴᴏᴛ Qᴜɪᴛᴇ ʟᴏᴠᴇ. warn ! ● part part awal emang kurang jelas, tapi bagian tengah ke akhir bisa dibilang jelas ● ga baku ● b...