"Huhh, aku benar-benar tak bisa tidur."
Gerutu tzuyu"Coba kau memejamkan matamu saja selama lima belas menit, aku yakin kau akan tertidur." Saran chaeyong yang menjadi teman sekamarnya.
"Tetap tidak bisa."
"Yasudah, kau melakukan aktivitas lainnya saja, jika nanti kau mengantuk, maka tidurlah." Chaeyong berusaha memberi saran untuk tzuyu.
Memang sulit tidur dengan pikiran yang bercabang, dan tzuyu kini memutuskan memainkan ponselnya saja. Sebenarnya, ia berniat menelpon jungkook tapi, ini sudah jam dua belas malam. Dikarenakan latihan mereka baru selesai, maka dari itu mereka baru bisa tidur saat jam menunjukkan pukul dua belas malam.
Tzuyu sedang asyik bermain ponsel, chaeyong rupanya sudah tertidur baru-baru saja. Tzuyu dikejutkan dengan notifikasi di ponselnya dan terlihat nama jungkook lah yang muncul. Ia panik. Sebenarnya ia sudah tahu bahwa kekasihnya hobi begadang.
Dan akhirnya, mereka memutuskan bertukar pesan.
"Tzuyu, kau belum tidur?" -Jungkook
"Aku tidak bisa tidur, oppa" -Tzuyu
"Apa aku perlu menlpon dan bernyanyi untukmu?"
-Jungkook"T-tidak perlu oppa, sepertinya aku sudah mengantuk." -Tzuyu
"Baiklah, kalau begitu jangan panggil aku oppa, panggil aku jungkookie. Tapi, jika kau ingin ya itu terserah padamu." -jungkook
"Baiklah op-- jungkookie."-Tzuyu
"Yasudah, kau lebih baik tidur sekarang" -jungkook
"Nee" -tzuyu
"Jalja... saranghae" -Jungkook
"Nee" -Tzuyu
Sambil tersipu malu, tzuyu memutuskan sambungan telponnya.
.
.
.Pagi yang cerah menghampiri, tzuyu baru saja selesai dengan ritual mandi paginya. Tampak menyegarkan.
"Chaeyeong-ah, apakah kau masih belum mau bangun?"
"Hm." Hanya dehaman yang chaeyeong berikan sebelum ia beranjak ke kamar mandi.
Deringan ponsel membuat tzuyu segera mengangkatnya.
"Yeoboseyo?" Ucapnya
"Apa kita bisa bertemu hari ini?" Jawab seseorang diseberang sana yang tak lain adalah jungkook.
"Apa oppa punya waktu kosong?"
"Hari ini aku lagi libur, tapi untuk hari ini saja."
"Aku lagi latihan untuk persiapan comeback oppa."
"Baiklah, kita akan bertemu sebentar, kau harus bersiap latihan, fighting!" Tutur jungkook sambil memberikan semangat.
"Nee." Jawaban tzuyu terakhir sebelum mereka memutuskan sambungan telponnya.
Dengan itu, tzuyu segera pergi ke tempat latihan mereka.
.
.
."Jungkook-ah, kau mau kemana?" Tanya jhope
"Mau ke gedung JYP." Jawabnya singkat.
"Jangan mencari masalah, jungkook."
"Aku akan menemui tzuyuku, tapi aku akan bertemu dengan yugyeom juga."
"Mwo? Kalian berpacaran?" Tanya RM yang sedaritadi mendengar percakapan mereka.
"I-iya..."
"Woaahh! Daebak!" Teriak mereka semua.
"Sepertinya kau akan sangat beruntung." Sahut jimin
"Oh tentu." Jawabnya lalu segera bersiap siap dan pergi.
Disisi lain kini twice sedang latihan untuk dance practice musik video terbaru mereka yang akan segera dirilis pekan depan. Nampak mereka sangat sibuk sekarang.
"Kita akan melakukan beberapa kali lagi dance practice." Tutur manager mereka. Hal ini dilakukan agar dance mereka semakin sinkron.
Hingga pada waktunya mereka istirahat, kini seorang nampak di balik pintu. Tzuyu terkejut.
"Annyeonghaseyo." Sapa jungkook. Ia memakai pakaian khasnya yang berwarna hitam, ditambah topi yang kini menutupi kepalanya.
"Mwo? Oppa datang secepat ini?" Tanya tzuyu dengan kaget.
"Ya, lebih baik aku menunggu daripada datang terlambat." Ujarnya diakhiri senyuman manisnya.
"Masih harus beberapa take lagi, oppa bisa menunggu di ruanganku jika ingin." Tututnya menawari, padahal ia malu malu jika jungkook melihatnya latihan. Ditambah lagi wajah polosnya.
"Tidak apa, aku lebih senang disini." Titahnya sambil mengangkat kedua alisnya secara bergantian, sangat menggoda.
"Ciee." Seru beberapa member twice yang melihat keuwuan sederhana ini.
Tzuyu sampai tersipu malu dengan godaan member twice, jungkook pun gemas akan hal itu.
...
Oke, part 3 nya next yah hehe. See u!
KAMU SEDANG MEMBACA
Destructor Girl's
Acak[TAHAP REVISI] Bener bener di rombak. Tzuyu, wanita yang di perjuangkan oleh jungkook selama bertahun tahun akhirnya menjadi miliknya. Dengan berbagai rintangan media yang tiap hari menghantuinya. Untung saja mereka memiliki ikatan cinta yang kuat...