Teman Baru 2

42 4 2
                                    

"Eh kalian kenal?" Tanya Ibii.

"Ngga..." Jawab kami serempak.

"Kenalin Lis ini abang gua Namanya Febriansyah Lofeo panggil saja dia Ebii, dan Abang kenalin ini temen Ibii namanya Alisha tapi..., Ibii lupa nama panjangnya hehe."

"Lah kamu kok lupa sih nama panjang Lisha T^T, yauda nama saya Alisha Lodya Windia, Salken!"

"Juga, Oiya Bii dapet ni orang dari mana si?" tanya Ebii basa basi.

"Eyy Abang bicara jan ngawur!!" ucap Ibii dengan nada yang tinggi

"Iya iya maap."

"Yaudah kita duluan dulu yah, papaii"

"Iyah."

***

Kantin sudah ramai sekali, Alisha dan Ibii memilih bangku yang paling sudut.

"Ibii mau pesen apa?" tanya Alisha.

"Sama kek lu aja deh." respond Ibii.

"Okay Lisha pesen dulu, Ibii duduk manis disana yak!."

"Okie bosqu." Ucap Ibii sambil mengangkat jempolnya.

Sementara Alisha memesan makanan dan Ibii sibuk sibuk dengan ponselnya. Ia sedang chat dengan teman SMP nya dahulu.

Jane:

Bip lu dimana nyink?

Ibii:

Ini gua di kantin lagi makan ama temen baru gua.

Jane:

Lu duduk dimane?

Ibii:

Sudut!

Jane:

Wokeh,,,

Tempat duduk Jane yang sebelumnya tidak jauh dari tempat duduknya Ibii dan Alisha. Dia pun berjalan menuju ke lokasi Ibii.

"Duarrr!!"

"Anjin*" Ucap Ibii karna kaget.

"Ahahahaha,,," Tawa Jane.

"Ngagetin banget dah lu."

"Ya maap :(" Ucap Jane dengan wajah yang menyedihkan.

"Jan sok-sokan sedih deh lo!, oiya ternyata lu bedua yh kirain sendiri, nama temen lu itu saha?"

"Kenalin Gua Lana anak kelas X IPS 2." Lana pun memperkenalkan dirinya dengan tersenyum.

"Salken gua Ibii kelas X MIPA 3, eh kalian duduk dong masa berdiri doang dari tadi," tawar Ibii.

"Bip lu bilang tadi lu ama temen lu, tapi kok lu sendiri?" tanya Jane sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Ooo itu dia lagi mesen makanan."

Dan pada waktu itu pula Alisha membawa 1 mangkuk seblak.

"Nah itu dia, eh tunggu dulu lis..."

"Iya bi kenapa?" Tanya Alisha dengan polosnya.

"Kok lu bawa cuman 1 mangkuk?"

"lu mikir kek Bii, Lisha bawa dua mangkuk ntr klo jatuh yah gimana dong?, sana lu ambil seblak lu udah gua titip ama Nina lu tinggal bilang aja," jelas Alisha.

"Iya dah iya gua ambil dulu."

"Ehh Ibii tunggu dulu...!"

"Apa lagi woe?" Jawab Ibii dengan nada malas.

"Ibii jangan kaya gitu jawabnya Lisha takut Ibii kaya gitu,,,serem," ucap Alisha dengan wajah yang sangat kasian.

"Iyah,,,Alisha kenapa lagi nihh?" ralat Ibii dengan nada lembut.

"Mereka siapa?" tanya Alisha kembali dengan nada polos.

"Udah lu kenalan aja ama mereka, keburu dingin seblak gua," jawab Ibii kemudian meninggalkan mereka.

"Hai, lu temennya Ibii yah?" tanya Jane

"I-iya..."jawab Alisha dengan gugup.

"Kenalin gua Jane dan ini Lana anak kelas X IPS 2."

"Salken yh, aku Alisha panggil aja Lisha anak kelas X MIPA 3."

"Ututu imut banget sih kamu lish," ucap Lana sambil mencubit pipi Alisha.

Disana Alisha merasa malu.
"Ini orang autis yh?" Batin-nya.

Dan begitupun Jane malu melihat kelakuan temennya yang tak waras itu.

Ibii pun datang...
Dan ikut bergabung mengobrol bersama.

***

Di kelas XII IPS 2

Ebii dan temen teman nya asik mengobrol hal yang tak berguna, tetapi berbeda dengan Rendy ia sangat sibuk dengan ponselnya, entah apa yang dia lakukan dengan ponselnya itu. Sangking fokusnya ia tidak mempedulikan apa yang teman-temannya bicarakan.

"Woi Ren ngapain lu sih fokus bange dah,,," Ucap Emon karna penasaran.

Dan tidak ada tanggapan dari Rendy. Karna penasaran Ukii menyuruh Ebii untuk mengimtip pelan-pelan apa yang di lihat anak itu.
1
2
3
"Rendyy lu liat apaan njirrr..."


Came In The Wrong TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang