"Nareeza lu mau kemana tungguin gue napa jalannya gak usah cepet cepet ihhh Nareeza!!"
Naila mempercepat langkah nya, untuk mengejar si cowok yang keras kepala itu. Ekspresi yang begitu bodo amat dan biasa aja. Nareeza sama sekali tidak peduli dengan keadaanya.
"Nareeza lu kenapa sii gue ada salah apa sama lu? Jawab gue please" Naila berhasil membuat cowok itu berhenti untuk melangkah dan menarik lengannya. Namun, cowok itu tidak melirik Naila.
"Gue kaya lagi ngomong sama batu sumpah dari tadi gak ada yang nyaut nyaut sama sekali" Jawab Naila sambil menunjukkan wajah emosinya kepada Nareeza.
"Semalem lu jalan sama siapa?" Tanya Nareeza yang akhirnya dia menjawab.
"Gue kan kemaren beli peralatan buat acara bazar di sekolah"
"GUE NANYA LU KEMAREN JALAN SAMA SIAPA?!" Tanya Nareeza sambil mengeluarkan emosinya yang ingin dia keluarkan dari awal.
"Lu kalau nanya gak usah pake emosi ini cewek sadar lu, lu kaya lagi nanya sama temen cowok lu, gue cewek woi gue punya hati yang berbeda jauh sama hati cowok!" Saut Naila sambil emosi dan perlahan menjatuhkan air matanya.
Nareeza hanya bisa berdiam dan sambil tidak percaya mendengar emosinya Naila yang baru pertama kali ia dengar semenjak ia dekat dengan Naila.
"Gue kemaren jalan sama kak Reza karna gue dan kak Reza terpilih sebagai panitia di acara bazar sekolah gue, kalau lu gak percaya lu bisa nanyain langsung sama kak Reza nya" Jawab Naila sambil menahan rasa perih yang dia alamin pertama kali dengan cowok itu.
"Udah lahh gue cape gue mau pulang ke rumah males gue ngeliat cowok yang bisanya cuman nuduh dan gak pernah bisa ngeliat hati cewek" Naila berbalik badan dan melanjutkan langkahnya untuk pulang ke rumah sambil mengeluarkan air matanya itu.
"Naila maafin gue Naila!" Nareeza yang hanya bisa teriak karna Naila sudah begitu jauh dari hadapannya.
"Bullshit!" umpat Nareeza.
✿✿✿✿✿✿✿✿
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersenyum Untuk Siapa?
RomanceKalian bayangin coba kalau ada salah satu cewek pindahan dari kota lain dan baru masuk sekolah baru di Bandung saja sudah sangat terpopuler karena kecantikannya yang sangat mempesona itu dan bertemu dengan salah satu cowok anak basket dari sekolah l...