paginya.
jane pov
gue pasang alarm jam 5 pagi jadinya gue dah bangun sekarang.
oke sekarang packing semuanya dulu baru bangunin mark.
setelah hampir 30 menit gue packing, akhirnya selesai juga.
"yaaang, bangun, dah jam setengah enam nih" kata gue bisik ke kuping dia.
"hmmmm, tar lagi, masih ngantuk" kata mark dengan suara yang masih ngantuk tapi deep.
"ish, cepetan, tadi aku baru liat, flight nya jam 9" kata gue
"masih lama, dah sini tidur lagi" kata mark terus langsung narik tangan gue. abis itu gue langsung jatoh ke atas dia dong.
"hehe, cantik" kata mark yang udah ngebuka matanya tapi suaranya masih serek serek sambil ngelus pipi gue.
janee, tenang, jangan heboh, ini suami lu, jangan heboh jangan heboh,
anjir mark kenapa ganteng banget, suaranya ahh mamaa, anakmu maah, ntar lagi jantungan ini, mamaaaah, tolonginn.
"apaa sihh, ayo bangunn, dah jam segini yang" kata gue nyoba ngelepasin diri gue dari dia.
"ga mau~ kan kemarin kita ga ngapa ngapain yang, masa hari ini juga gitu?" kata mark terus wink dan smirk ke gue.
gue kaget dong pas denger dan ngeliat mark gitu.
"nanti aja pas di sana, jangan sekarang" kata gue terus nyembunyiin muka gue di dada dia.
ini napa gue ngomong kek gini sih, astagaa, kelamaan temenan sama bang john, jahe, sama bang ten sih ah.
"hah? bener ya, okeh, dah kita cepetan berangkat, biar bisa cepet sampe sana nya" kata mark terus ngecup bibir gue dan langsung ngebuat gue duduk sebelah dia terus dia berdiri, mau ke toilet.
gue yang duduk masih bengong, kaget lagi karna mark ngomong gitu.
"HAH?! MAKSUD KAMU APA YANG?! GILA YA?!" teriak gue ke mark karna sekarang dah sadar mark ngomong apaan. dan tentu saja muka gue merah.
"HEHEHEE, LOVE YOU YANG" teriak mark dari toilet.
"EUMMM, BY THE WAY SAYANG, KAMU GA MAU MABAR AJA? BIAR CEPET KITA" teriak mark lagi.
mabar apaan woi, main bareng? makan bareng? apa sih.
"MABAR APA?"
"MANDI BARENG LAH YANG" teriak mark yang dilanjutkan dengan ketawa dia.
"FIKS KAMU KELAMAAN TEMENAN SAMA BANG JOHN BANG JAE BANG TEN, OH SAMA JAEMIN JUGA TUH" teriak gue terus langsung ngambil bantal terus nutupin muka, mau teriak dulu gaes.
di sisi lain,
"achoo" jaemin
"bless you naa" kata hwayoung
"iyaa thanks sayang. keknya ada yang ngomongin aku deh yang" kata jaemin ke hwayoung
"ya kali, dah ayo lanjut nonton" kata hwayoung terus senderan ke jaemin.
balik jane,
"YANG, MASIH LAMA, DAH JAM 6 KURANG INI ASTAGA, LAMA BANGET SIH MANDI DOANG, AKU TINGGAL YA" teriak gue karna mark lama banget mandinya.
"HEH, GA, INI DAH SELESAI" teriak mark abis itu keluar dengan handuk yang nutupin bagian bawah doang.
"pake baju sana" kata gue terus langsung ngambil handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴏʀᴇʟsᴋᴇᴛ || ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇ
Фанфикꜰᴏʀᴇʟꜱᴋᴇᴛ {ꜰᴏʀ-ᴇʟ-ꜱᴋɪᴛ}• ᴠᴇʀʙ ᴛᴏ ᴇxᴘᴇʀɪᴇɴᴄᴇ ᴛʜᴇ ᴇᴜᴘʜᴏʀɪᴄ, ʙʟɪꜱꜱꜰᴜʟ ꜰᴇᴇʟɪɴɢꜱ ᴡʜɪᴄʜ ᴘʀᴏᴄᴇᴇᴅ ꜰᴀʟʟɪɴɢ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ; ɴᴏᴛ Qᴜɪᴛᴇ ʟɪᴋᴇ ᴀɴᴅ ɴᴏᴛ Qᴜɪᴛᴇ ʟᴏᴠᴇ. warn ! ● part part awal emang kurang jelas, tapi bagian tengah ke akhir bisa dibilang jelas ● ga baku ● b...