Pencarian Laify

5 4 2
                                    

Saat itu......

Keadaan mulai genting dan semua orang panik.karna Putri Laify di culik dan dibawa paksa oleh Wellsaity dan dia membawanya entah kemana.

Dengan sekuat tenaga...

Sang Raja berusaha mencari sepanjang jalan dan berbagai tempat sampai tempat terpencil di seluruh wilayah negri.Tapi hasilnya tidak ada.

Ratu menangis sepanjang malam karna di khawatir dengan putrinya yang diculik oleh Wellsaity.
.
.
.

Putri Naera tidak menyangka kakak yang selalu dia sayangi,di culik oleh Wellsaity.
.
.
.
.

Keesokan harinya...

Putri Naera sangat khawatir dengan kakaknya dan dia akan berusaha agar Laify kembali pulang.

Putri Naera maminta izin pada ayahnya yaitu Raja,untuk membolehkan ia pergi untuk mencari kakaknya itu.

Tapi......

Sang Raja tidak membolehkan putrinya itu pergi mencari Laify.Karna diluar sana banyak hal hal yang akan menghambat pencarian dan rintangan baginya.

Walupun ayahnya melarang Putri Naera untuk mencari kakaknya,dia tak peduli.

Siang itu .......
Putri Naera pergi sendiri dengan membawa bekal,burung biru yang selalu bersamanya.Dia pergi dengan berjalan kaki sepanjang perjalananya.

Putri Naera berjalan kaki dari kerajaan,setibanya ia di lereng bukit.Dia melihat ada pemuda yang sedang mengrajin kayu besar.

Awalnya ia malu untuk menghampiri dan bertanya kepada orang itu.Dan akhirnya ia memberanikan diri untuk kesana.

Naera:"Hai,boleh tanya."

Pemuda:"oh,ada apa ya."

Naera:"saya mau naya apakah kamu
Tentang penyihir jahat
Wellsaity."

Pemuda:"Haaaah ,kenapa kamu
menanyakan dia."terkejut

Naera:"Kenapa."heran

Pemuda:"Karna dia telah mengutuk
ayahku menjadi seekor
burung gagak."suara keras

Naera:"Kenapa bisa di kutuk."

Pemuda:"Aku akan
memberitahukannya kepada
mu,tapi
sebelumnya aku mau tau
siapa namamu dulu."

Naera:"Baiklah aku akan
memberitahukan namaku,
tapi ada syaratnya yaitu
Jika ada yang bertanya tentang
Putri yang kabur,kamu harus
diam.Tapi namamu siapa?

Pemuda:"ok ,namaku Alexfaiter."

Naera:"Namaku Naera Kristeler.Tapi
biasa dipanggil Naera.Atau
orang orang di kerajaan
memanggilk Putri Naera."

Alex:"Haaaaaah........
Kamu seorang putri kerajaan."
Terkejut.

Mendengar hal itu Alex langsung heran, kenapa bisa seorang putri seorang raja bisa berada disini bersamaku.

Ayah ku dikutuk menjadi Gagak karen,ayah ku tidak mau menjadi pengikutnya waktu itu dan tidak memberi tahu jalan menuju istana dan kerajaanmu.

Mendengar hal itu, Naera langsung kaget dan bertanya tanya mengapa Wellsaity itu mencari kerajaannya.

Naera tak berfikir panjang lagi dia langsung mengajak Alex untuk ikut dengannya mencari kakaknya yang hilang di bawa entah kemana oleh Wellsaity itu.
.
.
.
Sesampainya di hutan yang lebat penuh dengan pohon pohon besar dan bunga bunga indah di sepanjang jalannya.

Tiba tiba.....

Nila,si burung biru Naera berkicau tak karuan entah kenapa.Pasti ada suatu yang tidak beres dengan keadaan ini.

Hal yang tidak diduga pun datang.
Salah satu pohon di dekat Naera tumbang dan hampir menimpa Naera dan Alex.

Dan cahaya cahaya berkilau dibalik pohon itu,entah apa yang yang terjadi
Mereka tidak mengetahuinya.
.
.
.
Ternyata yang melakukannya adalah.......???
.
.
.
Bersambung......

WHITE KRISTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang