d u a p u l u h e m p a t

56 8 27
                                    

gue cepetin lagi ya, karna ga mau panjang banget,

nola.

1 tahun kemudian . . .

jane pov

hari ini, kita ada latihan buat nct 2018, tapi gue ga ikut.

jadi nya cuman ada 18 orang doang.

gue ga ikutan karna gue mulai sibuk jadi syuting buat di drama.

(bayangin aja sendiri judul drama nya. gue ga bisa mikir apa judul nya. peace).

nah terus mereka mulai promosi lagu mereka yang baru. judul nya black on black. sama promosi lagu yang lain dari sub unit yang lain juga.

walaupun gue lagi sibuk syuting, gue sempetin lah, dateng ke tempat mereka tampil. mana bisa gue ga liat mark:(

pas gue dateng, mereka lagi tampil tapi untung nya baru mulai. btw gue ini di ruang make up/ tunggu mereka ya, jadi nonton nya dari tv.

pas disorot mark, woi tatapan mark woiii, apaan siii, parah banget tatapannya. kalo gue cuman fans nya doang, gue dah gila sampe kek apaan. untung gue pacar nya, jadi gila nya masih normal lah ya.

abis itu mereka selesai tampil dan langsung balik ke ruang make up/ tunggu.

gue kan lagi duduk di sofa sambil nungguin mark. terus dia dateng dan meluk gue.

"babe, gimana tadi performance nya?" kata mark sambil meluk gue.

member yang lain cuman ngeliatin kita abis itu ngelanjutin aktivitas mereka masing masing. karna ya dah biasa gitu kita kek gini.

"bagus kok, tapi itu loh, tatapan kamu, jangan gitu banget dong" kata gue sambil noel idung mark.

"hmmm? emang tatapan aku kenapa hm?" tanya mark.

"tatapan kamu mematikan yang" kata gue terus ngalungin kedua tangan gue di leher dia.

gila ga sih, kita berani banget kek gini padahal banyak orang di sekeliling kita.

"woi itu jangan pacaran dulu, ganti baju dulu mark, tar lanjut pacaran nya di dorm" kata lucas

"eiyy lucas, ganggu aja" kata gue kesel

"jomblo sih" kata mark

"heh gada ya, gue tuh single, bukan jomblo, kan gue milih milih, jadi cogan seganteng gue tuh harus milih" kata lucas sambil menebar pesona nya.

"aing bodo amat" kata haechan.

abis itu mark ganti baju dan kita langsung balik ke dorm. gue pake mobil sendiri. tapi bukan gue yang nyetir ya, kan belom punya sim. ya walaupun gue dah bisa bawa mobil;)

setelah sampe di dorm dream, gue langsung duduk di sofa depan tv seperti biasa. karna gue duluan yang sampe. mereka lama.

setelah nunggu 10 menit, akhirnya yang lain sampe juga. mark juga ada di sini karna abis ini mereka tampil lagi buat acara lagi.

"dek, sini" kata mark yang duduk di sebelah gue. tapi rada jauhan maka nya dia suruh gue deketan.

"hm? napa ka?" tanya gue sambil ngedeket ke dia.

"gapapa, abis nanti kamu ga ikut tampil sih" kata dia sambil ngeluarin hp nya. biasa, buat nonton kompilasi aegyo semangka:)

"yaa kan tapi aku ikut ke sana, buat ngeliat kamu" kata gue sambil nyenderan ke bahu nya.

"tapi bedaa, kamu cuman ngeliat doang, ga tampil bareng kita" kata dia sambil senyum senyum ngeliat hp nya.

"yaudah, kan yang penting aku dateng"

ғᴏʀᴇʟsᴋᴇᴛ || ᴍᴀʀᴋ ʟᴇᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang