MURID BARU

123 9 1
                                    

Tringgg

Bunyi bel yang dikeluarkan dari SMA Harapan Perjuangan di Bandung itu pertanda untuk semua murid kembali ke kelas nya masing masing.

Langkah kaki Miss Dewi sebagai guru mata pelajaran biologi terdengar sangat jelas dari kelas X bilingual yang terdapat di pojok kanan dekat dengan ruang UKS.

Miss Dewi adalah seorang guru mata pelajaran biologi yang paling favorit oleh kelas X bilingual itu karna dia sangat baik dan selalu melawak saat lagi mengajar, selalu disangka galak oleh murid kelas lain tetapi jauh dari ekspetasi murid kelas lain.

"Good morning student"

"Good morning Miss Dewi!!" saut anak murid kelas X bilingual

"Robby kemana? kok gak keliatan?" saut Miss Dewi sambil menurunkan kacamatanya setengah.

"Aduhh Miss gak keliatan apa dipojok kanan deket jendela ada gajah segede gaban!" jawab Rizki yang senang mengejek temannya sendiri sambil menunjuk jari nya itu ke Rahman.

"Hahahahaha" tertawa riang semua murid kelas X bilingual.

Rizki adalah anak kelas X bilingual yang terkenal karena playboy dan pakboi nya yang kabina bina itu melihat cewek cantik auto matanya cetarrr membahanaaa, dia anak basket juga lohh.

"Ehh iyahh yahh aduhh mata Miss rabun gede kalau ngeliat benda gede berasa kecil pantesan aja Robby jadi langsing"

"apaan sii Miss emang ada rabun gede baru denger perasaan" saut Robby sambil menunjukan mata sinis nya itu.

Robby adalah anak kelas X bilingual terkenal dengan badannya yang gede amat sangat (gak gede gede banget laa kalem) dia hobbi makan terus, hidup nya tanpa makan itu berat banget bagi dia jadi jangan heran aja dia badannya titisan gajah itu karna makannya yang hebat luar binasah eitss tunggu dulu dia lagi merjuangin salah satu cewek dikelas nya lohh namanya Zahra tapi sayangnya cinta nya bertepuk sebelah tangan ckckck.

"Tapi gpp lahh Miss walaupun badan aku titisan gajah tapi cinta ku kepada Zahra tiada taranya dengan badan aku ini" kata Robby sambil mengedipkan mata sebelah nya dan menunjukan kepada Zahra.

"Sorry yahh gue udah ada hyunjin mana ada cewek yang mau sama badak sumbek" saut Zahra sambil mengeluarkan kipasnya itu.

Zahra murid kelas X bilingual juga dia terkenal sangat centil selalu membawa kipas hello Kitty nya itu kemana mana, dia Kpop lovers (kpopers) banget apalagi halu nya itu udah stadium 4, dia memiliki sifat iri karna ia gak suka ada cewek yang cantiknya melebihi dia.

"Bukannya lu suka sama Robby yahh?" saut Anisa sambil tertawa.

Anisa murid kelas X bilingual juga dia terkenal karena galak nya minta ampun itu tetapi dia friendly banget anaknya yaa walaupun galak galak juga tapi ada baik nya juga lahh, setiap liat cogan pasti dia deketin.

"Amit amit naudzubillah" kata Zahra sambil memukul kepalanya itu lalu memukul kembali ke mejanya.

"sudah sudah now, Miss minta kalian keluarkan buku tugas kalian dan tulis yang Miss akan tulis di papan tulis okeyy?"

"Okeyy Miss" saut anak murid tersebut sambil mengambil buku tugasnya di tas nya masing masing.

✿✿✿✿✿✿✿✿

Plak plak plak plak

bunyi sepatu yang dipakai oleh cewek berambut hitam sebahu itu dan berkulit putih, Naila lari terburu buru untuk masuk sekolah barunya itu,dia pindahan dari Jakarta karna Ayahnya bekerja di Bandung jadi dia ikut Ayahnya dan bersekolah di Bandung.

Tersenyum Untuk Siapa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang