18 • Cowok Aneh

2.2K 159 13
                                    

Tandai typo yang bertebaran ✔
Nggak ada tata krama emang 💨

Bel pulang sekolah menggema ke seluruh penjuru. Seluruh siswa bersorak kegirangan karena akhirnya satu hari penuh pemikiran itu berakhir sudah.

"Fa, mau ke toko buku?" tanya Nini seraya membereskan beberapa buku ke dalam tas.

Syifa tampak berbikir. "Ngapain?"

Ingin rasanya Nini mencubit jantung sahabatnya itu, tapi dia urungkan demi kesejahteraan bersama. "Beli buku, sayang. Kalau bisa beli gebetan di sana, udah gue borong semua toko buku!"

"Owh." Syifa hanya mengangguk-angguk. "Tapi gue nggak suka baca buku, Ni."

Nini mengusap wajahnya kasar. "Nanti gue beliin novel biar lo bisa ngehalu."

"Dih, males halu. Mending gue jalan sama Farhan."

"Serah lo, deh. Yang penting pulang ini nanti temenin gue ke toko buku."

"Siap, Bu Bos!"

Brak!

Suara gebrakan dari pintu kelas itu menarik atensi semua siswa yang belum pulang.

"Ngapain, sih?" gumam Syifa dan hanya di tanggapi dengan tatapan tidak peduli oleh Nini.

"Gue nyari yang namanya Frederica!" teriak cowok itu dari ambang pintu. Dia mengedarkan pandangan ke seluruh sudut kelas hingga menatap bayangan Nini di sudut sana.

Dengan langkah panjangnya, cowok itu melangkah mendekat pada Nini dan melihat gadis itu dari atas sampai bawah.

"Ada apa nyariin gue?" tanya Nini datar.

Tanpa aba-aba dari siapapun. Cowok itu mencengkeram kedua bahu Nini dan memojokkannya ke dinding.

"Heh!"

"Woy!"

"Ngapain itu?!"

Pekikan-pekikan histeris tidak bisa dihindari lagi. Apalagi pada siswi yang mendekat karena ingin tahu lebih jauh.

"L-lo apa-apaan, sih?" tanya Nini merasa sangat risih.

"Lo mau nggak jadi pacar gue?" tanyanya spontan.

Nini mengerahkan semua kekuatannya untuk mendorong dia menjauh. "Bentar-bentar ... apa?"

"Lo mau nggak jadi pacar gue?"

"Gila!" pekik Nini menjauh dari sana. "Ayo, Fa!"

Syifa mengerling pada Nini dan berbisik, "Terima aja, cogan gitu, kok."

"Cowok aneh dikata cogan. Udah siwer mata lo, Fa!"

[\] I [\] I

Part ini bener-bener nggak jelas 😂

See you next part 😚

Salam sayank

Nadya_Nurma 😘

Absurd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang