FRIEND

5 0 0
                                    

KRIINGGG

"Perhatian kepada seluruh siswa tahun ajaran baru silahkan berkumpul dilapangan utama sekolah"

'ayo ayo cepat', 'lapangan utama', 'itu kepala sekolahnya kah?, 'lihat lihat kakak pembina itu ganteng banget ya'. Begitulah kira-kira ramainya Siswa yang baru saja memasuki tahun ajaran baru.

=====

"Pak tolong buka pintunya, saya hanya telat 1 menit pak, ayolah bantu saya".

"engga bisa neng, ini sudah peraturan sekolah. walaupun hanya 1 menit terlambat maka tidak akan dibukakan lagi pintu gerbang".

"pak tolong kali ini saja, saya murid baru jadi tidak tau peraturan di..."

"pak udah tolong bukain aja dia temen saya, tadi dia dijalan ada masalah dengan motor ayahnya"

"Anak ini dianter naik mobil tadi bukan motor"

"ah-ahahaha iya maksud saya mobil, iya mobil. saya salah ngomong bapak sih kelamaan ga mau bukain gerbangnya"

"betul Nak, tadi ada masalah dengan mobilmu?"

"i-iya pak tadi ga sengaja ada motor yang nyerempet"

"ya sudah, besok-besok jangan sampai telat lagi, walaupun hanya 1 menit"

"terima kasih banyak pak"

=====

"Ehhh-emmmm, terima kasih ya kalau kamu ngga ada aku ngga akan bisa masuk sekolah hari ini"

"iya sama-sama. Siapa namamu?"

"oh iya, aku Hana Heeya jurusan analis laboratorium, kalau kamu?"

"WAOOWW!!!KITA SATU JURUSAN, kenalin aku Sana Khiel. ok SANA dan HANA ADALAH TEMAN"Sana sangat antusias akhirnya dia memiliki teman. Karena sejak datang kesekolah Sana tidak berbicara pada siapapun.

'UNTUK MENGETAHUI LETAK KELAS, SILAHKAN CEK NAMA KALIAN DI MADING. SEKIAN TERIMA KASIH'

"Sana ayo kita cari kelas" ajak Hana

Para siswa berkerumun didepan mading untuk mencari dimana kelas mereka.

"Hana kemari, lihat kita dikelas yang sama. YEEAAYYY!!!"

"baiklah ayo kita cari tempat duduk"

"ayo".

Mulai dari perkenalan itulah Sana dan Hana berteman. Mereka merasa memiliki kecocokan masing-masing, mulai dari hal yang mereka suka, mengapa mereka masuk sekolah itu, dan tentu impian mereka masing-masing. Dan mulai dari pertemanan itulah Sana menjadikan Hana sebagai orang yang berharga. Selama tiga tahun ini pertemanan mereka tidak selalu berjalan mulus. Adakalanya dimana mereka memiliki pemikiran yang berbeda dan bertengkar. 

"Sana apa mimpimu?"

"aku ingin pergi ke Korea melanjutkan studiku disana dan menikah dengan Oppa Idol disana~~kyaaa"

"wowww, ayo kita pergi ke Korea bersama, aku juga ingin menyusul jodohku disana"

Ya, begitulah MIMPI mereka. Sana merupakan seseorang yang pintar dan penuh ambisius, sedangkan Hana seseorang yang bijaksana. mereka saling melengkapi satu sama lain dan selalu saling mengingatkan.

'AKU HARAP KITA BISA SAMA-SAMA MEMENANGKAN MIMPI ITU'

SANA KHIEL.

=====

"Pagi tante apa kabar?, Sana ada?"kebiasaan Hana selalu datang pagi ke rumah Sana saat hari libur.

"Pagi Hana, tante baik. Sana ada dikamar". balas ibu Sana dengan ramah.

"Ok aku masuk ya tante"

"iya silahkan".

=====

We make it love wheelhanassik chaeuneun kkumneomu areumdapji machi ujucheoreomhollo tteodoldeon naran haengseongineoreul manna yeongyeoldwaesseouriraneun nunbusinLove wheel sogeuro~~

"haiissshh, bagaimana bisa coba Sana memiliki suara emas begitu". Hana memang selalu mengagumi suara Sana setiap kali mendengarnya. Darimana Dia mendapatkan bakat itu siapa yang menuruninya? itulah yang selalu menjadi pertanyaan Hana. Suara yang sangat menenangkan bila bernyanyi dan juga suara yang mengganggu saat dia sedang bicara.

"EEHHH CICAK BUNTUTNYA COPOT, kan pagi-pagi sudah ada disini"

"Sana, kenapa suaramu bisa bagus begitu?. Dan habis ini kau mau ngapain?"

"entahlah. Aku akan berlatih pengucapan bahasa Korea, karena dari kemarin aku hanya mempelajari matematika dan sains"

"Aku akan membantumu"

"Baiklah, kau harus mengoreksi ku ya bila terdengar salah" 

"OOKEE. AYO SEMANGAT WAKTUNYA TINGGAL 2 HARI LAGI!!!"

"FIGHTING"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WON DREAMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang