Apa itu cinta?
Pernah gak sih kalian memikirkan apa sebenarnya cinta itu? Kata yang biasa terucap dan tidak asing ditelinga ini seringkali mengalami kesalahpahaman atau bahkan improvisasi dari tiap individu.
Meski ada banyak definisi tentang cinta, tetapi tidak pernah ada tetapan pasti tentang apa sebenarnya cinta itu.
Memahami cinta itu sulit. Karena itu mereka yang telah merasakan atau menjalani cinta lebih mengerti definisi cinta daripada mereka yang belum pernah sama sekali.
Dalam cerita ini saya akan membahas beberapa definisi cinta menurut pandangan orang orang yang berbeda. Tentunya dengan kisah cinta mereka masing masing.
Beberapa terdengar sangat menyentuh dan yang lainnya terkesan sangat dipaksaan. Tetapi itu semua adalah cinta menurut mereka.
Jadi, apa itu cinta menurut mu?
Menurut gue cinta itu adalah masalah. Tergantung dari apanya, masalah tersebut dapat berjalan baik maupun buruk.
Kenapa masalah?
Mungkin, karena emang kisah cinta gue itu, paling mendekati dengan yang namanya masalah.
Kisah cinta gue kaya gimana?
Waktu itu hari pertama di sekolah menengah pertama. Gue bertemu dia.
...
Di lingkungan baru yang hampir gak ada satu pun orang yang gue kenal, wali kelas gue membagikan tempat duduk masing masing siswanya.
Tanpa alasan yang logis, nama gue dan dia dilupakan dan kami pun gak dapat tempat.
Walaupu gue ga tau siapa dia, dan gue juga yakin dia ga tau gue siapa, dia manggil nama gue dan nyuruh gue untuk duduk disampingnya.
Dia ga terlalu menonjol dikelas. Parasnya sih, lumayan cantik. Tapi karena waktu itu gue masih suka sama cewe lain. Jadinya ya, gue bodo amat sama gendernya.
Yup, waktu itu gue masih membawa perasaan suka gue sama seorang cewe teman SD gue dulu.
Ya, karena cuman pengagum rahasia, perasaan suka gue pun ga pernah kesampaian. Ditambah lagi, si doi ini adalah idola kelas, jadi makin susah didapetin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Definisi Cinta
Historia CortaPernah gak sih kalian memikirkan apa sebenarnya cinta itu? Kata yang biasa terucap dan tidak asing ditelinga ini seringkali mengalami kesalahpahaman atau bahkan improvisasi dari tiap individu. Meski ada banyak definisi tentang cinta, tetapi tidak p...