Don't forget to vote and comment^^
"Kita dipertemukan bukan tanpa alasan,walau pertemuan pertama aku dan kamu adalah pertemuan yang memalukan,mungkin saja kamu sosok pengisi hidupku di masa depan.Bisa jadi kan!?"
ALINA
@wahyullatifahiyee_
___________________________________
Aroma buku baru yang khas tercium indra penciumanku saat aku mulai melangkahkan kakiku memasuki ruangan favoritku.pandanganku menjelajahi setiap rak-rak buku yang aku sukai.Mencari novel yang sudah aku incari selama ini.
Ya,sesuai janji Abangku,kami pergi ke toko buku setelah memutuskan untuk membeli sepatu untuk calon istrinya--katanya.Padahal baru akan melaksanakan pertunangan,dan itu namanya 'calon tunangan' bukan 'calon istri'.Tapi karena abangku yang bebal,ku biarkan saja yang penting dia senang.Aku harap dia benar-benar menjadi istrinya agar tidak kecewa saat tuhan tidak menjodohkan,kan bisa saja mereka tidak berjodoh dimasa depan.Rahasia jodohnya masih tersimpan.
'itu dia!.'
Aku menemukan buku bersampul biru.mataku berbinar seolah menemukan harta karun yang tenggelam di lautan.
Aku berjinjit berusaha menggapai novel incaranku itu.Hingga....
"BIDADARI!!!!!"
'Brrukkk...'
"Aduhh..."
Aku mengusap-usap kepalaku yang mendapat serangan dari novel yang tebalnya menyamai kamus milik guruku.
"Ya umpan."pekik laki-laki itu lagi yang telah mengagetkanku dan membuat kepalaku jadi korbannya.'sial!' runtukku dalam hati.
"Bidadari gak papa?aduhh...mana yang sakit?maaf ya pangeran arka gak sengaja.Gima---"
"BERISIK."sahutku cepat.Bisa-bisa kepalaku meledak mendengar cerocosnya yang seperti petasan itu.Lagian,sok kenal sekali memanggilku bidadari.Hello!namaku bukan bidadari yaa!namaku Alina saqueena pameswara,bukan bidadari.Ehh,aku lupa memperkenalkan siapa diriku pada kalian.Nanti sajalahh,aku sedang dalam mode badmood!.
"Bidadari jangan galak-galak dong!pengeran arka kan takut"
'alay!'
"Berisik!Lo siapa sihh sok kenal manggil gue bidadari.Gausah sok kenal dan nama gue bukan bidadari,ngerti Lo!?."tegasku pada lelaki itu.
"Iya,aku tau kok,nama kamu Alina saqueena pameswara.Tapi kamu kan bidadari di hati aku."tuturnya dengan cengiran lebar.'hih,kresek mana kresek,mual aku denger ya'.
"Hahahaha..."
'ah,aku hampir lupa pengganggu itu' batinku saat mendengar tawa abangku.Aku pastikan sebentar lagi dia akan menjelek-jelekkan diriku.
"Ya Allah.....Lo suka sama Adek gue yang galaknya ngalahin macan bertelur?" Nahkan!ehh,tapi kan macan melahirkan.Ahh bodo amat.
"Gak cuma suka bang,tapi udah cinta".jawabnya dengan muka serius.
Aku melongo dan suara 'ciee-ciee' mulai masuk ke gendang telingaku.Aku baru ingat bahwa disini udah banyak yang ngeliatin drama singkat yang telah lelaki itu buat.'malu aku!!'
"Wahh...berita bagus itu,akhirnya Adek gue bakalan melepas masa jomblonya.kenalin gue Anggara Saputra Pameswara,abangnya yang paling ganteng,baik,dan tidak sombong."Abangku mengulurkan tangan mengajak lelaki itu kenalan.
"Arka Ganesha,pangerannya bidadari"
Pupilku mataku melebar!.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALINA
Teen Fiction"Berisik" Satu kata yang selalu dilontarkan gadis jutek itu.Gadis pecinta ketenangan dan benci keramaian. Dia tak suka orang-orang sok akrab yang mengajaknya bicara.Menurutnya,semua orang itu 'fake' tidak ada yang 'benar-benar tulus'. Dia tidak som...