Saat ini member BTS sedang beristirahat setelah melakukan latihan untuk konsernya nanti. Mereka nampak berbincang sambil bercanda. Namun berbeda dengan jungkook yang kini hanya melamun.
"Hey jung, kau kenapa?" Taehyung menepuk pelan pundak jungkook.
"Pasti masih memikirkan rencanamu dengan salah satu member twice 'kan?" Sahut jhope selaku hyung yang mengetahui keluh kesah jungkook dari dahulu.
"Ooh, yang dari taiwan itu?" Jimin pun mulai menyahut. Tak lama kemudian mendapatkan anggukan dari jhope.
"Siapa?" Suga bertanya seolah tak tahu padahal sebelumnya mereka hobi membicarakan tzuyu dan juga twice.
"Tzuyu."
"Ooh! Apakah kau sudah mendapatkan nomor ponselnya?" Tanya namjoon.
"Kami sudah sering bertukar pesan. Bahkan bisa dibilang dekat." Ucap jungkook membuat keenam hyung nya mebelalakkan matanya.
"Mwo? Kau tidak memberitahu kami?" Jhope pun berkomentar.
"Aku akan memberitahu kalian jika aku sudah berpacaran."
"Kapan?" Tanya jin
"Sebentar lagi." Smirk jungkook lalu segera berdiri dan bersiap siap.
"Kau mau kemana?"
"Aku ingin keluar sebentar." Senyum terus menghiasi wajah jungkook, nampak ada sebuah ide yang sudah tercipta di otak cerdiknya.
"Tapi kita be--"
"Aku akan segera kembali." Ujarnya lalu segera meninggalkan ruangan tersebut.
"Yak! Jungkook!" Teriak Rm namun jungkook sengaja menjadi sosok tuli untuk sementara.
.
.
.Jungkook kini berada di gedung JYP yang merupakan tempat tujuannya sekarang. Yang tak lain untuk mengunjungi calon kekasihnya--Chou Tzuyu.
Jika seperti ini, tzuyu tak dapat menolak untuk bertemu dengan jungkook karena jungkook telah mengunjunginya langsung di agensinya.
"Annyeong..." sapa tzuyu memecahkan lamunan jungkook.
Mereka memang sudah sering bertukar pesan setiap hari, maka dari itu mereka lumayan dekat satu sama lain.
"O-oh... kau sudah selesai?"
Sudah selesai rekaman maksud jungkook.
"Iya. Kenapa oppa mengajakku bertemu?"
"A-aku hanya ingin mengatakan sesuatu." Hawa dingin menghampiri jungkook, ia sangat gugup sekarang. Berbicara dihadapan wanita yang dicintainya memang sebuah keberanian.
"Apa?"
"Aku mencintaimu." Tutur jungkook membuat tzuyu benar benar tak bisa berkata kata.
"Tapi op--"
"Aku tahu sangat sulit bagi kita untuk memulai hubungan. Tapi, percayalah ini semua akan baik baik saja selama kita dapat menghadapinya bersama." Titah jungkook. Ia juga mulai menjelaskan awal mula ia menyukai wanita yang begitu lembut di hadapannya ini. Tzuyu begitu terharu akan perjuangan jungkook untuk mendapatkannya.
"Aku tak ingin kita hanya sebatas teman saja, aku ingin kita melanjutkan tahap berikutnya dengan menjalin hubungan yang lebih dari teman."
Tzuyu sudah putuskan, memang akan ada banyak rintangan kedepannya tapi, ia percaya dengan jungkook. Semuanya akan baik baik saja, ia percaya.
"Apakah kau mau menjadi kekasihku?" Tanya jungkook lagi.
"I-iya." Satu kata yang sangat singkat, padat dan begitu jelas. Lengkungan tercipta indah di bibir mereka.
Tak lama kemudian, manager dari bts dan twice kini hadir, mereka membawa bunga dan beberapa barang lainnya untuk tzuyu. Jungkook mencium punggung tangan tzuyu, sedikit lama. Menelusuri wewangian yang terdapat disana.
"Apa semua ini?" Begitu terkejutnya, hingga jungkook memberikannya pemahaman.
"Mereka membantuku" tuturnya membuat tzuyu sungguh tak percaya, itu berarti manager nya sudah mengetahui hal ini lebih dulu darinya.
"Terimakasih." Ucap tzuyu haru.
"Selamat!" Sahut mereka satu persatu.
Usaha jungkook benar benar tak mengkhianati hasil. Tzuyu sangat menyukai dan menghargainya.
Sayangnya, ada notifikasi yang membuat jungkook harus kembali ke agensinya. Ya, ini sebenarnya bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan tapi, golden maknae ini sungguh tak sabaran ingin menjadi kekasih dari wanita cantik ini.
"Aku harus kembali." wajah cemberutnya sungguh membuat tzuyu tersenyum gemas. Tzuyu sadar bahwa mereka memang sangat sibuk--Apalagi kedepannya.
Jungkook pun berpamit lalu memeluk tzuyu sebelum beranjak pergi
...
Yehh, ini udah di revisi yaah yeorobun 😍. Silahkan ditunggu untuk part part berikutnyaaaaa. See you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Destructor Girl's
Random[TAHAP REVISI] Bener bener di rombak. Tzuyu, wanita yang di perjuangkan oleh jungkook selama bertahun tahun akhirnya menjadi miliknya. Dengan berbagai rintangan media yang tiap hari menghantuinya. Untung saja mereka memiliki ikatan cinta yang kuat...